operator axis GAUL abizz..

emang beneran unik dan gaul nih AXIS

bayangin aja… setiap aku telp tetapi tidak diangkat kerena alasan HP gak diaktifin… trus kalau udah aktif… ntar kita secara otomatis dapat SMS dari AXIS seperti ini

“Layanan Personal AXIS : Hai, nomor ini telah aktif dan dapat dihubungi kembali pada saat ini”

lihat SMS diatas, ada kata “Hai”… menunjukkan kalau AXIS tuh berjiwa muda dan gaul… he he he

dan juga kalau pulsa kita tinggal sedikit… setiap kita selesai menghubungi atau menelpon.. secara otomatis dan cepat, kita akan mendapat SMS kayak gini :

“Pulsa kamu hampir habis. Silakan segera isi ulang. Terima kasih ya”

lihat SMS di atas, ada kata “ya”…. kok kayaknya akrab banget sama kita….

atau kita dapat SMS dari layanan operator AXIS…

“jadikan lagu ETAPA dari SYUGA sebagai RBTmu. Caranya ketik ON[spasi]0810329 lalu kirim ke 333. Gratis dari AXIS. Baik ya?”

lihat SMS dari operator di atas… ada kata slogan “baik ya?”… tuh kayaknya cuman operator AXIS aja yang SMS gaul kayak gitu…

9 thoughts on “operator axis GAUL abizz..

  1. arda86 mengatakan:

    SMS balik aja om trus bilang….
    “sumpeh lo ???”
    ato
    “lo gaul getoooo….”
    ato
    “obeng punya ngga ???” kalo jawab ngga ada, bales “tapi nama ada kan ???”
    ato
    “cape deee…”
    ato kata2 gaul yang lainnya:mrgreen:

  2. yah brgkali itu emang strategi pemasaran mereka, utk merebut hati kawula muda. Gitu kali ya?

    gak tau lah, aku jg bkn org marketing.
    btw, salam kenal sebelumnya

  3. theloebizz mengatakan:

    huahahahahaha….
    operatornya sok kenal niiiih:mrgreen:

  4. syelviapoe3 mengatakan:

    Haiya…haiya…
    Kamu sekalian promosi, ya ?😀

  5. hanggadamai mengatakan:

    sinyale uelek mas neng kosnku..

  6. pipiew mengatakan:

    wa, lucu juga ya cara pendekatannya si Axis ke customer, di Ponti belum Axis makanya belum bisa nyoba, hehe..

  7. Riana Garniati Rahayu mengatakan:

    heheee… mas, coba perhatiin deh im3 juga gaul loh.. bisa diliat dari sms2nya yg masuk…

    ato misalnya kayak gini nih,
    kita hubungin seseorang bernomor im3 trus masuk mailbox, bunyinya gini: “ini adalah layanan voice mailbox, langsung aja tinggalkan pesan setelah bla bla bla…”

    berarti pangsa pasar im3 dan axis emang buat anak muda yak..

    anyhoo, salam kenal:mrgreen:

  8. Yasir Alkaf mengatakan:

    belum tertarik pindah, masih setia ma operator lawas

  9. Hair mengatakan:

    Mungkin target pamasarannya emang anak muda, makanya bahasanya rada-rada gaul gitu. tapi saya pribadi lebih suka dengan bahasa seperti ini dari pada memakai bahasa yang kaku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: