Midas – Kota Mojokerto

Mungkin kata MIDAS bukanlah kata yang asing bagi anda yang berdomisili di daerah Mojokerto, baik yang berada di Kota Mojokerto maupun berada di Kabupaten Mojokerto. Pada mulanya, MIDAS adalah sebuah perusahaan yang bergerak di dalam segala bidang kue dan makanan, tetapi seiring merambahnya laju perekonomian di Mojokerto, kini MIDAS yang beralamatkan di Miji Gang V no 22 Mojokerto sudah memiliki outlet (toko) tersendiri, dan bahkan mulai merambah dunia cafe.

Tahukah anda… asal mula nama MIDAS???

Ternyata, pemilik MIDAS Corporation adalah seorang perempuan bernama Lilik Hamidah dan memiliki suami bernama Sugiono, konon, kata MIDAS di ambil dari nama belakang sang pemilik “MIDA” dan huruf “S” berasal dari suaminya, sehingga terbentuklah MIDAS.

Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1990 an. dengan tekad dan semangat yang kuat terus tumbuh berkembang. Ketika anda berkunjung di pabriknya yang mesti masuk dari sebuah gang di sebelah Bank BNI dan terus lurus sampai pertigaan kemudian belok ke kanan sekitar 70 meter arah kanan akan terpampang nama MIDAS, di pabrik tersebut terpampang foto ibu Hj Lilik Hamidah  bersama dengan beberapa koki pembuat kue. Semasa mudanya beliau banyak menuntut ilmu dengan para profesional pembuat kue terkenal, tidak jarang harus menempuh sampai di daerah Surabaya dan bahkan pernah belajar sampe ke Jakarta. Atas dedikasi yang tinggi hingga saat ini, MIDAS tergolong sebagai Pioner, Leader dalam hal berbagai kue di Mojokerto. Sistem pemesanan yang mudah melalui datang ke Pabriknya secara langsung melihat beratus ratus foto aneka kue dan masakan dan bahkan proses pembuatan kue mulai dari bahan baku sampai bisa dicicipi. pemesanan juga bisa melalui toko yang berada di Jalan Majapahit no 231D, dan bahkan pemesanan bisa melalui telepon, sebuah bisnis yang profesional dan terus mempertahankan customer satisfaction.

Berbagai jenis aneka kue dan makanan bisa di beli dan dipesan di MIDAS, mulai dari makanan khas daerah, sampai makanan model Eropa dan Amerika, ada juga berbagai kue tar berbagai bentuk dan ukura kue mulai dari ukuran kecil sampai dengan ukuran besar, dengan berbagai macam rasa, mulai dari rasa coklat, kacang, selai nanas, strawbery dan macam macam yang lainnya.

Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa dari makanan dan kue yang ada di MIDAS… selamat mencoba…

Fotografer dan Editing Foto : Harier 19

2 thoughts on “Midas – Kota Mojokerto

  1. […] mojokerto by alfaroby on Juni 13, 2009 Seperti yang sudah pernah saya bahas sebelumnya dalam artikel di bawah, Midas merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan Kue. yang ada di Mojokertto yang […]

  2. sugeng mengatakan:

    qt ingin buka usaha kue seprti midas,dulu pernah mau sewa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: