ada “lan” di kamarku

sejak 1 minggu kemarin, beberapa teman kos ku tercetuk ide gemilang, “gimana kalau kita pasang internet di kos ini, masalah pembayaran kita bagi rata, semakin banyak yang ikut semakin murah biaya perbulannya”

sekonyong konyong kamipun berembuk tua di depan kamarku, dan hasilnya gemilang, kami sepakat untuk masalah internet tersebut. selang beberapa hari, kami membagi tugas, ada yang menanyakan masalah internet, pake speedy atau pake citranet atau yang lainnya, ada yang menanyakan tentang masalah kabel lan dan huplink. dan lain lain

hanya bermodalkan awal 200 ribu rupiah kontan tanpa pajak PPN, kami bisa menikmati internet gratis sambil tidur tiduran atau terkadang donwload sambil ditinggal tidur atau hanya pengen melihat dunia dengan menggerakkan jari telunjuk kananku.

setiap bulan kami cukup membayar biaya 70 ribu rupiah saja, sudah termasuk PPN dan pemotongan biaya administrasi, alhasil deh. internet saat ini sudah ada di dalam kamar ku,

ak percaya ya, nih aja nulis blog ini sambil tidur tiduran. masih tetap gak percaya ya, ya dah ke kos ku aja

MAU….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: