Monthly Archives: Mei 2007

epifoc

 

Baca lebih lanjut

Iklan

pengen ketawa nggak?

“Maria”

Pada suatu malam yang dingin sepasang suami istri sedang terlelap. Tiba – tiba pintu kamar mereka dibuka dengan paksa oleh maling.
Maling : serahkan semua barang-barang kalian !!!!!
Suami : baik kami akan serahkan seluruh barang kami….
Setelah maling itu mengambil semua barang yang dipunyai suami istri tsb iapun berkata
Maling : sekarang aku akan membunuh kalian satu persatu!!!!Pertama aku akan membunuh perempuannya dulu !! Siapa namamu ?
Istri : Maria
Maling : apa namamu Maria? itu sama dengan nama ibuku dan aku tak mungkin membunuh orang yang namanya sama dengan ibuku !!! Baiklah kalau begitu akan membunuh prianya saja !! Siapa namamu ?
Suami : Nama saya Freddy tapi orang-orang memanggil saya Maria !!
Maling : !@!$%$^!!

  Baca lebih lanjut

pirates of the caribbean

banner-pirates-3.jpg

Melanjutkan sukses rekor tahun 2006, Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, para pahlawan Will Turner (Orlando Bloom), Elizabeth Swann (Keira Knightley) bersekutu dengan Kapten Barbossa (Geoffrey Rush) untuk membebaskan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) dari perangkap pikiran  Davy Jones yang membelenggunya  – sementara di kapal hantu Flying Dutchman dan Davy Jones, di bawah kendali Perusahaan Perdagangan India Timur, membuat kekacauan sepanjang Tujuh Laut

Melewati sejumlah pengkhianatan, pembocoran rahasia dan perairan liar, mereka harus menemukan jalan menuju Singapura yang eksotik dan menghadapi pembajak Cina yang licik, Sao Feng (Chow Yun-Fat). Saat semuanya berada di ujung dunia, masing-masing akhirnya harus membuat keputusan akhir, yaitu pertempuran – tidak hanya jiwa dan kekayaan mereka, namun seluruh masa depan para Pembajak Laut  yang penuh kebebasan, menjadi tak pasti

Film akan dirilis tanggal 23 Mei 2007

Baca lebih lanjut

erwin junaidi

jon-0150.jpgjunaidi.jpg

erwin junaidi

lelaki tulen dan beneran, (suer, aku tidak bohong)

kelahiran 31 desember 1984 (nanggung jun, kok gak 1 januari aja)

erwin sapaan orang yang baru kenal aja, akan tetapi ketika udah mulai kenal 3-4 hari. anda akan melihat sosok panggilan yang sebenar benarnya.

junet

pak tuwo

om

pak dhe

mbah

dan lain lain yang mesti aku sensor karena kata kata tersebut terlalu 17+

Baca lebih lanjut

ayu

790783297l.jpg321086520l1.jpg221338838l.jpg429132058l.jpg329750555l.jpg384206050l.jpg106958907l.jpg688931207l.jpg434676191l.jpg

panggil saja aku ayu,

18 tahun kelahiran Jakarta,anak tunggal dari keluarga biasa.

biasa naik mobil mewah, biasa pake AC, biasa pake HP. he he

nggak kok, aku gak semiskin dan senaif itu (LHO ??)

Baca lebih lanjut

hanya sebuah isu

“eh, jangan nonton bioskop di 21, ntar kena HIV”

“ngapain nonton bioskop, mending nyewa film, udah murah, gak kena AIDS lagi”

“hato hati ya kalau kalian nonton film di 21. awas kena jarum AIDS”

kata -kata diatas kayaknya udah tidak asing lagi bagi kita, sebuah ungkapan himbauan untuk mengajak kita berame rame tidak menonton bioskop 21 dikare nakan banyak yang mengatakan bahwa ada seseorang yang dengan sengaja membawa sebuah jarum atau meletakkanya secara sengaja di sebuah tempat duduk bioskop. dimana jarum tersebut telah terinveksi virus HIV / ltu.

Baca lebih lanjut

jiwaku menasehatiku

jiwaku menasehatiku untuk selalu melihat sekuntum bunga dengan menghiraukan warna dan harumnya

jiwaku menasehatiku untuk selalu berbuat baik kepada semua musuh musuhku

jiwaku menasehatiku untuk lebih menghargai sekarung tahi dibandingkan dengan sebongkah emas hitam.

jiwaku menasehatiku untuk selalu tersenyum disaat hatiku tersayat sayat kesakitan

jiwaku menasehatiku untuk lebih menghargai seseorang yang berpakaian kumal dibandingkan dengan jas hitam dan sepatu kulit

terakhir jiwaku menasehatiku untuk lebih menghargai semua yang ada pada diriku

hany

7694367254569l.jpg7694508910777l.jpg7712904956537l.jpg

hany namanya. cewek kelahiran bandung ini secara tidak langsung berpredikat sebagai cewek sunda.

senyumannya yang terlihat begitu ramah dan sedikit menggoda tlah membuat bukan 2 atau 3 cowok yang mesti bertekuk lutut dihadapannya.

tapi jangan terpengaruh akan kelihaian dalam bertutur kata dan daya tarik wajahnya, hati hati dengan semua sikapnya.

kelembutan dan keharmonisan dalam memakai busana sudah menjadi hal yang wajib bagi dia, bayangin aja, mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki, semua telah memiliki warna dan desain yang berbeda beda. tergantung kapan dan dimana acara tersebut, maka busana yang elegan dan nampak dewasa pasti melekat pada tubuh mungilnya.

Baca lebih lanjut

gunung bromo

Kami sengaja tidur lebih cepat dari pada biasanya,

Plannig kami besok adalah kereasi, sebuah tempat nan indag can menawan

Gunung bromo

Sekitar perjalanan 2 jam dengan menggunakan si kharisma dan si supra x kesayangan

Pagi itu sepeti biasanya,

Aku yang paling bangun lebih cepat dari yang lain, entah kenapa, kalau jam alrm HP untuk berbunyi dan bunyinya khas lho, suara ayam berkokok pasti aku segera bangun

Atau kalau nggak kedengaran ya mungkin aku masih tidur

Junaidi itu kalau bangun lumayan agak rewel lho teman teman,

Mesti beberapa kali dan agak sedikit kasar,

Maklum lah, dia sudah lama merasakan pahit dan getirnya kehidupan di dunia ini

Baca lebih lanjut