Category Archives: keluargaku

selamat ulang tahun ummi’

Dear Allah….

Ya Allah… limpahkanlah segala Rahmat dan Hidayahmu kepada Ummi tercinta yang telah memberikan kasih sayang yang begitu besar kepada aku yang sangat dan jarang sekali berbuat Birrul Walidain…. aku tahu aku bukan seorang anak yang menjadi kebanggan bagi keluargaku, tetapi…. Ummi’ selalu mendukung dan selalu memotifasiku untuk maju dan berkembang ke arah yang lebih baik…

Allah…. terima kasih atas segala apapun yang telah Engkau berikan kepadaku, nikmat kasih sayang keluarga terutama dari seorang Ummi’ yang begitu tulus, yang begitu cantik dan begitu kurindukan di sela sela jadwal sibuk kuliahku..,,

maaf Ummi…. uang bulanan yang terkadang habis sebelum masanya, adanya dana dana yang gak begitu penting yang ikut kuperhitungkan di awal bulan serta beberapa kebohongan kecil yang sering kulakukan, tetapi Ummi’ hanya tersenyum kepadaku dan berkata, sabar nak… Allah pasti melindungi anakku…..

bergetar dan menangis hati ini ketika jadwal ujian yang sudah dekat di mata, dan aku hanya bersantai santai ria sambil sesekali main main, sementara Ummi’ yang berpuasa dan terbangun dari tidur lelap karena mendoakan ujianku….

Ya Allah,,, aku tidak rela jika harumnya surga tidak tercium oleh Ummi’ karena kenakalanku selama ini,,, Ampun ya Allah… aku memang bodoh dan nakal… tetapi aku bukan orang yang mendurhakai kedua orang tuaku….

dan Ya Allah…. hari ini..,, Ummi yang genap berusia 47 tahun, tetap tersenyum kepadaku dan tetap memberikan cinta yang berlebih kepadaku…. Ya Allah…. Ridhoi segala jalanku dalam membahagiakan Ummi’ dan Abahku….

dengan tetesan Air Mata…. selamat Ulang Tahun Ummi…….

Iklan

komunitas

ada banyak hal yang terjadi selama 3 bulan terakhir ini..

dari yang mulai aku bantuin ortu kerja di Midas. toko kue kecil kecilan di daerah Mojokerto. aku tes MM UGM sampai 2 kali dan hasilnya ditolak melulu (apa mereka gak butuh uang) hanya karena nilai toeflku di bawah “standart” anak SMA sampai dengan aku mengakhiri hubunganku dengan kekasihku karena masalah Hubugan Jarak Jauh….

semuanya serba complicated dan membuat sedikit stress pada diriku.. hingga aku menemukan satu jalan keluar yang unik… yaitu “KOMUNITAS”

apa sih komunitas it..? menurut versiku.. komunitas adalah sebuah hubungan dengan banyak orang, baik itu teman dalam komunitas sepak bola, komunitas belajar, hingga komunitas yang berada dalam satu daerah biasalah kan kita merantau jauh dari ortu. Baca lebih lanjut

refanov mujiwiyono

refan.jpg refan1.jpg refan2.jpg

jangan sampai terbujuk oleh wajah lucunya, karena anda akan merasakan kharisma dan kedewasaan serta kecerdasan refanof mujiwoyono

menghirup udara bumi sejak 26 November 1985, tepatnya di daerah cilacap atau sekitar 3 km dari bibir pantai

kecerdasannya di bidang instrumentasi dan kontrol sering membuat refan (sapaan sehari hari) menjadi seseorang yang super sibuk, mulai dari PLC, mikrokontroler sampai dengan bahasa pemrograman tingkat tinggi

apalagi mengenai bab agama

wah wah wah,m keren abiz deh…

Baca lebih lanjut

erwin junaidi

jon-0150.jpgjunaidi.jpg

erwin junaidi

lelaki tulen dan beneran, (suer, aku tidak bohong)

kelahiran 31 desember 1984 (nanggung jun, kok gak 1 januari aja)

erwin sapaan orang yang baru kenal aja, akan tetapi ketika udah mulai kenal 3-4 hari. anda akan melihat sosok panggilan yang sebenar benarnya.

junet

pak tuwo

om

pak dhe

mbah

dan lain lain yang mesti aku sensor karena kata kata tersebut terlalu 17+

Baca lebih lanjut

dharmesti galuh kumalajati

alfaroby096.jpgmeti.jpgjon-0215.jpg

“ito” (panggilanku), mungkin hanya sedikit saja yang mengerti akan keberadaannya, emang sih, meti tergolong wanita yang tak akan mau ngobrol dengan seseorang yang tak dikenalnya.

akan tetapi jangan salahkan dia, itu semua ia lakukan karena demi menjaga diri saja, tak ada pikiran buruk dalam hati nuraninya

sebut saja “Kharisma 125 D” yang ta’jub pada dia karena prilakunya

sebut saja “Shogun R” yang kagum pada dia karena budi pekertinya

sebut saja “Supra” yang kagum pada dia karena kesholehahnya

sebut saja “Tiger” yang cinta pada meti karena Allah

Baca lebih lanjut

tri kusuma wedhawati

jon-00191.jpg

lapat kali ini telselah kalian ya ?

untuk yang telakhil kalinya, aku pelsembahkan untuk kalian.

telimahlah maafku atas kesalahan teldahulu.

jangan salahkan ema (panggilan dari kecilnya) jika huruf “R” berubah menjadi “L”

Ya Allah, berilah rahmat dan hidayahmu serta petunjukmu pada dia. Amin

Baca lebih lanjut

rizka pranawati

image626.jpgrama11-1.jpgrama3-1.jpg

26 Juni 1984. Blitar. Jawa Timur
“Neng”

Ya Allah, mudahkanlah dalam segala urusan dia dan jauhkanlah dia dari segala mara bahaya. Amin.

Sang Penjelajah

Sang Pencinta Rembulan dan Bintang

Sang Penjelajah Kegelapan

Ya, Allah tunjukkanlah jalan mu yang lurus, yakni jalan yang Engkau Ridhoi. Amin

Baca lebih lanjut

puji astuti

alfaroby023.jpgimage691.jpgjon-0060.jpg

Maha besar Allah atas segala ciptaannya.

Cantik

Berjilbab

Manis

Pinter

Sholehah

puji astuti. 10 Juli 1986. Banjar, Kalimantan

Ya Allah, berilah kemuliaan dan derajat yang tinggi untuk dia. Amin

Baca lebih lanjut

okto libra silaban

icon-krci.jpgalfaroby116.jpgwekk.jpg

linux

pemrograman komputer

nginstal komputer

bikin website

maen gitar

nyanyi

suara 2 lagu

bahasa inggris

nge game

ngobrak ngabrik situs

si “serba bisa”. 10 Oktober 1986, Jambi, Sumatra.

Baca lebih lanjut