bisa bikin (2)

cinta, cinta
kok bisa ya bisa bikin wajah tertawa
bisa bikin mata berair
bisa bikin berantem
bisa bikin sahabat jadi putus
bisa bikin jantung berdetak keras, naik turun
bisa bikin wajah merona merah
bisa bikin senyum senyum sendiri di dalam kamar
bisa bikin rambut tertata rapi
bisa bikin mesti beli baju baru
bisa bikin baju harum
bisa bikin dompet kosong melompong
bisa bikin salah tingkah
bisa bikin lupa orang tua
bisa bikin tidur nyenyak
bisa bikin pulsa abis
bisa bikin HP berdering
bisa bikin SMS masuk
bisa bikin rajin kuliah
bisa bikin rajin ibadah
bisa bikin bensin cepat abis
bisa bikin kesal
bisa bikin marah
bisa bikin berbohong
bisa bikin hari tampak cerah
bisa bikin ngasih bunga mawar
bisa bikin bosan
bisa bikin males
bisa bikin begadang
bisa bikin sering ke salon
bisa bikin sering ke Mall
bisa bikin sering ke restaurant
bisa bikin sering makan pagi
bisa bikin sering makan siang
bisa bikin sering makan sore
bisa bikin sering makan malam
bisa bikin sering makan dini hari
bisa bikin “rambut meski keramas”
itulah cinta, terkadang bisa bikin jadi gini, terkadang bisa bikin jadi gitu

di postkan pertama 4 desember 2006

32 thoughts on “bisa bikin (2)

  1. ridu mengatakan:

    bisa bikin “rambut meski keramas”

    walah.. maksudnya apaan tuh mas??:mrgreen:

  2. alfaroby mengatakan:

    @ridu = ya biasalah…. kita kan sama sama cowok akan bang… mestinya tahu dong…. ha ha ha

  3. Cabe Rawit mengatakan:

    Astagfirulah… kenafa karena cinta jadi kudu keramas???👿:mrgreen:

    Abang ini kalo nulis fostingan cepet banget ya… produktif, subur… berlibido tinggi …:mrgreen:
    Ane kalo nulis lemot, sejak ngeblog 1 februari. baru 4 fostingan😥

  4. yorick 100% mengatakan:

    Cinta itu apa sih?😀

  5. sigid mengatakan:

    bisa bikin pulsa abis

    Hi hi, ini yang menyebalkan, apalagi kalau lagi marahan:mrgreen:

  6. alfaroby mengatakan:

    @Cabe Rawit = kan keramas mesti baiknya tuh seminggu 3 – 4 kali… biar rambut tumbuh dengan subur…
    kamu sih mikirnya macem macem ya….
    *he he*

  7. alfaroby mengatakan:

    @yorick 100% = cinta ya…… ya….. cinta.. lah…!!!

    @sigid = he he.. pengalaman pribadi ya bang…?

  8. wida mengatakan:

    sometimes love is beautiful, but sometimes love can make we cry,…🙂 hihihi salam kenal,…

  9. alfaroby mengatakan:

    #wida = aih…. punya pengalaman priibadi dalam hal tersebut ya…?

  10. hanggadamai mengatakan:

    blognya produktif bangets niy..keren..kerenn..
    ya begitulh cinta deritanya tiada akhir
    *ngiktin patkay*

  11. alfaroby mengatakan:

    @hanggadamai = wah… korban film kera sakti ya… he he

  12. achoey mengatakan:

    cinta monyet bikin ribet
    untung kita bukan monyet, hehe.

  13. indra1082 mengatakan:

    Walah..pengalaman pribadi semua….

  14. dodot mengatakan:

    cinta bisa bikin ngilangin laper

    *lambung di kacangin, sakit magh barulah lupa ama pacar*

  15. alfaroby mengatakan:

    @achoey = ha ha ha… selain cinta monyet tuh ribet.. tapi gak habis habisin uang bang… kan uman bermodalkan pisang doang …..*gubrak*

    @indra1082 = he he.. kayaknya ini pengalaman yag hampir rata rata semua orang pernah mengalaminya sih bang….

    #dodot = he he… pengalaman pribadi ni ye….

  16. shinobigatakutmati mengatakan:

    cinta bisa apa saja. apa saja bisa jadi cinta hehehe😛

  17. Adis™ mengatakan:

    Cinta Bisa bikin blog gak? huhu…

  18. pink mengatakan:

    tambahan lagi. cinta bisa bikin seorang cewek cantik seketika. hehe… pengalaman pribadi nih. tapi kebanyakan cinta itu bikin sakit hati.

  19. wennyaulia mengatakan:

    walah..wisuda membawa cinta to?:mrgreen:
    jadi..siapa wanita yg (tdk) beruntung itu, mas?
    *lariiii…

  20. Abeeayang™ mengatakan:

    dari dolo beginilah cinta…dertitanyah tiada akhir… 😦
    *ditimpuks*

  21. nne mengatakan:

    cinta? wadu,,ga tau ah.

  22. alfaroby mengatakan:

    @shinobigatakutmati = wah… sang pujangga cinita ya…,

    @Adis™ = ya jelas bisa lah.. buktinya banyak yang bikin artikel tentang cinta….

    @pink = bener sekali.. cinta bisa bikin cewek terlihat betul betul cantik.. kebanyakan cinta tuh sakit hati ya.. emang sih kadang kadang… akan tetapi masa masa indahnya juga kan indah sekali..

    @wennyaulia = he he he… ya gak gitu to mbak… maslah wanita yang tidak beruntung tersebut menjadi bahan tersendiri dalam hidupku.. he he

    @Abeeayang™ = iya patkai…

    @nne = cinta memang terkadang bisa menimbulkan lupaingatan… he he

  23. Yari NK mengatakan:

    Cinta itu adalah kombinasi dari ‘ingin memiliki’ dan ‘nafsu’. Ada yang bilang cinta itu berbeda dengan sayang. Tapi kok menurut saya sama yah, ya paling2 betilah (beda2 tipis!). Hanya saja cinta memang berbeda2 tergantung dari obyek yang kita cintai. Cinta kepada anak tentu berbeda dengan cinta terhadap lawan atau bagi yang hombreng atau lesbi: sesama jenis! Nah, cinta yang dengan lawan jenis ini biasanya yang bikin heboh. Karena cinta seperti itulah yang seperti saya katakan pada awal komen: kombinasi dari ‘ingin memiliki’ dan ‘nafsu’. Tanpa kedua unsur di atas, cinta tersebut jadi hambar deeeeh….. seperti makanan yang kurang garam! Hehehe….:mrgreen:

  24. almascatie mengatakan:

    cinta pada diri sendiri aja ah
    :p

  25. Anggie mengatakan:

    Pusing Aku.. Gak ngerti ma cinta😛

    Cinta ma aku sendiri aja ah

  26. winars mengatakan:

    yang pasti cinta lebih dekat pada tuntutan, lebih dekat dengan pertengkaran…

    dan dua orang perempuan dan laki-laki yang saling mencintai lalu memutuskan untuk hidup bersama, mereka adalah pengecut yang takut untuk hidup sendiri….

    [hahahaaha….pendapat ini boleh disetujui boleh juga tidak!!!]

  27. kangguru mengatakan:

    saya baru lihat definisi cinta selengkap ini🙂
    selamat bercinta … halah

  28. alfaroby mengatakan:

    @Yari NK = kombinasi dari ‘ingin memiliki’ dan ‘nafsu’…. emang ada benarnya juga sih pak…. perpaduan keduanya bisa juga menimbulkan rasa cinta

    @almascatie = he he… ada benarnya juga sih… bagaimana kita bisa mencintai orang lain jika kita sendiri tidak cinta pada diri sendiri

    @Anggie = emang cinta tuh terkadang membikikin pusing kok…

    @winars = menurutku.. perpisahan 2 insan yang saling mencintai adalah pembaharuan cinta yang lebih positif…

    @kangguru = selamat bercinta juga pak…. *halah juga*

  29. Gyl mengatakan:

    Mantep nich mas. Komplit !🙂

    Cinta itu…

  30. Nin mengatakan:

    Segitu banyaknya akibat cinta pernah dirasakan semua ya al?

  31. @ mengatakan:

    walah walaaah. kok ampe segitunya mas …..
    cinta sejati adalah cinta yang mengerti tanpa harus dimengerti dan cinta itu memahami tanpa meminta untuk dipahami “

  32. au ah mengatakan:

    cintaku bikin aku jadi BERANI!!!
    kadang jadi sangat pengecut juga c…….so, cinta ituluaaaaaaaaaaaaaaas banget.
    yang plg lgkp ya cinta KU pada MU.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: