zodiak ke 13, Ophiuchus (Pawang Ular)

Ditemukan satu bintang baru yang bikin kacau daftar Zodiak kita., Zodiak yang dulunya hanya dua belas, kini telah disepakati menjadi tiga belas!! Zodiak baru ini bernama Ophiuchus, yang artinya adalah pawang ular. Akhirnya gara-gara Ophiuchus, akhirnya terjadi perombakan tanggal zodiak kita, yaitu:

1. PISCES (12 Mar – 18 Apr)
2. ARIES (19 Apr – 13 Mei)
3. TAURUS (14 Mei – 19 Jun)
4. GEMINI (20 Jun – 20 Jul)
5. CANCER (21 Jul – 9 Ags)
6. LEO (10 Ags – 15 Sep)
7. VIRGO (16 Sep – 30 Okt)
8. LIBRA (31 Okt – 22 Nov)
9. SCORPIUS (23 Nov – 29 Nov)
10. OPHIUCHUS (30 Nov – 17 Des)
11. SAGITTARIUS (18 Des – 18 Jan)
12. CAPRICORNUS (19 Jan – 15 Feb)
13. AQUARIUS (16 Feb – 11 Mar)

sampai dengan saat ini, masih diperdebatkan apakah zodiak ke 13 tersebut memang benar benar tepat  atau tidak, bagaimana dengan pendapat kalian??

referensi : yoga FB

foto dari: http://www.astronomie.de

Dengan kaitkata , , , , , , , , , , , , , , , ,

31 thoughts on “zodiak ke 13, Ophiuchus (Pawang Ular)

  1. guskar mengatakan:

    untungnya dr dulu saya nggak pakai zodiak untuk ngitung primbon, jd nggak ngaruh he..he..
    zodiak ke 13 ini sbnrnya sdh cukup lama ada, cuma nggak pernah diekpos… pada banyak yg nolak sih..🙂

    • alfaroby mengatakan:

      emang benar, saya juga udah lama tahu, tapi beberapa hari ini berita ini terangkat lagi, karena akan di setujui, kalau dulu kan masih simpang siur, banyak yang protes, gitu

  2. Rigih mengatakan:

    ga ngaruh juga keknya ma aq. ga pernah itung2n gaya yunani gitu. bahkan gaya jawa a.k.a primbon juga ga pernah ngitung

  3. Lex dePraxis mengatakan:

    sepertinya tidak benar.

  4. Breni mengatakan:

    G pa2. Gue mlah jd sk nm itu. Nm tu mlah sring tk pake dblakang nm gue…he5

  5. Ayu mengatakan:

    Memang betul ya?! Tapi aku sempat akget kalu bintangku yang pertamanya cancer jadi gemini. Padahal sifat cancer mirip banget sama sifatku.

    • alfaroby mengatakan:

      sampai dengan saat ini mash menjadi perdebatan banyak pakar, yang penting adalah mau percaya atau tidak kita jalani kehidupan kita dengan baik dan benar, tidak neko neko

  6. meyskedeborah mengatakan:

    MOSI-MOSI
    ^)^
    mantap lanjutkan”’;;

  7. devid mengatakan:

    jadi binggung nih skrg liat ramalan bintang,coz yg ophiuchus blm di bahas

  8. iwan mengatakan:

    menurut saya,saya enggak setuju lok da zodiak ke 13,persoalanx knp g dri dlu coba anda fikir bulan masehi aja cuma ada 12 msa da bintang ke 13,enggak mungkin banget gitu

  9. ChasTe mengatakan:

    gak ngaruh akh….
    gw tetep LEO koq…
    hahahaha….

  10. viga mengatakan:

    yg dlu bintang qwh capricon jidi sagitarius dong???
    duuhjdi bingung
    beneran g sih???

  11. rifa mengatakan:

    prcya 50%
    gag 50%
    yank sdng” adja dah

  12. desy mengatakan:

    ea”

  13. chandra mengatakan:

    ahh,, bner2 bkin kacau ae,, lha trus zodiak kita gnti apa gak,,??

  14. dian mengatakan:

    Wahh ga relaaaa. Gw udah setia sama scorpio dan ga rela berubah! :pp

  15. cHiro mengatakan:

    ini zodiak jd ingetin mæn game starry-sky
    zodiak awalx da 12
    tba2 dtg zodiak k13, haha

    tp ku ttp pisces walo d’ubah2, haha

  16. moeljadi LS mengatakan:

    zodiakku jadi berubah nih, zodiak yang baru lagi si pawang ular (kopi usus) hehehe, ga ape2 de, yang penting hidupku aman dan sejahtera selalu, amin !

  17. Irwan mengatakan:

    ada atau gk santai aja..yg nentuin hidup kita mau jadi apa atau bertingkah laku seperti apa ya kita sendiri…hhaha

  18. Fransina mengatakan:

    Libra jd Virgo….maless….pokok’a harus libra! libra kan org’a adil…

  19. enroe mengatakan:

    yg gw rasain sih ada benernya … karena tanggal lahir gw, antara Leo dan Virgo. Dan tahun ini sepertinya gw ngerasa lebih condong ke Leo … asli deh !

  20. Mohammad Bahrudin mengatakan:

    Mending Leo aja ……

  21. ikha mengatakan:

    terserah az dech…! konsisten je..@.@

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: