komunitas

ada banyak hal yang terjadi selama 3 bulan terakhir ini..

dari yang mulai aku bantuin ortu kerja di Midas. toko kue kecil kecilan di daerah Mojokerto. aku tes MM UGM sampai 2 kali dan hasilnya ditolak melulu (apa mereka gak butuh uang) hanya karena nilai toeflku di bawah “standart” anak SMA sampai dengan aku mengakhiri hubunganku dengan kekasihku karena masalah Hubugan Jarak Jauh….

semuanya serba complicated dan membuat sedikit stress pada diriku.. hingga aku menemukan satu jalan keluar yang unik… yaitu “KOMUNITAS”

apa sih komunitas it..? menurut versiku.. komunitas adalah sebuah hubungan dengan banyak orang, baik itu teman dalam komunitas sepak bola, komunitas belajar, hingga komunitas yang berada dalam satu daerah biasalah kan kita merantau jauh dari ortu.

komunitas yang saya tekankan disini adalah komunitas teknik fisika angkatan 2003 UNIGAMA… mulai dari dodon anak solo yang suka membuat olah dan ngomong sengawur ngawurnya. madan anak siantar yang memiliki positif thingking yang tinggi terhadap suatu masalah tapi saat ini lagi stress mikirin TA. okto silaban anak jambi yang kalau ngomong gak pernah mau kalah dan selalu bisa membalikkan semua kata kata kita dengan bercanda dan sering seringnya malah mengejek ejek kita. junet anak lampung dang biasa dipanggil pak tuwo tuwek yang lagi dilema menghadapi masalah dengan pacarnya. hery anak jombang yang sampai dengan detik ini tidak mempunyai kos tempat tinggal yang menumpang di daerah pogung sebagai anak jalanan. rangga anak metro yang sibuk mengabsen cewek cewek mulai dari anak SMA sampai anak kuliah yang datang silih berganti ke kosnya takut ketahuan ya.. arjo anak jogja yang dengan pendiam dan senyumannya membuat cewek cewek pada lari menjauh. nandi anak jogja yang menjadi si racun karena terkenal omongannya selalu dipikirkan setelah dia mengucapkannya sehingga sering menyakiti teman temannya.

itulah komunitasku saat ini… komunitas yang sering maen ke kantin jurusan.. ke burjo tanjung sari atau burjo dekat kos madan atau kos rangga… bercandaan dan sering seingnya mengejek dengan nama orang tua atau bahkan mengejek prilaku dan fisik kita adalah keseharian komunitas kita…

entah sejak kapan kita mulai membangun komunitas yang SOLID seperti saat ini…

mungkin.. ini lah jalan yang ditakdirkan oleh komunitas kami.. hingga ada beberapa yang membuat pernyataan gimana kalau kita cantik cantikkan istri..? atau gimana kalau kita bagus bagusan mobil 10 tahun lagi ….? atau bahkan yang ekstrim gimana kalau kita maen PS 10 tahun lagi dengan TV layar 42″..

Ya Allah… butuh waktu beberapa detik tuk mengenal mereka… akan tetapi btuh waktu berbulan bulan tuk melupakan mereka

2 thoughts on “komunitas

  1. syelviapoe3 mengatakan:

    hm…………..
    teman sejati tak hanya ada saat kita dalam masa senang tapi juga dalam masa2 kelam
    🙂

    BTW lagi sibuk S2, ya..:)

  2. aq lupa nama q !!! mengatakan:

    aq ga ngerti ne maksud nya……….. lg cari komunitas sepak bola di jogja malah kebuka artikel seperti ini…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: