alhamdulillah

alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah

segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam… terima kasih Ya Allah… atas segala apapun yang Engkau berikan kepadaku…. Akhirnya…. i am coming MM Unigama…..

aku pikir ini bukanlah akhir dari perjuanganku.. tapi aku pikir adalah awal dari perjuanganku… awal dari  proses pendewasaan diriku… dan awal ujian serta cobaan baru diriku…

bukannya aku sombong atau “sok”… aku hanya mencoba berbagi kebahagiaan bersama kalian,… aku hanya ingin melampiaskan rasa bersyukurku…. aku hanya ingin mengatakan bahwa… jangan pernah menyerah tuk mengejar impianmu….

salam untuk anda yang sedang menunaikan tugas yang mulia

22 thoughts on “alhamdulillah

  1. hanggadamai mengatakan:

    alhamdulillahhhh…
    makan2 dong…😆

    aih….. sabar ya… nih aja aku habis banyak buat registrasi… sabar ya..

  2. wennyaulia mengatakan:

    baru saya mo sms nanyaken hasilnya
    eh udah dipasang

    yo wes, pokmen kapan ketemu traktir lho😆

    btw, yg rekrutmen panitia bwt acara MM itu, sampeyan ikut ndak?
    posternya ada di kampusku…

    he he… gampang lah…
    atur aja…

    kalau masalah poster itu aku kurang faham wen….

  3. Nin mengatakan:

    Barokallah…
    Jangan lupa belajar yang bener dan jujur al…
    Supaya nanti kalo jadi pejabat ente jadi pejabat yang cerdas dan jujur

    Amin… amin… amin…
    makasih atas semangat dan doanya…
    jadi pejabat….??? boleh juga tuh…

  4. ochim mengatakan:

    kapan ya saya bisa menyusull…
    selamat prend,,
    jgn lupa nyumbang ke fakir miskin dn anak terlantar,,,

    sukses prend,,🙂

    InsyaAllah…..

  5. Yari NK mengatakan:

    Alhamdulillah…. ikut senang….

    Tapi yang jelas yang terpenting bukan gelarnya tapi ilmunya. Dan kita jangan pernah merasa “pintar” atau “puas” dengan ilmu yang kita dapatkan dari sekolah walaupun itu sekolah magister atau apapun. Tetaplah belajar dan terus belajar juga di luar kampus yang tidak bisa kita dapatkan dari dalam kampus karena dengan begitulah maka pembangunan kualitas diri kita dapat dimaksimalkan….🙂

    terima kasih atas nasehatnya pak….. bermanfaat sekali buat saya

  6. warmorning mengatakan:

    SELAMAT !, bertambah lagi orang pinter di muka bumi ini🙂

    he he…. makasih makasih…

  7. Ifa mengatakan:

    congrats yaa..

    makasih

  8. temukul mengatakan:

    Selamat Mas, ini bukan akhir, tapi AWAL. Kiip fight!!

    makasih atas nasehatnya

  9. anakjalanan mengatakan:

    Selamat YAHC mAs…
    Maju Trus Anak Bangsa Indonesia

    Maju terus pandang mundur

  10. Bambosi mengatakan:

    selamat yach :)…. Ikut seneng kalo ngeliat blogger yang berhasil🙂

    makasih… semoga cepat menyusul dengan kesuksesan kesuksesan yang lain….

  11. fauzansigma mengatakan:

    gudlak..

    gubrak….

  12. Donny Verdian mengatakan:

    Selamat!
    Selamat belajar, Mas!
    Tuhan berkati!

    makasih….

  13. eNPe mengatakan:

    alhamdulillah..selamat ya..ikut senang😀

    makasih…. ikut senang juga…

  14. indra1082 mengatakan:

    Yang penting bersyukur, dan tetap tawaddu

    makasih atas nasehatnya mas…

  15. mercuryfalling mengatakan:

    maaaaap itu daftar apa yak ??

    itu daftar pesanan kue…
    gubrak…

  16. Menik mengatakan:

    alhamdulillah…

    suamiku kapan ya ???😦

    ha…. maksudnya….
    sambil malu malu….

  17. Godamn mengatakan:

    Selamet yah….. moga sukses…

    makasih….

  18. Ansori mengatakan:

    wah .. ebat…. slamat-slamat
    waamma binikmati robbika fahaddits (dan terhadap nikmat Tuhanmu maka sampaikanlah) kalau itu tak membuat diri ini sombong dan tak ada mudlorot bagi orang lain.

    jadi ngiri nih… mo s2 jg…😀

    aku soakan semoga bisa mendapatkan apa yang diinginkan mas… termasuk kuliah S2 juga… amin

  19. utchanovsky mengatakan:

    Congratz bro!!!!

    (jadi terkenang masa2 penantian UMPTN dulu)

    he he… benar juga tuh… ya… hampir hampir mirip lah tegangnya…

  20. syelviapoe3 mengatakan:

    Selamat, ya!

    Wah.cita-citanya tercapai, nih! Siiplah…

    makasih…

  21. Supermance mengatakan:

    congratulation n Salam Kenal🙂

  22. ilmiyatul mengatakan:

    setuju untuk hal yang satu ini…”jangan pernah menyerah tuk mengejar impianmu….”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: