Category Archives: pengalamanku

sms puasa (2009)

Cyntia MM. teman kuliah, jogja

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Syiamana Wa Syiamakum. “SELAMAT IDUL FITRI 1430H”. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Cinthia AV

Samsu ftk. teman kuliah, temanggung

Samsu Riza dan Keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin. Tak ada manusia yang sempurna, tapi sebaik-baik manusia adalah manusia yang mau memaafkan sesamanya.

Nandi ftk. teman kuliah, jogja

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faidzin . Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitru 1430H. – Nandi –

Ema ftk. teman kuliah, temanggung.

Allah punya hadiah untukmu. Sebuah cahaya untuk kegelapan. Rencana untuk setiap hari esok. Jalan keluar untuk setiap masalah. Kebahagiaan untuk setiap khilaf. Selamat Idul Fitri, Maaf lahir Batin. – Ema –

Mahen MM, teman kuliah, jakarta.

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Syiamana Wa Syiamakum. “SELAMAT IDUL FITRI 1430H”. Mohon Maaf Lahir dan Batin. *Mahendwi Dinarani*

Diaz ftk, teman kuliah, jakarta.

Satukan tangan, satukan hati. itulah indahnya silaturrahmi. di hari kemenangan, padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, “SELAMAT IDUL FITRI 1430H”. Mohon Maaf Lahir dan Batin (Dias dan Keluarga)

Iklan

sms puasa.

sms by bulek fida, saudara, Malang.

Ke kota Jakarta hari selasa.. Pulang bareng naik kereta, 2 hari lagi kita mau puasa, Mohon maaf kalau ada salah kata-kata. Mohon maaf lahir dan batin ya….

sms by aulia, teman kuliah, Pontianak.

Kadang aku BAWEL kayak Spongebob, SOMBONG kayak Squidward, PELIT kayak Mr. Krab, JAHAT kayak Plankton dan BODOH kayak Patrick, mumpung di bulan puasa, maaf buat semuanya ya.. met puasa ya.. šŸ™‚

sms by denis, teman kuliah, PJB Paiton

Assalamualaikum wr wb. Denish dan Hevi sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas semua salah + khilaf. Semoga puasa Ramadhan kali ini membawa berkah yang melimpah. Amin

sms by dani, teman, Mojokerto

Dalam menghadapi bulan puasa mari kita senantiasa SETTING niat, UPGRADE iman, INSTAL taqwa, DOWNLOAD sabar, UPLOAD ikhlas, APPROVE maaf, SEARCH pahala, DELETE dosa, BANED maksiat, agar bisa LOGIN ke surga. Daniar minta maaf sebesar-besarnya biar puasanya lancar. Selamat menjalankan ibadah puasa :-).

sms by wida, teman kuliah, Yogyakarta

Marhaban yaa Ramadhan.. Sucikan hati sucikan diri, ringankan hidup, mohon ampunan di bulan pebuh hikmah.. Mohon maaf lahir dan batin.

sms by ema, teman kuliah, Jakarta

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin

sms by kinkin, teman kuliah, Jember

Marhaban ya Ramadhan.. Mari sambut bulan yang suci dengan mulai berbenah diri demi mengharap kasih ILAHI.. selamat menunaikan ibadah puasa.

sms by fama, teman, Mojokerto

Apa yang terlintas dalam pikiranmu ketika mendengarkan ramadhan: beduq bertalu-talu, semangat sahur, nikmatnya adzan maghrib, serunya tarawih atau merdunya tadarus? semua adalah bagian dari Ramadhan yang tak tergantikan. Sambut dia dengan hati yang bersih dan saling memaafkan. MARHABAN YA RAMADHAN.

sms by anan, teman kuliah, Yogyakarta

“manusia senantiasa dalam kebaikan, selama mereka menyegerakan berbuka dan mengakhirkan sahur” [HR. Bukhari, Muslim dan At Tirmidzi]

Dengan kaitkata , , , , , , , , ,

shifu

khadijah, terima kasih
aku sendiri kok heran, apa yang ada dalam jantungku ini,
senyum hangatmu sering mengacaukan irama jantungku, awas kau ya
pandangan ainun ke arahku tak jarang ku balas sama, dan luluh seketika oleh nur mu
sentuhan di setiap jemariku bila bersamamu, tahu gak, tuh ternyata bikin cupid cemburu
kenapa mesti ada waktu, jika ketika bersamamu detik jam serasa mengejekku, sebentar lagi… sebentar lagi…
kenapa semua ini yang mengganggu di setiap malam mendengkurku
kemarahan dan bentakanku pasti membuatmu kecewa ya… maaf
ketidak mau ngalahku sering membuatmu mengeluh ya…?
kalau gitu aku mesti tunjukkan pada dunia
biar semua tahu… bahwa Allah ada di antara kita,
bahwa suara hati kita sama, sedih, cinta, marah, maaf, rindu, nyaman, hangat, sentuhan dan senyuman

sms lebaran

Cintya MM

Alhamdulillah sebentar lagi kita menyambut hari raya idul fitri. “minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin” maafin semua kesalahanku ya

Meti ftk

Ramadhan kan berakhir. takbir berkumandang atas kemenangan kita. meti dan sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin semoga tahun depan kita dipertemukan lagi dengan bulan penuh hikmah

Ronald ftk

luar biasa tuh… masa buat amal ibadah dikasih 250 ribu harusnya gratis ya pak haji. pak haji selamat menyambut lebaran ya, mihin maaf lahir batin. sukses selalu dalam cita dan cinta

riza ftk

Sebelum jaringan sibuk, email hang dan pak pos mudik, samsu riza mengucapkan minal aidin wal faidzin. selamat hari raya idul fitri 1429 H

joko meti

sebelum operator sibuk, SMS juga susah. saya tri joko minta maaf sebesar besarnya bila ada salah kata atau perbuatan yang disengaja atau tidak. minal aidin wal faridzin mohon maaf lahir dan batin. selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1429 H. semoga kesalahan kita dimaafkan oleh Allah SWT. amin

adi sma

lebaran sudah dekat, pasti seneng bisa mudik. jangan lupa ya kalau ketemu bang toyib. suruh pulang, kasihan anak dan istrinya sudah Baca lebih lanjut

komunikasi bisnis VS budaya

bukan hal yang unik jika komunikasi dalam bisnis di beberapa daerah atau negara tertentu sangat jauh berbeda atau bahkan bertentangan dengan “cara” berkomunikasi kita, baik dari ekspresi wajah, gerakan tangan dan kepala sampai pada kalimat kalimat yang kita anggap biasa mungkin menurut pandangan orang lain malah sebaliknya.

langsung saja, contohnya di Arab Saudi, mayoritas para lelaki menumbuhkan jenggot yang sampai panjang dan merawat dengan sebaik baik perawatan, semakin panjang dan terawat, menurut adat Arab orang tersebut berarti berwibawa dan bersih, bahkan merupakan penghomatan yang sangat tinggi jika kita menyentuh dan mengelus jenggot tersebut ketika sedang berbincang bincang dan mengobrol santai. aneh bukan…? tapi bagi mereka itu adalah bentuk penghormatan, orang yang mempunyai jenggot malah merasa bangga dan tersanjung jika ada yang mengelus ngelusnya.

komunikasi bisnis

cie…cie…. bahasanya… tapi udahlah…. aku memberanikan diri nih….

dalam bisnis, komunikasi adalah salah satu hal yang tidak dapat dilupakan. salah satu faktor pendukung yang kerap menjadi awal permasalahan atau juga kerap menjadi faktor penentu keberhasilan…

aku contohin.. ada dua sahabat sejak kuliah yang bekerja pada satu perusahaan yang sama, taruhlah perusahaan Manufaktur. yakni SARI dan DINA, suatu ketika..Ā  mereka lagi enak enaknya diskusi masalah proyek, ternyata SARI di panggil oleh ManajerĀ  mereka, msuk ke ruangan dan kayaknya terjadi pembicaraan yang serius, sekitar 30 menit SARI dan Manajernya berada di ruangan kantor tersebut.

setelah itu SARI keluar dengan mimik wajah yang agak kusut, Baca lebih lanjut

sms puasa

sms by adi, teman sma, surabaya

80%… 90%… 100%. Completed. All of ur mistakes has been deleted from my database. Please restart urself for the changes to takes effect. Happy ramadhan

sms by wulan, teman smp, mojokerto

LeMbaYung R@j@b MeRedUp Prlhan di SaMbuT dg PsoNa R@M@DH@N KiNi HaRi BeRgAnTi BuLaN SkaLi LaGi Di PeRTMuKaN Dg M@RH@BAN Y@ R@M@DH@N SckiN HaTi Dg SgALa MeMaAfKN

sms by ana, pacar hery, jember

Smg rmdhn pnuh dg BBM (bln brkh & maghfrh). tingktkn PREMIUM (prei mkn & mnum) + SOLAR (shlt lbh rjin). MINXK TNH (mningktkn imn bnyk than HW nfsu & amrh. Maaf lhr btn, mt puasa

sms by junaidi, teman kuliah, jakarta

Assalamualaikum. Jun mengucapkan ” SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1429 H” Mohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan, semoga ALLAH memberkahi ibadah kita, amien..

sms by heri, teman sma, surabaya

met puasa?

sms by ahm, teman kuliah, yogyakarta

Sahur…Sahur… selamat menunaiakn ibdh puasa ramadhn, mohon maap lhr&btn.Ā  smg qt bs mndpt rahmat di 10hr ptm ini. amin

sms by rizka, teman kuliah, yogyakarta

WeLcOmE 2 RaMadHaN GrEaT SaLe!. JgN LeWaTKaN: ObRaL PaHaLa BeSaR2aN, DiSKoN DosA s/d 99% + DooRPrize “LaiLaTuL Qdar” HaNYa 30 HaRi. Mohon Maaf Lahir Batin…

sms by meti, teman kuliah, jakarta

“Marhaban Ya Ramadhan” Ku penuhi panggilanmu Ya Allah dengan hati yang bersih. dengan segenap hati yang tulus ku ucapkan maafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan, baik perkataan atau perbuatan… mohon maaf lahir batin

sms by devy, pacar, banyuwangi

Marhaban ya ramadan… ya Alloh, kusambut dtgny bulan penuh ampunanMu dg suka dlm diri berlumur dosa, berharap mampu mjalankn smw perintahMu dan kmbl fitrah. Maafkan khilafku, ikhlaskan salahku saudara ,usli,ku yg kucintai dg hati dan sepenuh hati karnaNya… smg tiap langkah kaki kita mdptkn ridloNya

sms by hery, teman kuliah, yogyakarta

sahur…Sahur….Sahur Sak meniko sampun wayah subuh

Dengan kaitkata , , , , , , , , ,

pengorbanan

melanjutkan pembahasan mengenai menjaga hubungan jarak jauh yang pernah aku tulis… ada satu hal yang terlewatkan dan terlalaikan dari pembahasan tersebut. yakniĀ  mengenai “pengorbanan”…

bukannya aku sombong karena dua kali menjalani hubungan jarak jauh… atau sok alim… atau juga sok keminter (pinter)… aku mencoba untuk berbagi pengalaman mengenai hal tersebut… jujur saja… aku pernah gagal dua kali dalam menghadapai masalah pacaran jarak jauh… dan dua duanya berakhir dengan tidak sesuai dengan rencana… akan tetapi hubungan silaturrahmi masih tetap terjalin lho dengan kedua mantan mantanku…

pengorbanan dalam hal ini bukan berkorban dalam bentuk materi… akan tetapi lebih kepada bentuk perhatian atau pengertian atau pertemuan…. jujur saja… kita seakan akan pacaran dengan layar HP… cuman telp dan SMS atau bahkan berkirim MMS… apakah itu hanya cukup untuk menjaga hubungan tersebut… aku pikir itu semua masih belum bisa maksimal… kejujuran dan saling terbuka adalah salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan dan terlupakan….

dan….. saat ini… aku kembali melakukan hubungan pacaran jarak jauh untuk yang ke tiga kalinya… banyak yang mengatakan aku Baca lebih lanjut

alhamdulillah

alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah

segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam… terima kasih Ya Allah… atas segala apapun yang Engkau berikan kepadaku…. Akhirnya…. i am coming MM Unigama…..

aku pikir ini bukanlah akhir dari perjuanganku.. tapi aku pikir adalah awal dari perjuanganku… awal dariĀ  proses pendewasaan diriku… dan awal ujian serta cobaan baru diriku…

bukannya aku sombong atau “sok”… aku hanya mencoba berbagi kebahagiaan bersama kalian,… aku hanya ingin melampiaskan rasa bersyukurku…. aku hanya ingin mengatakan bahwa… jangan pernah menyerah tuk mengejar impianmu….

salam untuk anda yang sedang menunaikan tugas yang mulia