cuci tangan

cuci.jpg

para koruptor emang jago kalau masalah kayak ginian…. KPK tidak bisa berkutit… dan masyarakat tidak mempunyai daya…. penegak hukum terdiam dan tertidur karena terlalu capek mengangkat upeti dari para koruptor… sementara kita….?

20 thoughts on “cuci tangan

  1. ridu mengatakan:

    wew.. sistem perbankan saat ini sudah lumayan mencegah praktek cuci uang deh.

  2. alfaroby mengatakan:

    #ridu = sistem perbankan…. tapi tidak semua bank kan…..?

  3. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    walah, kalau soal manipulasi dan tipu2 emang para koruptor itu jagonya, mas faroby:mrgreen:

  4. alfaroby mengatakan:

    #Sawali Tuhusetya = itu dia….. malahan mereka juga menurunkan “ilmu” mereka ke anak anak buah dan teman teman mereka..
    kapan majunya…?

  5. hanggadamai mengatakan:

    Katakan hitam adalah hitam
    katakan putih adalah putih
    Hidup Mahasiswa…
    *nyanyi*

  6. alfaroby mengatakan:

    #hanggadamai = *ikutan nyanyi*

  7. aad mengatakan:

    cuci tangannya pake sabun apa ya ?? kok bisa bersih ?

  8. maxbreaker mengatakan:

    ya emang begitu perilaku para koruptor mas…
    kek nya mereka terbiasa korupsi sejak kecil ….

  9. bachtiar mengatakan:

    halaha halah saya gak tau.

  10. alfaroby mengatakan:

    #aad = pake sabun merk suap

    #maxbreaker = wah… kok terbiasa korupsi sejak kecil tuh malah lebih parah… masak kecil kecil dah korupsi…?

    #bachtiar = sama…?

  11. RhyzQ mengatakan:

    *diem, masukin tangan ke kantong yg megang duit hasil korupsi*

  12. alfaroby mengatakan:

    #RhyzQ = angkat telp… laporkan RhyzQ ke pak polisi…

  13. Hair mengatakan:

    Bukan cuma itu saja, “sapu” yang dipakai untuk membersihkan para koruptor juga masih kotor, bagaimana mungkin kita membersihkan yang kotor dengan sesuatu yang kotor pula?

  14. alfaroby mengatakan:

    #Hair = itu dia… kalau sapunya udah bersih… eh… kok tempat pembuangan “sampahnya” gak di ambil ambil oleh oknum petugas…

  15. Abied mengatakan:

    Kayaknya dah capek baca dan dengar berita tentang itu ya?
    Dah jenuh kita jadi warga kecil yang gak bisa apa-apa.
    *Belajar giat biar bisa jadi camat yang gak korup*😀

  16. alfaroby mengatakan:

    #Abied = bener tuh.. setuju

  17. anakrimba mengatakan:

    bagus
    kalo itu para koruptor pada bisa maen internet, pasti nohok tuh kena banget,
    tapi sayang bisanya maen perempuan aja 😈

  18. anakrimba mengatakan:

    bagus
    kalo itu para koruptor pada bisa maen internet, pasti nohok tuh kena banget,
    tapi sayang bisanya maen perempuan aja 😈

    *sampe sekarang heran kok masih ada yang suka korupsi* 😦

  19. alfaroby mengatakan:

    #anakrimba = he he… kalau maen komputer kita ajakin nge blog aja.. biar dia tahu rasa.. banyak orang yang membicarakannya lewat dunia maya…

  20. HanaPipers mengatakan:

    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: