pernikahan

manten.jpg

Ya Allah… jadikanlah kebahagiaan pernikahan kami seperti Engkau membahagiakan Muhammad dan Khodijah….. Ya Allah…. jadikanlah anak keturunan kami menjadi anak yang sholeh dan sholehah sebagaimana Engkau menganugerahkan kepada Ibrahim dan Siti Hajar…. Ya Allah… ridhoilah pernikahan kami sebagaimana Engkau meridhoi pernikahan Ali dan Fatimah… Amin

50 thoughts on “pernikahan

  1. icha mengatakan:

    amiiiin ya Rabbalalamin

  2. aLe mengatakan:

    amin,,,
    *smoga aLe cepat nyusul*😀

    btw gambarnya emang editan yah?
    yg cewe noeh kiri kok di kamera jd noleh kanan bawah😀

  3. alfaroby mengatakan:

    #icha = amin amin Ya Allah..

    #ale = aku doakan cepet menikah dan dapat istri yang sholehah.. gambarnya asli dari camera Nikon 40D yang di ambil oleh sepupuku… gambar asli dan yang di kamera ya jelas beda….

  4. aLe mengatakan:

    aMiin…
    makasih doanya ^^

    owh gt yah, maklum katrok paparazi:mrgreen:

  5. nne mengatakan:

    wah,,selamat ya..^^
    btw,,gw juga baru merhatiin fotonya.
    tapi keren,,bisa dijadiin game “apa yg aneh?”

  6. alfaroby mengatakan:

    #aLe = katrok paparazzi tuh apaan sih… bahasa gaul baru ya… he he

    #nne = wah wah wah… kayknya tuh salah sangka deh… yang nikah tuh saudara aku… dijadikan game apa yang aneh maksudnya…? he he

  7. Fakhrurrozy mengatakan:

    Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a baynakuma fi khoir…

    Semoga Allah memberkahi kalian dan mengumpulkan kalian dalam kebaikan. Ketika seseorg menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agama. Perbaikilah yang separuhnya dalam bingkai taat dan taqwa kepada-Nya…

    Mohon do’anya juga ya mas buat saya yang jg belum lama menikah😀

  8. Zan's mengatakan:

    Aku kapan ya…

  9. ivo mengatakan:

    Amin,,
    selamat yah,, seneng eui klo ada yang nikah. Melaksanakan salah satu perintah Allah. Semoga sakinah dan doanya terkabul.. amin

  10. ridu mengatakan:

    ceileh.. it gravatarnya masih pake toga.. wehehehe.. jadi pengen..

    btw itu angel fotonya bagus.. selamet menempuh hidup baru yah buat Ali dan Fatimah.. ditunggu makan2nya..

  11. ridu mengatakan:

    eh itu editan yah.. kok pas diliat sekali lagi antara yg di kamera dengan yg aslinya beda siy… yg satu si suami melihat ke istri yg satu lagi saling berbelakangan..

  12. Abeeayang™ mengatakan:

    lha? bikin ponakan nyang cantik yaks… 😆

  13. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    wah, selamat2, mas faroby, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warrahmah, amiin. moga2 cepet dapat momongan, yak!

  14. pink mengatakan:

    selamat nih. semoga tuhan memberikan keberuntungan untuk pernihkahan kalian.

  15. indra1082 mengatakan:

    Kirain ente bro yang nikah, pantesan cowok nya beda…hehehehe…

  16. shaffiyah mengatakan:

    hm…
    kayaknya dari kemaren-kemaren muter-muter dijudul ini:mrgreen:

    mungkin dah wajib hukumnya
    karena nikah or walimah ato merid
    emang bhasan yang amat sangat penting
    jadi gak boleh maen-maen ato coba-coba

    nikah adalah penggenap dien kita
    🙂 *kayak ahli aja, padahal lum nikah nie*

    so bagi yang lum nikah
    mesti dari sekarang nyiapin diri😎
    mental….
    fisik…
    de el el

    gak lucukn ntar dah nikah
    g tw masak…
    bahagiakan suami *alahh bahasanya*
    mendidik anak
    de el el🙂

    so…..

    Siapin diri😀

  17. wida mengatakan:

    Buat sodara nya selamat menempuh hidup baru,…🙂 moga2 jd keluarga sakinah ;p

  18. deethalsya mengatakan:

    met menempuh hidup baru..😀
    selamat yah..!!
    *kpn dt jd ‘tante’ nih??! hihihi..* xp

  19. Nazieb mengatakan:

    Ini habis lulus langsung menikah?
    Wew…

  20. alfaroby mengatakan:

    @Fakhrurrozy = ntar ntar…. nih kok jadi salah sangka sih… padahal yang menikah uh saudaraku… aku pos fotonya kaena aku tertarik dengan sudut pandang pengambilan gambarnya…. eh ya.. aku doakan untuk mas Fakhrurrozy semoga mendapatkan istri yang sholehah..Amin..

    @Zan’s = aku doakan cepat cepat deh dapat istri yang baik… Amin….

    @ivo = wah tiga orang salah sangka lagi nih… ya udah .. gak pa pa deh… makasih atas doanya… aku doakan jua semoga mendapatkan keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah.. Amin..

    @ridu = makasih atas doanya… tuh foto saudaraku aku upload karena aku suka dengan sudut pandang ngambil fotonya… gitu….ali yang dimaksud di sini tuh meantiu Nabi Muhammad dan Fatimah tuh anak Nabi Muhammad yang menikah dengan Ali…foto di kamera dengan aslinya ya jelas beda dong… tapi itu tanoa editan lho… live langsung.. sudut pandangnya bagus kan….

    @Abeeayang™ = he he… udah ngebet mau saling menjodohkan ma anak saudaraku ya… gampanglah… tuh bisa diatur kok…

    @Sawali Tuhusetya = wah wah wah… empat orang salah sangka lagi nih… tapi makasih ya atas doanya…. ntar aku salamin ma saudaraku deh…

    @pink = aduh… orang kelima yang salah sangka lagi nih… yang nikah tuih saudaraku/… bukannya aku sayang…. he he.. tapi ntar aku salamin ma saudaraku deh…

    @indra1082 = ya jelas beda lah… lebih cakepan aku lha yau…. he he

    @shaffiyah = wah… kyaknya shaffiyah udah siap nikah nih… aku doakan dapat suami yang sholeh…Amin…

    @wida = Amin… makasih atas saudaraku ya… aku sampaikan salamnya tuk dia…

    @deethalsya = wah.. pas deh.. ada orang ketujuh yang salah sangka lagi… tapi kalau tantenya cantik kayak gini.. om nya juga mau dong… he he he

    @Nazieb = aih… orang ke delapan yang salah sangka lagi nih… habis lulus kok langsung menikah,… harusnya pas sebelum menikah tuh baru asik… he he

  21. nexlaip mengatakan:

    wah photonya b agus, selamat buat saudaranya

  22. hanggadamai mengatakan:

    amin ya Allah
    *jadi pengen cepet2 nikah*

  23. vcrack mengatakan:

    Selamat, semoga menjadi keluarga yg sakinah..

    *jadi pengen…*

  24. dwihandyn mengatakan:

    Selamat… semoga bahagia selalu…

  25. Yari NK mengatakan:

    Gambarnya ada yang aneh nih…. kok di pelaminan kedua mempelai lagi masing2 “membuang muka” nya tapi kok di viewfinder kameranya lagi pada “pandang2an” neh!! Hehehehe….:mrgreen:

  26. Hair mengatakan:

    Yang Nikah siapa sih?

  27. babyglam mengatakan:

    selamat yah atas pernikahannya
    semoga menjadi pernikahan yang barokah, rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, amin ya rabbal alamin

  28. Landy mengatakan:

    Amien, doain ya Insya allah saya Tahun ini.

  29. syelviapoe3 mengatakan:

    Hm..itu yang nikah mas alfaroby, ya ? Kok undangannya gak nyampe, ya?
    he..he…

  30. ansori mengatakan:

    Selamat.. selamat… (Salah sendiri ngasih tulisan dengan kata KAMI, yg punya blog kan mas alfaroby…. ;)) jd orang nyangkanya mas alfaroby yg nikah..) BTW dah nikah belum nih?????

    sedikit saran…. siapa tahu suatu saat bermanfaat…
    jangan lupa berdoa sebelum bercampur…. dan saling mengucap terimakasih plus senyuman sesudahnya…;)

    Mudah2an menjadi keluarga BMW

  31. Gyl mengatakan:

    Selamat. semoga menjadi rumah tangga yang S,M,W😀

    Aku kayaknya masih beberapa tahun lagi dech:mrgreen:

  32. macanang mengatakan:

    amiiin mas, doain juga ya……….

    btw kameranya keren.. *sambil ngimpi..*

  33. Cabe Rawit mengatakan:

    Amin… amin… amin.
    Tafi, kenafa yang difocus malah kamera-na… mao pamer kamera bagus ya???👿
    Kudu-na, judul fosting-na Kamera pernikahan:mrgreen:

  34. itikkecil mengatakan:

    kirain dirimu yang menikah…..

  35. Toni mengatakan:

    selamat
    semesta ikut khitmat
    para malaikat memberi hormat
    dan Allah pun memberi berkat

  36. chic mengatakan:

    loooh salah sangka.. ternyata bukan dirimu yang menikah.
    *hampir ngasih ucapan selamat* jadi ya selamat nya tolong disampaikan ke saudaranya hehehe…

    dirimu kapan Pak?:mrgreen:

  37. Mardies mengatakan:

    Wah, Mas. Sampeyan kok membingungkan. Yang nikah itu sebenarnya siapa?

  38. khofia mengatakan:

    ngisi komen ah… moga2 saya juga cepet ketularan nikahnya… tapi, saya menduga ini mister alfamart… eh.. alfaroby memendam perasaan campur ciduk, lantaran cuman jadi tukang jepret manten doang, tapi tidak merasakan kenikmatan jadi manten (berbagi pengalaman pribadi, mengingat pas nikahnya mbak saya, saya cuman didaulat jadi tukang jepret dan ngelap kursi…)

  39. alfaroby mengatakan:

    @nexlaip = makasih….. salam juga buat saudaraku

    @hanggadamai = Amin… Amin… kudiakan biar cepat deh

    @vcrack = pengen juga….

    @dwihandyn = Amin… ntar tak sampaikan ke saudaraku deh…

    @Yari NK = ya jelas lah pak…. emang gambar yang dikamera itu diambil terlebih dahulu… baru di lihat gambarnya dan di foto lagi menggunakan kamera yang lain… kesan uniknya bagus kan… he he

    @Hair = ya saudaraku deh…. he he

    @babyglam = Amin amin amin…. makasih ya…

    @Landy = Amin… undangannya ya… jangan lupa.. he he

    @syelviapoe3 = itu pernikahan saudaraku… kamu sih… alamatnya kagak jelas.. jadi aku ngirim undangannya gak nyampe rumah… he he

    @ansori = iya.. iya… aku juga nulisnya kurang jelas sih… he he.. eh ya… sarannya top abizzz deh….. maknyosssss…

    @Gyl = kok beberapa tahun lagi…. emang masih muda ya… pengennya bebas… he he.. sama dong…

    @macanang = *bangunin macanang dari mimpi*…

    @Cabe Rawit = aih… kan aku pengen nyari sensasi… ha ha ha

    @itikkecil = wah… moga moga deh.. secepatnya

    @Toni = MasyaAllah…. keren banget puisinya…

    @chic = ya mungkin mei… mey be yes ..may be no… he he

    @Mardies = wes gini aja… yang nikah tuh seseorang dengan seseorang… OK… he he

    @khofia = ha ha ha ha ha ha ha… keren betul tuh postingannya… ya tukang jepret bukan aku kok… aku ngambil gambar foto di atas karena suka aja dengan sudut pandang pengambilan fotonya…

  40. Faradina mengatakan:

    Tuh…kan, jadi banyak yg bingung. Mas Al sih, infonya kurang lengkap.

  41. alfaroby mengatakan:

    @indra1082 = iya iya mas… nih soalnya lagi pulang kampung….. jadi koneksi internet rada rada susah… hehe

    @Faradina = emang sengaja dibuat seperti itu kok… he he

  42. theloebizz mengatakan:

    huhuhuhu….tiap kali baca doa itu..langsung merinding….when will my turn yah?? *ngareeep* hehehehe😉

  43. niesss mengatakan:

    ki…doain aku juga dong cepet dapet misua lagi.. kya kamu,eh salah,kya si fahri dong.kamu plenengnya kapan MP???!!!

  44. anas mengatakan:

    *Mampir ahh*
    Selamat aj ya atas penikahannya, amin semoga selalu bahagia😀

  45. azaxs mengatakan:

    Wah bahagianya yang menikah.. selamat2…

    mas, saya izin masang foto pernikahan di blogku… suwun…🙂

  46. […] Photo diambil dari sini Leave a Reply 36 views, 7 so far today | Tags: cinta, Kasih Sayang, Pernikahan Be My […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: