“rumah”

rumah.jpg

he he he….. ini gak nyindir untuk yang bikin rumah di internet kok… postingan ini untuk mengingatkan kembali pada kita tentang makna dari tujuan hidup kita ….

30 thoughts on ““rumah”

  1. hanggadamai mengatakan:

    hurray saya pertamax
    makasih ya mas dah mengingatkan..
    kita saling mengingatkan,hehe..😉

  2. alfaroby mengatakan:

    @hanggadamai = sama sama…

  3. rizalahmad mengatakan:

    hahahaha….

    akhirnya aku comment juga…..

  4. almascatie mengatakan:

    mbuat rumah di net ga bisa jadi jalan awal mbuat rumah di firdaus yah:mrgreen:
    *pulang nenteng kopiah*

  5. aRuL mengatakan:

    wah betul2 mencerahkan… hehehe

    saya sih udah ngak bikin rumah lagi, tapi mencari2 pahala di internet nih sekarang buat bekal di firdaus nanti😀

  6. Yari NK mengatakan:

    Tapi kan….. kalo bikin rumah di Internet bisa jadi manfaat bagi orang lain…. Insha Allah itu juga bisa berarti investasi untuk membangun rumah di firdaus kan?:mrgreen:

  7. julfan mengatakan:

    sangat setuju.
    mendingan rumah yang abadi.

  8. shaffiyah mengatakan:

    saya setuju bgt tuch….🙂

    apa salahnya dalam waktu yang tidak tau kapan berakhir…
    kita berusaha menyicil bangunan rumah kita nanti di surga firdaus

    semangat ya pa!!!:mrgreen:

    ”Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyu’ dalam shalatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. Barangsiapa mencari yang di balik itu maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas. Dan orang-orang yang memelihara amanat-amanat (yang dipikulnya) dan janjinya, dan orang-orang yang memelihara shalatnya. Mereka itulah orang-orang yang akan mewarisi, (QS. (ya’ni) yang akan mewarisi surga Firdaus. Mereka kekal di dalamnya.” (QS. 23:1-11)🙂

    ”Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa, (yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan. Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah – Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengatahui. Mereka itu balasannya ialah ampunan dari Rabb mereka dan surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah sebaik-baik pahala orang-orang yang beramal.” (QS. 3:133-136).😀

  9. Abeeayang™ mengatakan:

    sedikit dan mengena…
    makasih2….

  10. ridu mengatakan:

    situsnya apa yah kalo boleh tau..

    *belagak pilon

  11. Hair mengatakan:

    Wuih, nasihat yang menyejukkan hati……..
    Emang akhir2 ini saya jadi lupa tujuan utama hidup kita
    Sukron

  12. Hedwig™ mengatakan:

    rumah yang abadi dan semua boleh berkunjung😉

  13. alfaroby mengatakan:

    @rizalahmad = alhamdulillah udah komen

    @almascatie = bisa juga malahan… sekali dayung 2 sampai 3 pulau terlampaui… bagus bagus tuh …

    @aRuL = wah… idenya bolej juga nih… bagus.. bagus…

    @Yari NK = bener sekali pak…. lewat media internet kita juga bisa bikin “rumah” di firdaus kok…

    @julfan = bener sekali… abadi selamny tuh di firdus

    @shaffiyah = masyaAllah.. mencerahkan sekali kata kata ibu ….

    @Abeeayang™ = makasih juga udah mampir

    @ridu = http://www.syahadat.shalat.puasa.zakat.haji. com kali ye…

    @Hair = aiwa… aiwa….

  14. Ersis W. Abbas mengatakan:

    Berlomba-lombalah bikin rumah di internet, Berlomba-lombalah bikin rumah di darat, untuk menyiapkan rumah bahagai di firdaus.

  15. alfaroby mengatakan:

    @Ersis W. Abbas = benar sekali pak.. berlomba lomba dalam hal kebaikan itu baik…

  16. isnuansa mengatakan:

    buru-buru matiin kompie…

  17. syelviapoe3 mengatakan:

    Hm….CARI TIANGNYA KUDU DI DUNIA, pak…
    “Waktu kita di dunia ini kita hanyalah sementara..dengan sekedip mata kita akan menghabiskan masa yang aaaaaaaammmmmmaaaaaaaat panjang di akhirat kelak…”

    #agak OOT dikit, nih..Itu pic waktu naik haji ? deket Ka’bah?

  18. tan mengatakan:

    membangun rumah di firdaus lewat dunia maya, bisa ya? ya? *maksa*:mrgreen:

  19. -eMa- mengatakan:

    hehe…akhirnya dateng juga comment-ku diblog mu stlh skian lama…
    haha…
    tp kyknya bs jg qta jalanin dua2nya kok, bangun rmh di firdaus smbil bangun rumah jg di invisible world… pie kang???
    hehehe

  20. Um Ibrahim mengatakan:

    rumah maya sama rumah di firdaus , jauh banget perbandingannya tuh…;)

  21. Resi Bismo mengatakan:

    caranya gemana mas? menyantuni fakir miskin dan orang2 tak mampu gitu ? huhuahuahua😀

  22. Adis™ mengatakan:

    Ndak ngerti saya mas…*garuk2 kepala*

  23. Abied mengatakan:

    Kayaknya misi kita sama deh!😳

    Padahal shalat aja gak pernah khusyu’. Lagi belajar ni mas. Moga-moga blognya bisa jadi sarana dakwah yang bisa mengantar jadi pembangun rumah di Firdaus.
    Amien ..
    Ntar kalau rumahnya dah jadi, aku diundang juga ya! Atau kita tetanggaan.😆

  24. Aldino mengatakan:

    Asl…yup setuju banget mas Alfaroby

    setuju………….

  25. deethalsya mengatakan:

    speechless..😐
    *mencerahkan*

  26. alfaroby mengatakan:

    #isnuansa = buru buru ngidupin kompie mu… he he

    #syelviapoe3 = emang sih… modalnya kudu mesti saat ini… dan modalnya gak perlu terlalu sulit kok… cuman ada 5 rukun islam..

    #tan = bisa… bisa…

    #-eMa- = makasih udah datang ke rumah dan koment ….. wah kalau itu lebih bagus lagi…. dunia dan aikhirat bisa di raih semua…

    #Um Ibrahim = benar sekali.. jadi… mending di firdaus kan…?

    #Resi Bismo = bisa juga tuh… itu bagus ….

    #Adis™ = he he he *ikutan garuk garuk kepala*

    #Abied = mari saling mendoakan agar kit amenjadi tetangga di firdaus…

    #Aldino = SETUJU… *sambil teriak teriak kenceng 100 kali*

    #deethalsya = terima kasih….

  27. eNPe mengatakan:

    terima kasih, mas udha mengingatkan ita utk bersiap2 design rumah di firdaus😀

  28. alfaroby mengatakan:

    #eNPe = terima kasih juga udah mampirke rumah maya ku

  29. Nin mengatakan:

    Aku gak tersindir ah…
    Motto rumahku kan: Bahtera Cinta… Mendayung Bahtera Menuju Surga….😛

  30. hendri86 mengatakan:

    Saya bangga dengan semangat, Mas.
    Oh ya situs yg mas kasih ama saya itu ga’ bisa dibuka disini.
    kalau yg lain pa masih ada..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: