hari yang “tidak” spesial

19 februari 2008… aku pikir bukan merupakan hari yang spesial buatku… yang pasti dan aku ingat jelas adalah saat itu aku bangun jam 4.15 dini hari… pergi ke burjo.. makan… dan kemudian mandi..

yang aku tahu… pagi ini bukan pagi yang “aku inginkan”… seingatku aku memakai hem putih cardinal yang baru kubeli kemarin… sepatu pokalolo hitam… toga …. dasi kupu kupu… celana lawel hitam…. selendang warna biru dan kuning yang kuselempangkan di dada.. dan sebuah pin kecil berbentuk lambang gadjah mada…

11.jpg

tertawaku

21.jpg

aku dan universitasku

31.jpg

aku melihatmu

41.jpg

aku membuang “kebosananku” selama 4,3 tahun

52.jpg

abah… aku… ummi’

 

19 thoughts on “hari yang “tidak” spesial

  1. indra1082 mengatakan:

    Selamat…selamat…selamat…
    Tapi….tunggu…
    Kok kayaknya beda sama gravatar nya???
    bohong kali…bukan kamu nih….

  2. alfaroby mengatakan:

    #indra1082 = makasih.. makasih…. di avatarnya tuh waktu aku potong rambut dulu.. sekitar 1 ahun lebih… nih rambut terpanjang seumur hidup yang pernah aku “pelihara” … keren kan

  3. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    selamat mas faroby, semoga kelak ilmunya bermanfaat untuk kepentingan dunia-akhirat, amiiin.

  4. alfaroby mengatakan:

    #Sawali Tuhusetya = terima kasih pak…Amin

  5. ridu mengatakan:

    Selamat yah mas… ridu jadi seneng juga deh.. selamet yah atas kelulusan dan keberhasilannya.. semoga semua ilmunya bisa diterapin di dunia kerja dan lingkungan masyarakat

  6. alfaroby mengatakan:

    #ridu = amin.. amin… makasih atas doanya dan nasehatnya ya mas…

  7. Yari NK mengatakan:

    Wah… selamat deh atas kelulusannya. Mudah2an sesudah ini dapat fokus berkarya 100%. Btw, ada acara banjur2 pakai air bekas cucian mangkok bakso nggak?? Kalo nggak ada, kurang seru tuh!:mrgreen:

  8. alfaroby mengatakan:

    #Yari NK = makasih mas atas doanya…. kalau disiram air bekas mangkok kagak ada… tapi aku di usapin sambal ma anak anak… sekitar 1 jam pedas semua badan nih… he he he

  9. theloebizz mengatakan:

    huuuaaaa….almamaternya sama!!!!aku kpn yaah diwisudaaa??? *mengharap dgn sgt!!*😉

  10. Landy mengatakan:

    Selamat ya , Insya Allah aku tahun ini , amiennnnnnnnnnnnnnnnn

  11. alfaroby mengatakan:

    #theloebizz = oh… sama oh almamaternya…. aku anak teknik… kalau kamu…?

    #landy = aku doakan tahun ini… Amin…

  12. mathuinmks mengatakan:

    Sellllamet yo Mas!
    Wah, pestanya kok gak ngundang aku to?

  13. alfaroby mengatakan:

    #mathuinmks = ya… kamu telat sih…. he he he… maaf

  14. Nazieb mengatakan:

    Weh, ndak spesial tapi kok gravatarnya langsung diganti yah?:mrgreen:

  15. alfaroby mengatakan:

    #Nazieb = ya karena masih hari “berkabung” gak bisa kuliah S1 lagi… he he

  16. Nin mengatakan:

    Selamat ya alfaroby (meskipun tidak dianggap sebagai hari spesial).
    Fotonya bagus-bagus.
    Foto 1: Keren… seperti di film-film gambarnya…
    Foto 2: Pasti akan kangen dengan universitas itu
    Foto 3: Ternyata alfaroby gondrong ya
    Foto 4: Mirip di film-film juga
    Foto 5: Pas gitu, keliatan alimnya. Salam buat umi dan abahnya ya….

  17. syofuan mengatakan:

    selamat ya bro…
    walaupun telat…tapi ga papa deh…
    asli, fotomu ya #1 oks banget (yang laen no comment…hehehehe)…
    disimpen yo, jangan ampe ilang. bila perlu dibingkai, diawetin juga deh kalo bisa…bagus banget tuh buat koleksi…hahahahaha

  18. niesss mengatakan:

    aku iri liat foto kamu…tapi aku jga ikut seneng liat satu impian kamu jadi nyata.met wujutin mimpi2 kamu yang laen…

  19. made mengatakan:

    kok mirip rambo yahh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: