epifoc

 

sang penjaga tembok cina, arya panggilan akrabnya arjo. tidak nampak sebagai seorang penjaga gawang yang terlihat penuh semangat dan cekatan, gerak geriknya yang sering tertawa membuat beberapa lawan main tanding nya terkadang menyepelekannya. akan tetapi ketika bola sudah berada di kedua tangannya, mata tajam penuh percaya diri dantendangan tanpa arahnya sering membuat tim penyerang lawan kocar kacir.

ronaldinho back to right. sidiq hadi kuncoro, lari tanpa lelah dan semangat juang tiada tara, sering membantu menjebol pertahanan lawan dari sudut pandang yang berbeda, dari belakang sebelah kanan hingga mampu menuju depan gawang. tak sedikit umpannya yang berakhir dengan kata “gol”. permaianan gocek dan diving tingkat tinggi adalah keahliannya, jangan harap anda akan mampu menyerang tim kami dari sebelah kanan, karena akan sia sia belaka.

gajah medan. ronald parulian. laki laki misterius dan tak banyak bicara ini terkadang sering membuat lawan keder, bayangin aja, tubuh yang berbentuk dan kaki yang menjulur panjang dan besar sering membuat penyerang lawan harus mengundurkan diri karena berada kaki dengannya. emosi yang agak sedikit kurang bisa terkendali malahan dapat membuat tim lawan sedikit gentar dengannya. hati hati jika dia ikut menyerang, bukan sekali dua kali sebuah gol tak tertuga sering tercipta dari kaki kanannya.

sang algojo. iman satrio, lelaki dengan tubuh kekar dan tinggi badan lumayan ini merupakan salah satu penjaga lini belakang yang tidak mudah terpengaruh akan suasana atau alur permainan tim lawan, baik dalam keadaan menyerang maupun di serang, iman merupakan salah satu pemain yang cinta kepada kiper, tak pernah maju untuk membantu penyerangan, akan tetapi semua usaha ini dia lakukan karena demi menjaga kata semboyan epifoc, “pertandingan terbaik adalah sebuah pertandingan dengan kiper yang tak tersentuh bola”. jangan harap ada pemain lawan yang bisa menerobos daerah sang algojo, tendangan penuh kesetanan terkadang sering mengenai kepala pemain penyerang lawan, sehingga membuat keder dan gugup dalam menyerang menggunakan siasat menerobos dari depan.

banteng jawa. rizqy sultan alfaroby, pria berdarah asli keturunan jawa timur ini merupakan salah satu pemain yang sering menimbulkan emosi di pihak lawan. bayangin aja, semboyan “bola boleh lewat daerahku, tapi pemain jangan harap”. bermodal badan yang tidak seberapa besar dan tinggi badan 172 cm. dia tak pernah gentar melawan pemain dengan berbagai postur tubuh dan berbagai wajah garang. tapi jangan salah jika permainannya kasar, rizqy terkenal dengan permainan cantiknya. mengambil bola dari pihak lawan dengan menabrakkan badannya merupakan ciri khas yang paling ditakuti lawan maupun kawan. berhati hatilah dengan pertahanan kiri. sudah banyak pemain yang berakhir dengan kondisi tragis dan mengenaskan, apakah anda selanjutnya ?

singa bukit tinggi. hentris saputra, sayap kanan,berpostur badan tinggi dengan tendangan halilintar. berposisi sayap kanan. hentris merupakan pemain yang tidak banyak pergerakan yang sia sia, akan tetapi gaya berlari dan dalam bermain bola layaknya pemain Eropa, anda pasti tidak menyangka bahwa pemain sayap kanan tim epifoc ini adalah asli orang Inadonesia. tendangan lewat kaki kanannya bukan sekali dua kali menyebabkan kata “gol” berkumandang dalam tim kami. pelari cepat dengan stamina ganda. mungkin itulah yang dapat kami gambarkan.

Si Naga. ferdinand. pemain tengah yang cerdik dan penuh semangat. dia merupakan salah satu tonggak dalam setiap penyerangan tim kami, berposter tinggi dan kekar serta cerdik. ketika bola udah berada di kakinya, anda harus berpikir panjang dan mengerahkan segala tenaga untuk dapat merebut dari kedua kakinya, permainannya yang halus dan cantik sering membuat beberapa tim lawan harus tunduk pada kekalahan. ferdinand bukanlah pemain biasa, bukan sekali dua kali dia harus di transfer untuk memperkuat beberapa tim selain epifoc. bakat dan kepiawaiannya lah yang menyebabkan dia menjadi pemain profesional.

bulldozer. ebenezer, pemain tengah, julukannya cukup unik dan menakutkan, manusia ber paru paru sembilan. bukan cuma bualan semata, pertandingan yang berjalan 2 x 45 menit seperti biasanya, anda tak akan pernah melihat eben berhenti ataupun menghembuskan nafas karena kelelahan. sepanjang permainan, lar, lari dan terus berlari mengejar bola dan menggiring bola adalah tugasnya, posisi tengah merupakan posisi yang strategis bagi ebend. dia bukanlah pemain yang dengan gampang mudah menyerah, semangatnya merupakan acuan dari beberapa teman temannya.

raja singa siantar. ramadan siagian. bukan sebuah sebutan yang melebih lebihkan atau sok. itu adalah kenyataan yang ada. seekor macan dalam laga persepakbolaan berada di tim epifoc, kecepatan dan ketepatan serta ketelitian di tambah kejeniusan dalam mengolah “si bundar” patut di acungi 3 jempol baik dari lawan maupun kawan. gocekkannya yang begitu unik ditambah tendangan tanpa bayangan membuat mau tidak mau kita harus mengakui kehebatannya, tubuh kecil dan dekil tidak membuat madan menjadi pemain yang bermental rendah, baik pake sepatu maupun tidak bahkan tanpa memakai kaki tidaklah mudah dalam menundukkan kepiawaiannya dalam mengasah bola. tendangan mematikan dan menusuk tajam adalah sedikit dari kelebihannya, bukan munafik jika dia merupakan pemain harapan nusa dan bangsa.

si lombok merah. ardi rahman, pemain berposisi penyerang kanan ini termasuk salah satu pemain yang getol banget dengan epifc, dia termasuk orang pertama yang mengusulkan terbentuknya tim epifoc. bukan hayalan jika ardi adaah salah seorang yang berjasa lahirnya tim epifoc, permainannya dalam menyerang bola merupakan cerminan dari kehidupan masa lalunya, dimana dia menjalani kehidupan yang cukup keras sejak masa kecilnya, itu semua tercermin dari semangat dan daya juang dalam mengasah permainannya, pemain yang tak pantang menyerah dengan skill tinggi terus menerus mencoba membuat angka untuk sebuah kemenangan.

bima sakti. erwin junaidi, penyerang kanan. adlah sebuah sosok penyerang dengan tinggi badan dan berat badan yang sangat ideal. erwin merupakan pemain dengan skill dia atasb rata rata, tandukan dari kepala erwin baik dari posisi manapun pasti berakhir dengan sebuah senyuman kemenangan. pemain dengan tendangan sakti ini mampu menjebol gawang dengan tendangan 180 km/jam. sebuah tendagan super sonik kiranya. bukan sekali dua kali penjaga gawang lawan harus keluar lapangan secara tidak wajar karena terkena tendangan nuklirnya. patah tulang tangan, kepala retak, badan bonyok bonyok. selanjunya siapa ?

jenius man. ramadhan kurniadi, pelatih tim epifoc. tidak banyak yang dapat aku katakan mengenai sang pelatih kami, akan tetapi yang kami tahu adlaah bahwa setiap kemenangan yang kami peroleh adalah sesuai dengan prediksi dia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: