telanjang

telanjang.jpg

apa mereka gak malu… dilihat oleh berapa ratus bahkan berapa juta orang… bertelanjang ria dan tersebar dimana mana… internet, film, HP, foto dan lain lain… korbannya adalah paa pemuda belia yang masih lugu…. oleh sebab itu… angka kejahatan remaja meningkat akhir akhir ini…. menyikapi “mereka” gimana sih….?

17 thoughts on “telanjang

  1. ridu mengatakan:

    karena mereka bangga dengan bagian tubuh yagn dipamerkan itu.. alasannya siy buat kenang2an pribadi mereka.. biar suatu hari ketika sudah tua kan lucu tuh..

    tapi ternyata koleksi pribadi berpindah tangan.. jadinya kesebar deh..

  2. danalingga mengatakan:

    Yah, mungkin mereka nggak kepikiran bisa jatuh ke tangan siapa saja. Kan biasanya itu hanya buat lucu-lucuan aja.

  3. Yari NK mengatakan:

    Hehehe…. itu kan kalau di depan kamera….. Kalau saya sih…. udah malem emang jarang pakai baju dan celana, cuma pakai celana dalem aja, nggak di depan kamera dan di rumah sendiri ini. Nggak apa2 kan??😛:mrgreen:

  4. alfaroby mengatakan:

    #ridu = aku pikir kenang kenangan pribadi tuh kok kayak gitu sih… gak ada yang lebih logis lagi pa…? kenang kenangan foto SMA atau kuliah atau foto pemandangan waktu rekreasi kan lebih seru…. berpindah tangan ke orang yang “gak bener” tuh emang bahaya… tapi coba siapa yang mancing kayak gitu…..?

    #danalingga = buat lucu lucuan gimana…. aku malah malu kalau foto sambil telanjang….kayakny gimana…gitu…

    #Yari NK = weleh weleh….. tapi awas ada paparazi loh pak…. he he

  5. Nin mengatakan:

    Judulnya provokatif nih.
    Salut ada anak muda kayak al-Faroby… Semoga akan banyak ak-Faroby al-Faroby yang lain…
    Menyikapi mereka? Kalau ditegur gak bisa, dido’akan saja semoga mereka segera sadar…

  6. alfaroby mengatakan:

    #Nin = sebenarnya ditegur itu bisa… yang sulit tuh mereka menyebarkan secara sembunyi sembunyi dan udah kayak agen mafia luar negeri saja… sulit melacaknya… Ya Allah… tunjukkanlah “mereka” jalan yang lurus sebagaimana Engkau menunjukkan jalan yang lurus pada orang orang yang beriman…Amin…

  7. emyou mengatakan:

    Iyah.. Jadi prihatin liat begitu banyaknya foto abege2 yang tanpa sungkan memamerkan tubuh. Mungkin maksudnya mengabadikan momen (entah apapun momen itu), tapi apa mereka gak nyedar dengan resiko bahwa foto2 itu akan dengan mudahnya tersebar. Toh yang malu juga mereka sendiri (itu kalo masi punya malu).

    Na’udzubillah min dzalik deh..

  8. alfaroby mengatakan:

    #emyou = bener mbak… anak muda sekarang memang pemberani tapi tapi salah pergaulan sih… jadinya ya kayak gini

  9. Nazieb mengatakan:

    Kalo telanjang di depan publik boleh?:mrgreen:

  10. alfaroby mengatakan:

    #Nazieb = masak… perlu aku jawab……. he he

  11. mdarmawan18 mengatakan:

    Memek itu indah mangkanya bnyk yg suka he…

  12. mdarmawan18 mengatakan:

    Namanya juga menyalurkan hobi dan kreatifitas biar gak ketinggalan zaman mbak^(zaman edan)^

  13. alfaroby mengatakan:

    #mdarmawan18 = ha ha ha…. neh ya.. makasih ya atas komentarnya,…

  14. mot^ mengatakan:

    ya begitulah….

  15. niesss mengatakan:

    syaiton ada dimana mana pak haji..dibasmi aja pake tiga roda!!!nyamuk kale,,,

  16. Biyan mengatakan:

    Alah meraka 2 plg2 cm rang yang ga punya kerjaan, kalo mereka punya kerjaan kagak mungkin sempat g2an. Ner gak?!

  17. Mr. Kampret mengatakan:

    Terserah deh mo ambil jalan ya mana, kan tanggun sendiri akibatnya. Al Farobi salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: