uneg unegku

gile… udah sekitar 3 bulan aku gak ngeblog.. eh… gak tahunya tampilan dasbor wordpress udah ganti lagi,… lebih keren malahan… (dasar, kamana aja atuh kang).

ya udah, langsung aja, baru yang pertama ini ada temen kuliah yang nikah, atas nama iwe dan ahm di daerah bantul, yogyakarta, tapi sayangnya aku terlambat 15 menit acara akad nikahnya, yakni saat sang mempelai lelaki berkata, saya terima nikahnya … titik..titik…titik…..

sayang banget kan… tapi ya udah… eh ya… nih aku udah lam banget gak ngetik nih… eh ya, ada yang tahu laptop jenis acer aspire 2930z ukuran 12 inch, kok wifi nya sulit banget yang di indstal, padahal CD driver aslinya udah aku coba untuk instal,, apa gara gara aku pake vista ultimate ya, jadi rada rada kurang compatible… tapi ya udah deh,.. kapan kapan pasti bisa, toh sekarang aku koneksi pake lan di kos.

ngomong ngomong sekarang lagi natal ya.. aku sempat lupa nih… (kemana aja sih), eh ya.. tadi kayak ada acara reunian sekitar 20 anak unigama di pesta pernikahan tadi, banyak banyolan banyolan yang segar dan gosib gosin murahan yang berkualitas, mulai dari yang putus cinta lah, yang baru jadian lah, yang ketrima kerja lah bahkan sampai ada yang baru beli hape baru, semua komplit dibicarakan.

eh ya, .. ngomong ngomong blog ini mau sedikit aku fokuskan untuk membahas berbagai masalah yang berhubungan dengan isi majalah swa, itu tuh.. majalah yang agak agak kurang bermutu (he…he…) tetapi pembahasan disini dengan jalan pikiranku sendiri dengan menyangkutkan berbagai hal, apakah aku setuju dengan maslaha yang ditulis di majalah swa atau malahan membangkang.

selain itu juga, kayaknya sang pangeran silaturrohmi ke rumah rumah dunia maya bakalan kembali lagi nih… biasalah… kan koneksi bisa lagi setelah hampir 6 bulan gak bisa,,, tuh sekarang ada laptop gak bisa hidup tertumpuk di lemari pakaian paling bawah tertindi baju baju bekas (he he he)

udah dulu ya.. nih masih percobaan nulis lho… setelah sekian lama vakum, alhirnya aku bisa berkarya kembali… terima kasih untuk semua komentar yang sempat masuk kesini, maaf maaf maaf aku masih belum bisa berkunjung dan membalas semua komentar kalian, semoga Allah membalas semua kebaikan kalian

udah ah nge gombalnya, sekarang yang penting shalat ashar dulu aja… see you next time….

best regard,

alfaroby

2 thoughts on “uneg unegku

  1. art-djo mengatakan:

    Aq boleh comment ya om Rizqy!

    Gak di dunia maya atau pun nyata kerjamu gosiiip ae. Hahaha… Peace dab.

  2. anton mengatakan:

    wah ada barang baru nich mas alfa??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: