haris

410130312m.jpg 888724872m.jpg

panggil dia haris atau aris (sapaan kesehariaannya), lahir di bumi pertiwi, mojokerto 27 Juli 1984, (2 rumah di depanku). sikap kesehariannya yang sangat sederhana sering membuatnya dikagumi oleh beberapa manusia, baik manusia berjenis kelamin cewek maupun cowok. jangan heran jika dibalik kesederhanaan tersebut tersembunyi sifat kejantanannya dan sikap bijaksananya, jangan heran jika sesekali dia melontarkan kalimat yang berdana mengejek atau guyonan akan tetapi jika kita pikirkan dengan lebih dalam terkadang sangat menyentuh hati, kesehariannya yang penuh canda tawa sering menjadi suri tauladan bagi saudara saudaranya.

hubungan aku dengan aris adalah “mindoan” dalam bahasa Indonesianya adalah saudara dengan jalur satu buyut, atau bisa dijelaskan dengan lebih mudah, nenekku dan nenek haris adalah saudara kandung, sehingga hubungan yang sangat erat sudah terjalin semenjak kami masih kecil hingga saat ini.

kuliah di salah satu jurusan terkemuka di Surabaya membuat pola pikirnya lebih berkembang dari pada orang biasa, teknik lingkungan adalah jurusan yang dilaluinya hingga saat ini, sebuah jurusan dengan pengabdian tanpa tanda jasa, menurut filosofinya,

semenjak sekolah menengah tingkat atas, dia sudah hidup secara mandiri dengan saudaranya dan ayahnya, kehidupan yang harmonis dengan 2 saudara kandung yang memang semuanya cowok membuat kepribadiaan aris menjadi seorang cowok tulen (emang ars cowok sejak kecil).

dalam hal musik, penabuh drum adalah favoritnya, penuh tenaga dan hentakkan bass drum yang spektakuler menggelegar bakalan keluar jika dia sudah duduk manis di depan drum, lagi mulai dari masa lalu hingga masa kini tidak membuatnya kesusahan dalam mengasah tempo dalam band BAM, sebuah band dengan personil “dolor kabeh” (saudara semua, red). lagu mulai jazz hingga pop rock sampai dengan dangdut terpanas saat ini bakalan dia pelajari. memang aris terkenal dengan pecinta musik alias seniman tenanan.

banyak sebenarnya yang dapat aku tuangkan mengenai kepribadian dan kehidupan kesehariaannya, akan tetapi semua itu masih tersimpan dengan rapi dalam sel otak kiriku,

semoga Allah melimpahkan segala rahmat dan hidayahnya pada Aris, amin amin amin ya Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: