Monthly Archives: Juli 2008

operator axis GAUL abizz..

emang beneran unik dan gaul nih AXIS

bayangin aja… setiap aku telp tetapi tidak diangkat kerena alasan HP gak diaktifin… trus kalau udah aktif… ntar kita secara otomatis dapat SMS dari AXIS seperti ini

“Layanan Personal AXIS : Hai, nomor ini telah aktif dan dapat dihubungi kembali pada saat ini”

lihat SMS diatas, ada kata “Hai”… menunjukkan kalau AXIS tuh berjiwa muda dan gaul… he he he

dan juga kalau pulsa kita tinggal sedikit… setiap kita selesai menghubungi atau menelpon.. secara otomatis dan cepat, kita akan mendapat SMS kayak gini :

“Pulsa kamu hampir habis. Silakan segera isi ulang. Terima kasih ya”

lihat SMS di atas, ada kata “ya”…. kok kayaknya akrab banget sama kita….

atau kita dapat SMS dari layanan operator AXIS…

“jadikan lagu ETAPA dari SYUGA sebagai RBTmu. Caranya ketik ON[spasi]0810329 lalu kirim ke 333. Gratis dari AXIS. Baik ya?”

lihat SMS dari operator di atas… ada kata slogan “baik ya?”… tuh kayaknya cuman operator AXIS aja yang SMS gaul kayak gitu…

Iklan