Monthly Archives: Oktober 2007

kursus bahasa on line

anda mungkin kebingungan dengan masalah bahasa, baik bahasa itali, jerman, prancis, australia, arab sampai dengan bahasa inggris.

nih, kemarin pas buka buka situs, nemu deh beberapa macam situs yang menyuguhkan kursus bahasa on line, kan kita tidak perlu mengeluarkan uang banyak demi menguasai bahasa asing.

buka aja di http://www.testtutor.com jika ingin mengikuti tes untuk kuliah MBA, kan harus ada persyaratan nilai GMAT (Graduate Management Admission Test).

buka juga di situs http://www.free-ed.net (free education on the internet), situs ini merupakan jasa layanan informasi daftar alamat situs situs yang menyediakan kursus gratis di internet.

situs ini mengaku kalau situs yang pertama dalam hal pembelajaran bahasa asing secara on line lewat internet, kalau gak percaya coba buka aja di sini www.learn2.com

Baca lebih lanjut

Iklan

rosul baru

ada ada saja nih orang,

mengganggap diri sebagai rosul baru, sebagai penerus muhammad, pake acara dapat wahyu segala, malahan bikin syahadat sendiri yang berbeda dengan ajaan muhammad,  gak ada shalat lima waktu dan hanya mewajibkan shalat malam saja, tetapi kok penganutnya banyak ya. apakah pake cara hipnotis atau pake cara gimana ya….

menurut hemat saya, ajaran tersebut sangat menyalahi dari syariat ajaran islam. bagaimana tidak, perlakuan mereka sangat menyimpang jauh dari alquran dan hadist muhammad. apakah pantas dia sekonyong konyong mengaku menjadi nabi, atas dasar apa, apakah hanya karena dia bermimpi, dalam mimpi dia di baiat oleh naboi sendiri. apakah itu logis, apakah juga logis jika tidak mewajibkan shalat, puasa, zakat dan bahkan haji.

maha besar Allah atas segala apapunyang diciptakanNya

huaha huaha

“pesawat indonesia”

Jaman Perang Dunia ke III, Amerika merupakan suatu negara yang menjadi sasaran gempuran negara-negara lain.
Yang pertama kali menggempur adalah negara Rusia, ketika pesawat tempur Rusia datang, prajurit Amerika berteriak, “Jendral pesawat musuh datang..!”.
Sang jendral memberi perintah, “Tembak!”. Datang lagi pesawat tempur dari negara-negara lain, sang jendral memberi perintah untuk menembak.
Terakhir datang pesawat tempur dari INDONESIA, pasukan Amerika teriak lagi, “Jendral pesawat Indonesia datang…!”.
“Jangan tembak!”, perintah sang jendral, “Kok ngga boleh ditembak…???”. Sang jendral dengan enteng menjawab, “ENTAR JUGA JATUH SENDIRI!”.

Baca lebih lanjut

pocong 3

film17411.jpg

Putri (Francine) bekerja sebagai seorang DJ sebuah klub malam Vendetta. Suatu hari, Putri dikejutkan oleh berita kematian ayahnya yang sudah sepuluh tahun pergi meninggalkannya

Sampai akhir hayatnya, sang ayah tidak pernah menjelaskan kepada Putri kenapa ia sampai tega meninggalkan keluarga. Hal itu membuat Putri semakin yakin bahwa ayahnya tidak mencintainya

Setelah mengunjungi makam ayahnya, Putri mulai mengalami kejadian-kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan akal sehat. Akibatnya, pekerjaan Putri di klub malam mulai terganggu. Hubungan dengan rekan-rekan kerja terdekatnya, Thomas (Darius Sinathrya), Michelle (Elmayana Sabrenia) dan Bayu (Garry Iskak) pun juga terganggu

Semakin tidak tahan akan masalah yang mulai menghancurkan hidupnya, Putri tidak ingin tinggal diam. Ia mulai mencari Laksmi (Rina Hassim), adik kandung ayahnya. Putri yakin bahwa Laksmi adalah satu-satunya kunci yang bisa membuka misteri yang dialaminya. Laksmi pernah memperingatkannya beberapa hari setelah kematian ayahnya

Tetapi, akankah Laksmi dapat memberi jawaban dari kejadian-kejadian aneh yang Putri alami ?..Akankah kemudian masalah Putri akan berakhir di situ ?..

Baca lebih lanjut

penciptaan tuhan yang paling hebat

gunung

laut

petir

bumi

bulan

bintang

jagat raya

adalah merupakan ciptaan Tuhan, sekarang jika pertanyaan tersebut dikerucutkan, manakah ciptaan Tuhan yang paling menakjupkan, yang paling hebat, yang paling tidak tertandingi dari pada ciptaan ciptaan Tuhan yang lain

mungkin ini bukanlah suatu pertanyaan yang logis, dan bukan pula suatu pertanyaan yang mudah memperoleh jawaban. akan tetapi saya disini mencoba untuk mengajak anda untuk berpikir lebih dari yang anda sendiri bayangkan.

penciptaan “otak manusia”. adalah hal yang paling menakjupkan dan hebat

Baca lebih lanjut

putih

orang ketika melihat warna putih, dalam benak pertama kali adalah suci, atau terkadang juga yang terlintas secara cepat dalam memori kita adalah “bersih”. memang tidaklah salah, putih adalah salah satu warna yang sangat unik, tidak ada warna yang sanggup membentuk warna putih, bayangkan saja warna merah biru hijau kuning dan lain lain, sekesemuanya itu bisa terbentuk karena percampuran antara dua warna atau lebih, misalnya warna merah dengan biru akan membentuk warna ungu.

akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk warna putih, sebuah warna yang benar benar suci tanpa tersentuh warna dasar atau warna campuran yang lain, maksud yang implisit di sini adalah hal yang sangat besar, karena sifat “bersih dan suci” tersebut seringkali warna putih di identikkan dengan tempat tempat yang nyaman dan bersahabat, contoh bangunan masjid, bangunan gereja, bangunan auditorium, rumah sakit, bahkan sampai dengan ruangan casting fotopun memakai warna dasar putih,

warna putih sangatlah warna yang general bagi kalayak umum, selain warnanya yang benar benar terang, juga warna tersebut kerap kali hanya menjadi dasar bagi warna warna yang lain,