Category Archives: BAM family

Jangan Takut untuk “bingung”

Anda adalah manusia yang sangat normal jika anda merasa kebingungan, karena bingung berarti tidak tahu, masih ragu-ragu, kurang yakin, tidak mantap, kurang begitu memahami, masih abu abu, tidak tahu caranya, tidak tahu dan lain lain. Hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar, sesuatu yang semestinya, dan bahkan memang setiap orang harus “pernah” merasakan kebingungan.

Misalnya saja, anda bingung bagaimana menjadi seseorang yang dewasa. anda akan merasa tidak tahu apa dan bagaimana menjadi seorang yang dewasa?, bingung harus bagaimana dan dimulai sejak kapan? ini semua membutuhkan sebuah proses, dibutuhkan waktu yang tidak spontan. Keragu-raguan atau kebingungan adalah sesuatu yang baik, karena kita akan merasa yakin ketika kita telah merasa mantap pada pilihan kita, terlepas dari pilihan kita tersebut benar atau salah, tetapi ini semua akan melatih kita untuk belajar menentukan pilihan, belajar untuk bertanggungjawab dan belajar menjadi dewasa. Baca lebih lanjut

Iklan
Dengan kaitkata , , , , ,

zakik

517341922m.jpg  582992473m.jpg  803515994m.jpg

Aku tuh orangnya suka bercanda, simpel, gak suka keramaian tapi seneng bikin suasana jadi ramai, gak suka dibohongi tapi paling demen bohongi orang,,
yang pasti aku orangnya asyik,
percaya deh
eeeiiiiitt…. jangan lupa add aku yaw””””””????????…..
qozieybanget@gmail.com

sebuah wawancara dengan zakik (sapaan akrabnya) dengan nada bicara yang penuh dengan canda tawa membuat kita demen dan mau berlama lama dengan dia, tidak jarang jika sahabat dekat zakik bukanlah cuman 10 atau 20 manusia, tapi hampir 50 – 70 manusia, dia sangat terlihat penuh energik jika diajak ke tempat temannya atau cuman berlibur menjernihkan pikiran yang lagi stress.

Baca lebih lanjut

zusky

   767975458m.jpg  993220987m.jpg  966279672m.jpg

aku tuh orangnya jelek gak neko2
ak paling gak suka orang yang jelek kayak ak soale biar aku aj yang jelek orang2 jangan ikut2

ak paling gak suka ma orang yang bilang aku ganteng ato cakep cos aku dah tau klo ak orangnya agak ganteng

Baca lebih lanjut

uzad

  247392274m.jpg 948315930m.jpg 353320338m.jpg

auzadi ilmi, 11 Juli 1988, mojokerto (belakang rumahku). sebuah nama yang penuh dengan makna “bagus” menurut hemat saya, kalau boleh kita bisa menyebut ABG (Anak Baru Gede) akan tetapi jangan salah jika pola pikir dia tumbuh dewasa sebelum waktunya dikarenakan  kesehariaan dia yang tumbuh dan berkembang dengan beberapa saudara saudaranya yang lebih tua daripada uzad.

uzad adalah salah satu seseorang yang sangat mengagumi akan muhammad dan abdul qodir jailani serta  beberapa sufi aliran kuburan kuno (lawas). tapi jangan salah jika anda menebak pola pikir dia jadi kuno alias saklek banget, uzad termasuk goongan orang orang aliran kiri yang memandang islam adalah agama yang unik dan penuh warna.

mengapa uzad bisa sampai pola pikir seperti itu ?

Baca lebih lanjut

haris

410130312m.jpg 888724872m.jpg

panggil dia haris atau aris (sapaan kesehariaannya), lahir di bumi pertiwi, mojokerto 27 Juli 1984, (2 rumah di depanku). sikap kesehariannya yang sangat sederhana sering membuatnya dikagumi oleh beberapa manusia, baik manusia berjenis kelamin cewek maupun cowok. jangan heran jika dibalik kesederhanaan tersebut tersembunyi sifat kejantanannya dan sikap bijaksananya, jangan heran jika sesekali dia melontarkan kalimat yang berdana mengejek atau guyonan akan tetapi jika kita pikirkan dengan lebih dalam terkadang sangat menyentuh hati, kesehariannya yang penuh canda tawa sering menjadi suri tauladan bagi saudara saudaranya.

hubungan aku dengan aris adalah “mindoan” dalam bahasa Indonesianya adalah saudara dengan jalur satu buyut, atau bisa dijelaskan dengan lebih mudah, nenekku dan nenek haris adalah saudara kandung, sehingga hubungan yang sangat erat sudah terjalin semenjak kami masih kecil hingga saat ini.

Baca lebih lanjut