ayu

790783297l.jpg321086520l1.jpg221338838l.jpg429132058l.jpg329750555l.jpg384206050l.jpg106958907l.jpg688931207l.jpg434676191l.jpg

panggil saja aku ayu,

18 tahun kelahiran Jakarta,anak tunggal dari keluarga biasa.

biasa naik mobil mewah, biasa pake AC, biasa pake HP. he he

nggak kok, aku gak semiskin dan senaif itu (LHO ??)

aku agak bermasalah mengenai daya ingatdan beberapa soal perhitungna, apalagi kalau ketemu ma yang namanya matematika atau fisika. pengennya cepet selesai aja.

bayangin aja, pelajaran yang menurut aku sendirian membosankan mesti aku tempuh dalam tempo 2 jam setiap harinya,  mbosinan kan.

trus gimana lagi, itu semua adalah pelajaran yang penting “kata pak guru ku”

tapi itu semua tidaklah membuat aku terus pulang sekolah, langsung tidur dan malamnya belajar matematika, mengerjakan soal soal atau hapalin rumus rumus fisika.

“mending nonton cinta fitri” he he

Iklan

18 thoughts on “ayu

  1. syamsudin berkata:

    sma donk ma q

  2. alfaroby berkata:

    iya pak farel…

  3. Rama berkata:

    berarti kamu bodoh dunk. bilang aja kaloq kamu itu gak bisa ngitung. dasaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr……………………………….!!!!!!!

    Resek Banget sih

  4. ucup berkata:

    kawin yuh

  5. aku ingin yang ada difoto diatas datang kenganjuk?????????????

  6. RIO berkata:

    aku ingin usul kalau foto yang bugil donk biar aku gak bosen ngelihatnya.?????dan aku pengen tahu nomor hp kamu berapa??????????????
    arek nganjuk city nomor hp aku 085233824164

  7. andry berkata:

    Salam kenal aja

  8. shevan berkata:

    hai… met kenal ya..
    boleh ga???? your face are like baby

  9. Jasji berkata:

    Hai ayu, memang awak kelihatan sangat ayu. Sudi tak jadi kawan saya. Banyak yang boleh kita kongsikan, email saya k di jasli_evo@yahoo.com.my. Tak sabar nak kenal awak

  10. mail berkata:

    hai,,boleh knalan ga nih??
    aku ismail ardhani,,kadang di panggil mail/dhani
    boleh ga ku mnta no hp u??
    sms ke 0818263530
    lam knal

  11. videlca berkata:

    gw cmn psn,klo foto yang lebih enak gayanya

  12. vijay berkata:

    eh bocah kecil2 udah ganjen lo

  13. iwan berkata:

    klow blh taw loe pnya FS gk. klow pnya
    gw minta dunk alamatnya.
    n klo bsa upload lg tuch Foto nya >_<..

  14. aDhyt Ajakok berkata:

    hi cantik…. gw pengen kenalan ama km, boleh kan??? ne no gw 08194256253, call gw secepatnya ya ntar gw call balik.

  15. ngurah berkata:

    lam kenal ya, kalo boleh saran fotonya yang lebih terang dan perhatikan pengaturan cahaya ok

  16. yus berkata:

    mw diprivate ta/hub saja :0818586391

  17. Hendrik berkata:

    salam kenal ja

  18. Dandes berkata:

    kehidupan penuh dengan banyak cobaan. tapi cobaan itu hrs kita hadapi untuk mencapai kemenangan. permaslahan kamu bukan hal yang rumit. keteguhan hati kamu menjadi tumpuan hidup kamu. kita sama-sama memiliki kewjiban yang hrs kita lakuin. sebagai seorang pelajar kita harus belajar. sebagai seorang muslim aku hrs beribadah. teguh kan hati kamu, lama-kelamaan kamu akan Faham. Inilah hidup bg diri kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: