bangkit itu…

bangkit itu SUSAH
susah melihat orang lain susah dan senang melihat orang lain senang,

bangkit itu TAKUT
takut korupsi, takut makan yang bukan haknya,

bangkit itu MENCURI
mencuri perhatian dunia dengan prestasi,

bangkit itu MARAH
marah bila martabat bangsa dilecehkan,

bangkit itu MALU
malu jadi benalu, malu karena minta melulu,

bangkit itu TIDAK ADA
tidak ada kata menyerah, tidak ada kata putus asa,

bangkit itu AKU…untuk INDONESIAKU.

dedi mizwar (naga bonar) disunting dari a. rizal m

2 thoughts on “bangkit itu…

  1. Abe mengatakan:

    gw banget nih bro😀
    gw aja sampai puluhan kali mantengin iklan ini di TV
    heu**
    cuma buat kongkritin yg gw hapal :))
    biar ga takut salah ntr di postingan gw.

    SALAM SATU INDONESIA ya
    bangkit itu marah
    marah klo martabat bangsa di injak2.
    http://www.arezeo.blogspot.com
    “lu buka deh bro bajingan nih org,heee”

    bangkit itu susah
    susah klo ga nyerang malasya dodol
    heu**

  2. abiehakim mengatakan:

    Cuma sayangnya, hal itu gak terjadi pada para penguasa kita Al. bagi mereka ungkapan itu hanya angin lalu, bahkan mungkin mereka akan membuat sebaliknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: