Category Archives: harim

sally

29836496435101m.jpg 38724438955281m.jpg

mungkin orang gak akan menyangka kalau aku berdarah campuran, antara Indonesia dan Malaysia. emang sih darah campurannya tidak seberapa terkenal, emang aku bukan seorang artis kok.

kebanyakan teman teman menanyakan kenapa aku mesti pindah ke Indonesia, aku yan ngomong jujur aja, kepindahanku sejak lulus SMU adalah keinginan dari mama ku, tapi waktu itu pun aku tidak menolaknya,

Baca lebih lanjut

Iklan

sinta

anak smu di kota surabaya, tinggal di daerah sekitara bundaran waru Surabaya, aku biasa dipanggil sinta (tetapi bukan pacar “rama “lho.

tumbuh dan berkembang dalam lingkungan kota dengan polusi tinggi tak akan membuat aku terlena dengan megahnya panorama dunia gelap kota Surabaya. oke lah aku jujur, diskotik dan beberapa cafe di Surabaya sebagian besar udah pernah aku singgahi dan jelajahi, tapi bukan berarti aku adalah penggila minuman keras, sorry ya. apalagi dengan bermacam pil dan jarum suntik yang gak jelas. maaf jeh deh

aku bukan tipe cewek yang gampangan, aku mandiri sejak smp. papa mama di Jerman menunaikan tugas yang mulia, aku hidup bersama adik laki lakiku yang saat ini tumbuh dan berkembang layaknya pria dewasa, basket kegemarannya.

tak banyak yang dapat kupelajari dari kesendirian perjalanan hidupku ini, yang aku tahu adalah hidup ini adalah perjuangan kita dari masa lalu yang sangat jauh menuju masa depan yang sangat jauh pula.

ayu

790783297l.jpg321086520l1.jpg221338838l.jpg429132058l.jpg329750555l.jpg384206050l.jpg106958907l.jpg688931207l.jpg434676191l.jpg

panggil saja aku ayu,

18 tahun kelahiran Jakarta,anak tunggal dari keluarga biasa.

biasa naik mobil mewah, biasa pake AC, biasa pake HP. he he

nggak kok, aku gak semiskin dan senaif itu (LHO ??)

Baca lebih lanjut

hany

7694367254569l.jpg7694508910777l.jpg7712904956537l.jpg

hany namanya. cewek kelahiran bandung ini secara tidak langsung berpredikat sebagai cewek sunda.

senyumannya yang terlihat begitu ramah dan sedikit menggoda tlah membuat bukan 2 atau 3 cowok yang mesti bertekuk lutut dihadapannya.

tapi jangan terpengaruh akan kelihaian dalam bertutur kata dan daya tarik wajahnya, hati hati dengan semua sikapnya.

kelembutan dan keharmonisan dalam memakai busana sudah menjadi hal yang wajib bagi dia, bayangin aja, mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki, semua telah memiliki warna dan desain yang berbeda beda. tergantung kapan dan dimana acara tersebut, maka busana yang elegan dan nampak dewasa pasti melekat pada tubuh mungilnya.

Baca lebih lanjut