dari guyonan ke serius

sekedar informasi aja… lama benget aku gak ngeblog… gak tahu juga… apakah karena virus malas ataukah gak ada waktu… sibuk…. dan lain lain…. tapi satu hal yang pasti… blog ini gak bakalan mati… walaupun jarang nulis atau jalan jalan ke rumah maya teman teman lain bahkan sampai balas koment lama bagget atau bahkan gak di balas sama sekali… tapi gak apa apa lah… yang penting terus maju… aku sendiri bingung juga… blog ku ini mau di bawa ke arah mana sih… ke arah serius kok kayaknya gakpantas… mau ke arah guyonan kok kayaknya ecek ecek atau kayak blog asal asalan saja…. ya udah…. aku putusin untuk mengubah blog ini dengan tulisan tulisan yang serius….. tunggu aja kelanjutannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: