Monthly Archives: September 2007

nuzulul quran

hari dimana kitab suci alquran diturunkan oleh Allah denga perantara malaikant Izroil kepada nabi Muhammad SAW.

Nuzulul Quran pun banyak perbedaan pendapat mengenai hal tersebut, ada yang ngomong pas tanggal 17 ramadhan atau ada juga yang turun tidak menentu, pokoknya sekitar 10 hari terakhir di bulan ramadhan pada malam yang ganjil. wallahu aklam.

perbedaan pendapat tersebut adala hal yang lumrah, tergantung pribadi kita menyakini yang mana saja, yang jelas alquran telah diturunkan kepada Nabi Muhammad.

satu hal sangat menakjubkan ang patut saya bahas disini adalah surat atau ayat atau lebih tepatnya kata yang pertama kali turun adalah sesuatu yang menarik.

Baca lebih lanjut

Iklan

aku cinta sekolah

sebuah situs bikinan anak negeri, lumayam bagus lah, mengangkat tema tentang berteman dengan sesama siswa sekolah maupun antar sekolah seluruh Indonesia.

www.akucintasekolah.com adalah situs yang hampir mirip dengan friendster akan tetapi lebih ke arah sekolah ataupun juga ke arah yang lagi kuliah universitas seluruh nusantara.

tak juga itu, disitus tersebut juga ditampilkan tentang kegiatan sekolah dan aktifitas sekolah, sehingga bisa juga menajdi sarana publikasi yang sangat manjur, sapa sih sekarang yang gak tahu tentang internet gitu loh…

masalah tampilan bisa dibilang udah lebih dari cukup, masalah testimonial juga ada, kirm surat sampai mencari teman satu sekolah atau kenalan antar sekolah juga bisa kok,

kalau gak percaya buka aja tuh disitusnya,….

mendownload lagu

bagaimana sih cara mendownload lagu lagu yang terbaru baik lagu lokal maupun lagu mancanegara ?

bagaimana sih cara mendonwload lagu yang ada videonya ?

bagaimana sih cara mendownload lagu yang gratis ?

bagaimana sih cara mendownload lagu yang simpel ?

nah ini nih caranya ?

Baca lebih lanjut

seharusnya kita “naff”

saat relung hatiku kini mulai terasa
sepi tanpa ada cintamu dalam hidupku
semua terasa hampa kala
hatimu tak dapat ku sentuh

semakin jauh asaku ini untuk ku gapai
dalam luka batinku perih teteskan lara
ketika dirimu jauh
isi hatimu tlah menjadi miliknya

seharusnya dunia ini begitu indah
seharusnya hidupku ini penuh bermakna
takkan gundah jiwaku bila kau bersamaku
takkan perih batinku ini bila kaupun milikku
seharusnya dunia ini punya kita berdua

seandanya kau tahu perih didalam hatiku
apakah engkau merasakan apa yang ku rasa

lawang sewu (dendam kuntilanak)

Sekelompok remaja yang tengah menikmati masa-masa akhir mereka di SMU dengan berlibur ke Semarang. Perjalanan yang penuh dengan emosi suka cita dan kegembiraan ternyata berbuntut panjang dan berubah menjadi ketegangan dan penuh dengan misteri yang tidak pernah diduga
Semua emosi berbaur di sebuah tempat bernama Lawang Sewu. Rahasia yang mereka tutupi sepanjang perjalanan menuju Lawang Sewu ternyata membawa pada petaka. Satu per satu harus membayarnya dengan nyawa mereka dan rahasia Lawang Sewu pun mulai terkuak

Bahwa dendam belum juga padam di Lawang Sewu. Hal yang tidak pernah mereka mengerti sebelumnya. Memberi pelajaran dan pengalaman berharga bagi mereka yang tersisa

Baca lebih lanjut

bulan ramadhan

butuh waktu 11 bulan tuk menunggumu

butuh waktu tuk menantikan keindahan di waktu malammu

butuh waktu untuk merasakan kenikmatan di siang harimu

butuh waktu tuk menangis mengedang semua dosa dosa ku

tanpa makan dan minum

tanpa merasakan kenikmatan kenyang dan dahaga

tanpa merasakan kehangatan selimut di pagi dini hari

tanpa merasakan waktu luang sia sia di jam malammu

waktunya untuk menambah porsi pahala

waktunya tuk merasakan nikmatnya pahala

waktunya untuk sedikit bekerja

waktunya tuk banyak beribadah

24 jam nonstop

lebih dari 1 bulan aku gak nulis di sini,

kesibukan TA ku membuatku tak punya banyak waktu untuk bermain main. walaupun ada waktu untuk menulis, tapi kata hatiku membimbingku untuk mengerjakan sesiatu yang lebih utama terlebih dahulu,

shalat tarawihku berjalan dengan asik di awal dan di pertengahan ini aku jarang sekali shalat, Ya ALLAH, ampunilah semua kesalahanku dan ketidak berdayaanku.

malam malamku berakhir dengan sebuag joystik, solder, IC, kabel, Port paralel, komputer dan sebuah mild 16, hampir 2 minggu ini semua waktu ku dalam 24 jam berakhir di lab intrumentasi, dari mulai pukul 9 pagi, sampai dengan waktu sahur jam 3 dini hari, sebuah pekerjaan yang cukup melelahkan menurutku.

tapi aku menikmati kesemuanya itu, Ya ALLAH terima kasih atas segala kekuatan dan kenikmatan yang tlah Engkau berikan kepadaku.

mudah mudahan, dalam minggu minggu ini dan minggu depan, aku bisa menyelesaikan semua TA ku.

Amin amin ya Allah….

ha ha ha ha ha…..

“PRIA”

Seorang wanita sedang bertanya kepada Sang Pencipta,apa gunanya diciptakan seorang pria.
Ratih:Ya Rabb,kenapa kau ciptakan pria begitu tampan….?.
Rabb :supaya kamu mencintainya.
Ratih:tapi Rabb,kenapa dia begitu bodoh dan tolol…?.
Rabb :itu supaya dia mau mencintaimu.

“PENGALAMAN KOMA”
Seorang wanita setengah baya terkena serangan jantung dan dibawa ke rumah sakit.
Ketika berada di meja operasi, ia koma.
Dalam koma, ia melihat Tuhan dan bertanya, “Apakah waktuku sudah habis?” Tuhan menjawab, “Belum, umurmu masih 40 tahun 2 bulan dan 8 hari lagi.”
Setelah pulih, wanita itu memutuskan untuk tinggal di rumah sakit dan menjalani operasi wajah, bibir, dan penghilangan kerut wajah. Ia bahkan meminta orang datang untuk mengecat rambutnya. Ia melakukan semua itu karena ia pikir umurnya masih panjang, jadi ia harus tampil sebaik mungkin.
Setelah semua selesai, ia keluar dari rumah sakit. Ketika menyeberangi jalan, ia tertabrak oleh mobil ambulans dan tewas.
Berada di hadapan Tuhan (lagi), ia bertanya, “Kata-Mu umurku masih empat puluh tahun lagi, mengapa Engkau mengambilku sekarang?”
Tuhan menjawab, “Oh …, rupanya kamu! Aku minta maaf, Aku tidak mengenalimu tadi!”

Baca lebih lanjut