uzad

  247392274m.jpg 948315930m.jpg 353320338m.jpg

auzadi ilmi, 11 Juli 1988, mojokerto (belakang rumahku). sebuah nama yang penuh dengan makna “bagus” menurut hemat saya, kalau boleh kita bisa menyebut ABG (Anak Baru Gede) akan tetapi jangan salah jika pola pikir dia tumbuh dewasa sebelum waktunya dikarenakan  kesehariaan dia yang tumbuh dan berkembang dengan beberapa saudara saudaranya yang lebih tua daripada uzad.

uzad adalah salah satu seseorang yang sangat mengagumi akan muhammad dan abdul qodir jailani serta  beberapa sufi aliran kuburan kuno (lawas). tapi jangan salah jika anda menebak pola pikir dia jadi kuno alias saklek banget, uzad termasuk goongan orang orang aliran kiri yang memandang islam adalah agama yang unik dan penuh warna.

mengapa uzad bisa sampai pola pikir seperti itu ?

pertanyaan yang cukup tajam sekali, pola pikir dapat terbentuk salah satunya karena faktor lingkungan masyarakat di sekitar kehidupannya. ini bukan fiktif, ini adalah sebuah kenyataan. keluarga yang menganut ajaran Muhammad, dan berpegang teguh pada tuntutan Allah membuat pola pikirnya menjadi cukup unik dan elegan.

anda tak akan menyangka kalau uzad berbakat dalam bidang seni musik, boleh lah maen gitar dan piano dia bisa menguasai walaupun tidak begitu mahir, akan tetapi ketika sebuah stik drum sudah tepegang di kedua tangannya, jangan sampai berkedip mata, karena permainannya sangat asik dan gaya khasnya dalam memukul drum bisa bisa membuat cewek mabuk kepayang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: