Monthly Archives: Januari 2008

tentang seks

5 kebohongan seks, 10 hal pengaruhi seks pria, 5 Tip Berhubungan yang menghasilkan bayi unggul

5 kebohongan seks

1. Seks Sebagai Bukti Cinta
Gadis-gadis muda biasanya ditipu agar menyerahkan dirinya untuk melakukan hubungan seks pranikah dengan alasan cinta. Di sisi lain, si gadis yang masih hijau ini jadi merasa geer, karena menganggap dirinya diinginkan. Padahal, cinta tidak bisa dibuktikan lewat hubungan seks. Seks hanya mengungkapkan cinta sejauh ada komitmen dan tanggung jawab. Di luar itu, tak ada jaminan apa-apa.

2. Seks untuk Merasa Mampu
Tidak sedikit remaja pria merasa bahwa dengan berhubungan seks dirinya mampu. Semakin banyak melakukan seks, semakin hebat. Padahal, peningkatan harga diri seperti itu tidak ada artinya, bahkan menjerumuskan kepada kesia-siaan. Bisa jadi membawa malapetaka, dengan munculnya penyakit kelamin atau merasa makin tak berharga.

Tidak dipungkiri bahwa manusia memiliki kebutuhan untuk diakui. Namun, pengakuan itu muncul dari kualitas pribadi yang dibangun lewat banyak hal. Kalau Anda mau menggali diri, setidaknya ada satu hal positif yang bisa dibanggakan dan membuat Anda merasa berharga serta berguna. Hal itulah yang sebaiknya dikembangkan.

Baca lebih lanjut

Iklan

rangking universitas

update paling terbaru di bulan januari 2008, yakni mengenai rangking 4000 universitas di seluruh dunia. peringkat pertama jatuh pada universitas :

  1. MASSACHUSETTS INSTITUTE OF TECHNOLOGY
  2. STANFORD UNIVERSITY
  3. HARVARD UNIVERSITY
  4. PENNSYLVANIA STATE UNIVERSITY
  5. UNIVERSITY OF CALIFORNIA BERKELEY
  6. dan seterusnya

sedangkan rangking 100 universitas di Asia adalah :

  1. UNIVERSITY OF TOKYO
  2. NATIONAL TAIWAN UNIVERSITY
  3. BEIJING UNIVERSITY
  4. NATIONAL UNIVERSITY OF SINGAPORE
  5. KYOTO UNIVERSITY
  6. dan seterusnya

sedangkan Indonesia peringkat berapa…..?

Baca lebih lanjut

“cowok ganteng” VS “cowok jelek”

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya
kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang
diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di
filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang
diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya
temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

Baca lebih lanjut

asmaraman s kho ping ho

mungkin judul diatas banyak yang belum mengerti, maksudnya apa, itu nama orang atau sejenis makanan atau bahasa mandarin kuno. akan tetapi bagi anda penggila novel lama yang cukup jenius, pasti seakan akan diajak kembali ke masa lalu, bagaimana bu kek shian shu (manusia setengah dewa) mengajarkan ilmunya pada murid muridnya.

lagi pas enak jalan jalan di dunia maya, aku nemu downloadtannya serial lengkap tersebut, aku sempat kaget karena banyak bangget, mulai dari :

Serial Bu-Kek Sian-Su
01 Suling Mas – 435 episode

Serial Pendekar Sakti (Bu-pun-su Lu-Kwan-Cu)
02 Pendekar Sakti – 410 episode
03 Ang I Niocu – 226 episode
04 Pendekar Bodoh – 397 episode
05 Pendekar Remaja – 369 episode

Baca lebih lanjut

situs “djsammy.de”

ASLI DEH….. KEREN ABIZZZZ

aku di kasih tahu dodon, ada situs yang bagus, yakni situsnya dj sammy. kalian pasti gak asing kan dengan nama tersebut. ya… anda benar. dialah DJ terkenal sedunia.

tapi aku nasehati ya. yang punya bandwidth yang kecil, jangan nyoba nyoba deh, karena anda bakalan akan memerlukan waktu yang lama sekali. karena situs tersebut setiap pergantian icon atau kita meng “klik”. selalu di iringi oleh lagu. tetapi kalian pasti gak bakalan kecewa dengan lagu lagunya tersebut, keren dan modern sekali. penampilan situsnya juga cool banget. seru deh.

penasaran kan. buka aja deh situsnya…

“planet.terasi.net” VS “merdeka.or.id”

aku di kasih tahu temenku, kalau mau nyari rangkuman tulisan tulisan yang bagus dari beberapa blogger, buka aja di planet.terasi.net VS merdeka.or.id kedua blog tersebut merangkum atau memilha milih tulisan dari beberapa blogger yang bagus bagus, di seleksi dan kemudian di kumpulkan menjadi satu. coba buka aja kalau kalian gak percaya….

aku sempat melihat dua blog tersebut dan membandingkan, dari segi design, planet.terasi.net lebih menang dibandingkan dengan merdeka.or.id, karena planet.terasi.net  lebih enak di baca dan tulisannyapun lebih besar serta lebih menarik.

dari segi tulisan tulisan di dalamnya. kebanyakan banyak ebebrapa tulisan yag dirangkum hampir sama, atau kalau boleh jujur sekitar 80 % sama. maksudnya adalah tulisan yang di rangkum dalam planet.terasi.net  juga ada dan banyak yang di rangkum di merdeka.or.id.

dari segi manfaat kita jadi lebih mudah untuk mencari atau bahkan sekedar membaca artikel artikel, tulisan dari blog yang bagus bagus atau lagi “hot”. seputar berita yang populer atau hanya tulisan tulisan ringan obat stress.

saat saat yang indah

Terkadang ada saat-saat dalam hidup
ketika engkau merindukan seseorang
begitu dalam, hingga engkau ingin mengambilnya dari angan-anganmu,
lalu memeluknya erat-erat!

Ketika pintu kebahagiaan tertutup, ada pintu yang lain yang terbuka;
tetapi, seringkali kita memandang terlalu lama
pada pintu yang tertutup hingga kita tidak melihat pintu yang lain,
yang telah terbuka bagi kita.

Jangan percaya pada penglihatan; penglihatan dapat menipu.
Jangan percaya pada kekayaan; kekayaan dapat sirna.
Percayalah pada Dia yang dapat membuatmu tersenyum,
sebab hanya senyumlah yang dibutuhkan
untuk mengubah hari gelap menjadi terang.
Carilah Dia, yang dapat membuat hatimu tersenyum.

Baca lebih lanjut

situs kompas ganti baju

kompas.jpg

aku baru buka kompas dan aku kaget karena tidak seperti biasanya, coba aja kalian lihat sendiri. buka aja di situsnya. kalian akan melihat sendiri bagaimana tampilannya yang lebih elegan dan lebih “disiplin”.

maksud disiplin ini karena aku memandang bahwa kolom untuk iklan menjadi lebih tertata rapi dan ada 2 halaman berita yakni berita terbaru dan berita terpopuler. selain itu juga ada berita flash yang bagus bangget di kiri dan kanan kolom berita menjadikan lebih menarik.

berbeda dengan yang dulu. berita yang barusan dibaca, bisa langsung kita kirim komentar. wowww. cukup menarik ide yang disajikannya.

kisah bumi dan langit

ini terjadi karena peristiwa Israk dan Mikraj, bumi merasa bangga dengan langit.

Berkata dia kepada langit, “Hai langit, aku lebih baik dari kamu kerana Allah S.W.T. telah menghiaskan aku dengan berbagai-bagai negara, beberapa laut, sungai-sungai, tanam-anaman, beberapa gunung dan lain-lain.”

Berkata langit, “Hai bumi, aku juga lebih elok dari kamu kerana matahari, bulan, bintang-bintang, beberapa falah, buruj, ‘arasy, kursi dan syurga ada padaku.”

Berkata bumi, “Hai langit, ditempatku ada rumah yang dikunjungi dan untuk bertawaf para nabi, para utusan dan arwah para wali dan solihin (orang-orang yang baik), Hai langit, sesungguhnya pemimpin para nabi dan utusan bahkan sebagai penutup para nabi dan kekasih Allah seru sekalian alam, seutama-utamanya segala yang wujud serta kepadanya penghormatan yang paling sempurna itu tinggal di tempatku. Dan dia menjalankan syari’atnya juga di tempatku.”

Baca lebih lanjut