Category Archives: avante

gunung bromo

Kami sengaja tidur lebih cepat dari pada biasanya,

Plannig kami besok adalah kereasi, sebuah tempat nan indag can menawan

Gunung bromo

Sekitar perjalanan 2 jam dengan menggunakan si kharisma dan si supra x kesayangan

Pagi itu sepeti biasanya,

Aku yang paling bangun lebih cepat dari yang lain, entah kenapa, kalau jam alrm HP untuk berbunyi dan bunyinya khas lho, suara ayam berkokok pasti aku segera bangun

Atau kalau nggak kedengaran ya mungkin aku masih tidur

Junaidi itu kalau bangun lumayan agak rewel lho teman teman,

Mesti beberapa kali dan agak sedikit kasar,

Maklum lah, dia sudah lama merasakan pahit dan getirnya kehidupan di dunia ini

Baca lebih lanjut

Iklan

waduk sermo

24 Februari 2006

madan, bantu aku

aku dah gak kuat lagi renang

kakiku tersangkut jaring

cepat dan,

iya jon bentar.

aku juga dah capek buanggeet

hampir mati aku, ketika madan ngajak renang di waduk sermo. pagi itu cuaca cerah dan indah bangget, bayangin aja. biasanya, pengalaman 3 tahun di Jogja, bangun tidur yang terlihat adalah komputer di depanku. kipas angin menyala di sebelah kananku. lemari dari plastik disebelah kiriku. tak lupa kasur “empuk” di bawah punggungku.

tapi pagi itu, beda Baca lebih lanjut

pertama seumur hidup

alfaroby266.jpg

22 Juni 2005.

ayo jon, naik gunung ma riska, hery, rangga, ronald, nogat, yoga, anan, madan.

kapan, besok sore kita berangkat, kumpul di kos madan,

jangan lupa tiap anak Rp. 15.000,00 ya.

buat beli makanan , kita masak masak disana. kita masak sop di puncak merbabu, OK

Sip, tapi bisa gak “neng” masak.

jangan khawatir lah, dijamin deh.

ya udah, aku ma madan yang persiapkan kompor dan peralatan tidur,

eh ya, tendanya kita nyewa dimana ?

pinjam “satub” aja. kayaknya gak dipakai deh.

ya udah , tapi “neng” yang minjam ya.

yo wes, ntar biar aku ma ronald yang ke sana.

eh pakde anan katanya juga ikut.

iya, lha wong dia sendiri yang mau ikut kok

adikku yoga juga ikut lho kik.

nogat diajak dong, masak cuman aku sendiri yang cewek.

sekalian biar ada motornya.

coba tak SMS dulu, mo ikut gak dia.

Baca lebih lanjut