sms lebaran

Cintya MM

Alhamdulillah sebentar lagi kita menyambut hari raya idul fitri. “minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin” maafin semua kesalahanku ya

Meti ftk

Ramadhan kan berakhir. takbir berkumandang atas kemenangan kita. meti dan sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin semoga tahun depan kita dipertemukan lagi dengan bulan penuh hikmah

Ronald ftk

luar biasa tuh… masa buat amal ibadah dikasih 250 ribu harusnya gratis ya pak haji. pak haji selamat menyambut lebaran ya, mihin maaf lahir batin. sukses selalu dalam cita dan cinta

riza ftk

Sebelum jaringan sibuk, email hang dan pak pos mudik, samsu riza mengucapkan minal aidin wal faidzin. selamat hari raya idul fitri 1429 H

joko meti

sebelum operator sibuk, SMS juga susah. saya tri joko minta maaf sebesar besarnya bila ada salah kata atau perbuatan yang disengaja atau tidak. minal aidin wal faridzin mohon maaf lahir dan batin. selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1429 H. semoga kesalahan kita dimaafkan oleh Allah SWT. amin

adi sma

lebaran sudah dekat, pasti seneng bisa mudik. jangan lupa ya kalau ketemu bang toyib. suruh pulang, kasihan anak dan istrinya sudah tiga kali puasa tiga kali lebaran gak pulang pulang. met idul fitri ya

muad ftk

muad dan sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin. mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul fitiri

citra MM

taqobbalallahu minkum. walau tangan tak sempat berjabat, wajah tak sempat bertatap, namun hati tetap saling memaafkan, selamat hari raya idul fitri 1429 H. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

geby ftk

mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul fitri 1429 H

wawan ftk

menyambut hari kemenangan yang segera tiba, sofwan mengucapkan minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir batin atas segala ucapan, tindakan dan perbatan yang telah lalu

085612384XX

taqabbalallahu minna waminkum minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. denis

zuski miji

kontol njepat rodok dowo, menawi lepat nyuwun ngapuro. ngelus jembut ora kroso, nebus luput ben ora duso. itil cilik di selentik mekrok, duso cilik ben ora onok. met idul fitri 1429 H. mohon maaf lahir dan batin

0813207990XX

gema takbir sudah berkumandang, gerakan hati untuk saling memaafkan. maaf lahir batin

eko kos

walau jarak tidak dekat dan tangan kita tak dapat berjabat, namun hati kan selalu ingat dimanapun engkau wahai sahabat.selamat idul fitri 1429 H mohon maaf lahir dan batin

eyi MM

For: +d’uncontrolled speech +unwell behavior +bad thinking +ignored promises +everything wrong. have anice ied… mohon maaf lahir dan batin

Naila UNY

Met Idul Fitri   N.@.Y

Enggar MM

Suatu malam saya pergi ke bulan, saya ingin memanjatkan permohonan disana, yaitu permohonan maaf lahir dan batin yang tulus dari seluruh penghuni bumi, semoga terkabul. amiin

Diaz ftk

Hari Fitrah segera tiba, salah dan khilaf selalu ada. Hanya maaf yang menjadikannya sirna. Minal Aidin wal Faidin Mohon maaf lahir dan batin.

Rangga ftk

Ke angkasa pergi naik bis, gak terasa bulan puasa udah habis. Beli roti dapet kedondong, berarti besok lebaran donk. Ada banci jualan pepaya, biar suci, maapin Rangga ya.

Heri ftk

Heri mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H Minal Aidin wal Faidin Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ana im3

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Yuliana Sekeluarga

Nining MM

Waktu terus berlalu, walau langkah tak bertemu, walau tangan tak berjabat, walau kata tak berucap, selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H. Mohon Maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan. Minal Aidin Wal Faizin. nining Sekeluarga.

Risma ftk

Ngaturaken Sugeng Riyadi, Sedoyo Lepat Kawulo sak keluargo nyuwun agunging pangapunten. Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Eno MM

met idul fitri mohon maaf lahir dan batin

Rizal 3

jika ada ucap yang menyinggung dan ada sukap yang tak berkenan, lagi ada raut yang tampak muram, minal adin wal faidzin. mohon maaf lahir dan batin

Ema ftk

ketika dalam kata terbesit luka, ketika dalam tingkah menoreh lara, ketika dalam hati tersimpan prasangka, maka dihari fitri ini, ku memohon pintu maaf selebar lebarnya. maaf lahir batin ya.. -ema-

ardi ftk

Ardi dan son Corp. ltd mengucapkan selamat idul fitri maakan lahir batin…

santi miji

seiring gema takbir berkumandang. setetes air mata terurai karena rentetan dosa baik ku sengaja ataupun tidak kusengaja, ucapan, tingkah lakuku yang mungkin pernah menggores hatimu.. ku ucap maaf tulus dari hatiku. minal aidin wal faidzin. maaf lahir batin

wida ftk

dengan setulus hati dan sepenuh jiwa. saya Rechdian Widha Putra  beserta segenap keluarga memohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan dan kekhilafan kami. semoga kita dapat kembali ftri di hari yang suci ini.. selamat hari raya idul fitri 1429 Hmari terlahir kembali tuk menjadi manusia yang lebih baik. Amin..

ulum UIN

chalamualaikum… ULUM sekeluarga pengen ngucapin : ” !J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS ” u!feq J!He7 dv.vw uOHOw    np? bingung? coba dibalik dech hpnya.. maap ya

junaidi ftk

***END***

dini sma

waktu mengalir bagai air ramadhan suci akan berakhir.tuk salah yang pernah ada. tuk khilaf yang pernah terucap. pintu maaf selalu ku harap . Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

rama ftk

Woo! Rojo Lonte Bencong keparat Bakul Kontol Penjahat TempikTukang maling Khotang   Ih.. nakal deh kamu, pasti kamu malu kan minta maaf ma aku. ya udah aku mulai duluan ya.. maaf lahir dan batin ya.. met lebaran ya

ilmi ftk

assalamualaikum. alhamdulillah hari kemenangna tlah tiba. maafin ilmi yang banyak salah. semoga ramadan berlalu membawa amalan kita. mari kita sambut idul fitri dengan suka cita.

ahmad ftk

selamat hari raya idul ftri 1429 H” mohon maaf lahir dan batin. dari titik bawah “ba”. dari nur Muhammad. sucikan hati waqolbullahi dan perbuatan kembali menuju fitri.

0813497731XX

dengan segala kerendahan hati, atas semua salah dan kfilaf, saya mohon keikhlasan untuk dimaafkan. selamat hari raya idul fitri 1429 H. Pindo Ismoyo dan keluarga jogja MM UGM 46

aci ftk

ulel melingkel di pagel, anjing pudel naik sekutel, kalau ku pernah bikin ente kesel ampe pegel, dari lubukudel yang paling dalam aku nyesel. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. aci

lukman

selalu ingatlah dia bagaimanapun, kapanpun dan dimanapun kamu berada

lukman

jeng juminten beber kloso, dodol kupat nang ngarep gapuro. sak meniko sampun wulan riyoyo, wonten khilaf nyuwon ngapuro.. he he he.. minal aidin wal faidzin

madan ftk

sekarang kan hari rabu, makannya madan ucapin mohon maaf lahir batin. eh lebaran kali….

fera sma

bila ada tingkah menoreh luka, bila ada langkah membekas lara, bila ada kata merangkai dusta, maaf di pinta. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Fera dan Dennys

lina sma

taqobbalallahu minna wa minkum minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. semoga amal dan ibadah kita diterima dan di ijabahnya. sehingga kita menjadi manusia jujur dan sabar.. Amin… selamat idul fitri… Lina M, SMA 3

rike sma

setitik embun di atas daun jatuh ke bumi laksana hujan, dosa tertimbun mohon di ampun. tersirat khilaf mohon maafkan. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. maafin aku ya pa…

nanang MM

ingin berlebaran dengan tokoh idolamu, ketik REG NANANG kirim ke 1429 H anda telah dapat salam minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin langsung dari HPnya NANANG

bayu ftk

sugeng riyadi 1 syawal 1429H. nyuwun pangapunten menawi wonten atur saklimah lan langkah sepecak ingkang mboten mrenani penggalih panjenengan. taqobbalallah minna wa minkum

ferdinan ftk

selamat lebaran ya bis dan keluarga. ditunggu kuenya yah. he he.. mohon maaf lahir dan batin. Ferdinan

fera sma

sirih dimakan bakmerah delima. di makan waktu riang gembira. SMS sudah saya terima, terkirim pula kata yang sama. mohon maaf lahir dan batin. selamat idul fitri 1429 H

dafid kkn

selamat hari raya bro… maaf lahir batin, dafid

anis smp

iya sama sama. maap lahir batin juga ya.. anies dan fedi nuril sekeluarga

angga ftk

yo… btw met idul fitri jon..

alfa sma

ihhhh, jelek bangget sih bahasanya.. di maapin ga ya…? ntar dehmikir dulu…. Rizqy tuh nyebelin, mbetein enggak nyenengin dan kalau ketemu dia mending ketemu setan,, tapi…. dia juga pernah jadi pacar yang manis… btw rizqy, maapin ya…. alfa yang cantik dan keluarga juga mohon maaf lahir dan batin

arif sma

yoi… Q..arif sekeluarga juga sepurane seng uakeh banget

puji ftk

aslm…jon kalau ada salah aku minta maaf ya. mohon di ikhlasin ya sekalian walaupun telat met lebaran ya… salambuat ibu bapak.

andre kos

woi jon…minal aidin wal faidzin. maaf lahir batin kalau dah banyak salah. kapan nikah ma luna maya…? gak ngundang ngundang…

anesftk

saya juga ya pak…mohon maaf atas segala kesalahan yang tlah saya perbuat kepada bapak Jhono, S.T., M.M

Bening uny

di balik senyum dan parasku yang manis anis. di balik tutur kataku yang sopan dan tingkah lakuku yang ngemesin. pasti terselip khilafku. maafin aku ya.. met idul fitri minal aidin wal faidzin… cory

mega uin

assalamualaikum… mas sepurane seng katha nggeh… laher batin mas

arimbi sma

wah…maap beribu ribu maap ya wa’kaji karena baru sempat balas. minal aidin wal faidzin juga ya… ARIMBI sekeluarga

One thought on “sms lebaran

  1. anton mengatakan:

    ada satu yang aneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: