galery foto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

46 thoughts on “galery foto

  1. Firman Arizki berkata:

    HEH NDABLEK KAMU… NGEBES AE ROKOKANE…. DOLO COBA DI DEPANKU PAS SMA KAMU GA NGROKOK BLASS…. DASAR TAMBAH KRITING KOEN LAK KAKEAN NGROKOK… JARE KEPINGIN NDUWE RAMBUT LURUS??? YO DI KURANGI ROKOK E….

    AYOOO DIKURANGI QY ROKOK E OJO KOYO TUKANG MBECAK NGUNU…..

    WAH WAH….

  2. alfaroby berkata:

    gini firman, aku tuh udah mencoba, setiap hari mengurangi rokok, baik di waktu pagi sampai waktu malam.

    aku selalu mencoba mengurangi rokok,

    aku mengurangi dari batang rokok yang panjang menjadi batang rokok yang pendek.

    he he

  3. HRNDRA berkata:

    KM KAYAK ADIK GUE MANIS TAPI ASAM

  4. alfaroby berkata:

    makasih kakak yang BASA

  5. frasetyo berkata:

    mbak yg cantik aku jd nge-lo

  6. nani berkata:

    potomu apik tenen e rek
    terlepas dari isinya pa kamu lg ngerokok pa ndak tapi apik tenan e
    aku paling seneng sing bawah tengah
    di kasih poto yang laen juga dong
    ojo muk dirimu tok

  7. alfaroby berkata:

    wah maaf mbak,
    lain kali aku foto gak pakai merokok deh

  8. ROY berkata:

    Qta blh knalan kah? apa KLamu sdah pnya co?

  9. daim pedrosa berkata:

    kamu manuizzz,,,,cuantiq…..tp sayang bkan pacar saya heuhehehe……………

  10. alfaroby berkata:

    boleh boleh aja kenalan ma aku kok

    maksudnya bukan pacar aku tuh ?????

    capek deh…..

  11. polly berkata:

    hu…hu.hu….
    lucu jg…
    kirain apaan..

  12. alfaroby berkata:

    ha ha ha ha
    wah tambah lucu nih komentar

  13. Dwi berkata:

    Kok aku kagum kro sampeyan.
    GAulzzz tapi isik kelingan Gusti Allah.
    boleh kenal????

  14. alfaroby berkata:

    la piye ora kilingan,
    seng gawe gaul ku gusti Allah

  15. vivien berkata:

    kita manusia biasa yang hidup untuk mencari ridha allah buatlah hidup kita itu berbekal di alam barzah yang di nantikan jauh dan terhindar dari api neraka.hidup hanya sebentar di akhirat selama-lama. maka shalat dan belajar tauhit untuk bekal kita yang perlu di jawab saat di pertanyakan malaikat apa yang selama kita buat hidup di dunia maka manfaatkan selagi kita hidup di alam ini penuh dengan ilmu agama membaca kitab-kitab allah yang di turun kan kepada muhammad. tidak mengambil jalan yang sesat yang bukan ajaran rasul muhammad nabi yang akhir zaman tidak ada nabi selain itu. dunia alam di buat allah bukan semata buat kita atau buat saya melainkan adanya nur (cahaya) nabi muhammad maka dalam hal ini mari kita berpikir yang terbaik buat diri kita anak cucu kita untuk menikmati alam penuh dengan nikmat allah maka sujud kita selalu memuji allah rasul dan para sahabat. ulama yang ada di muka bumi minta petunjuk tidak kepada orang yang sesat lihat dan baca alquran sebagai pedoman hidup kita berbekal di hari yang kelak

  16. Buzro Nudienz berkata:

    kata-katamu kenapa begitu , cewek seharusnyakan sopan,baik hati,dan juga apabila mempunyai suami harus soleha

  17. farauqi berkata:

    semoga kau mendapatkan suami yang baik hati .

  18. KAKA berkata:

    aneh-aneh gw sangka ini website kumpulan foto-foto cewek cantiek ga taunya forum toh,trus foto kaya gitu kog dipajang diinternet apa ga malu ketahuan komuk lo?tapi ada sih 1 foto yg bikin gw ngiler kira-kira siapa namanya ya?? kasih tau gw dunk itu cewe yg pake baju hitam,imut banget mukanya,hehehehehheh

  19. KAKA berkata:

    gw punya temen lagi nyari jodoh nih,NAMANYA HENDRI,ya kalo menurut gw otangnya lumayan lah,FOR ALL GIRL PLEASE KONTAK DIA di 081808120702 ditunggu loh secepatnya kalo bisa taro foto kamu di forum ini ya,bye(^_^)?!

    BIG BREADS ( , )( ,) hahahaha becanda bukan porno loh

  20. poonyo berkata:

    mana foto masjidnya?

  21. Amrun berkata:

    Saya sependapat ama km, tinggal aku saranin carilah guru pembimbing yang dapat mengantarkan anda pada pertemuan dengan Rasulullah

  22. cendill berkata:

    wah ikutan gabung nang kene oleh ngak…??? tak woco woco kok seru bin lucu

  23. alfaroby berkata:

    @fauroqi : makasih atas doanya ya, tapi yang benar tuh mendapat istri yang baik

    @kaka : he he he, gampang kalau memang mau kenalan, tuh bisa diatur kok

    @poonyo : ntar ya, menyusul masih dalam proses

    @amrun : makasih atas sarannya

    @cendill : gabung aja gak pa pa kok, bebas

  24. ning zaim berkata:

    wuiih! puintere rek ponakanku iki.
    yo ngunu nggae tulisan siang apik-apik, koyok abahmu pinter nulis.
    masi ngunu bibikmu iki yo tercatat anggota BAM family.
    Yo polae wis tuek dadekno penasehat blooger yo gak po-po.

  25. alfaroby berkata:

    @ning zaim : inggih neng zaim, kulo akan menulis terus, he he he masalah BAM family akan kami sebarluaskan. neng zaim emang jelas tercatat sebagai anggota BAM family. jadi penasehat blogger…? wah boleh boleh, SETUJU.

  26. Yari NK berkata:

    Wah…. foto2nya artistik juga ya?? Bakat juga jadi desainer grafis. Hehehe… Terims ya telah mengunjungi blogku. Salam kenal juga. 🙂

  27. alfaroby berkata:

    #Yari NK = Bakat juga jadi desainer grafis… wah wah wah… ngece tenan kie…. he he he
    *sok malu malu*

  28. devry berkata:

    “aku selalu mencoba mengurangi rokok,

    aku mengurangi dari batang rokok yang panjang menjadi batang rokok yang pendek.”

    Koq, sama dengan gw ya?! 😉

  29. niesss berkata:

    inget g..e…trakhr ktemu di rmah si @,aku bilang ke kamu..”1batang rokok menyita jatah hidup kamu 3 detik lo ky.. “,(paleng wes lali).oke kamu doyan sedat sedot but harus siap time kamu berkurang detik demi detik.

  30. alfaroby berkata:

    29. devry = sepakat.. kita satu misi

    30. niesss = ya iya lah….. setiap orang pasti berkurang jatah hidupnya detik demi detik he he he he

  31. viky berkata:

    gw heran ngobrol sesama laki tahan bgt cihhh……
    mna cenya….?

  32. bajidul berkata:

    wahh,…..sekali waktu musti coba “ngisep” gudang garam dong,…hehehe

  33. masais berkata:

    wah mas nuansany kok gelap semua
    apa emang orang goothic

    cari yang cerah mas ya….

    bukan gothic… tapi artistik tuh…

  34. Mia berkata:

    setelah sy baca seru juga. boleh dong ikut gabung???…………………….

  35. Manteb2 Mas foto2nya…
    Lam kenal

  36. bieogravie berkata:

    numpank ng-Link mas . . . http://bieogravie.wordpress.com, link balik yah mas, sekaliyan q nannya gimana cara buat tag di wordpress, thanks mas . . aq blogger baru neyh . . .

    • alfaroby berkata:

      makasih, salam kenal ya mas, semoga tali silaturrahmi ini tetap terjalin sampai kapanpun, saya akan berkunjung ke rumah maya anda.. hehehehe
      cara buat tag di wordpress tuh kalau anda buat tulisan, di bagian paliung kanan di tengah tengah ada kolol untuk tag, silakan mengisi di kolom tersebut, paling tidak 1 – 2 suku kata, kemudian tekan enter, kalau mau menambahkan lagi tinggal mengisi lagi di kolom tersebut, dan kalau ingin menghapus tinggal di hapus kata kata yang ada di bawah kolom tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: