aku mencintaimu dengan sederhana

mencintaimu.jpg

he he he…. coba kalian kembali ke masa lalu… dahulu kala…. pacar kalian saat ini tuh kok bisa ya… tiba tiba cinta mati padanya… padahal dia sih biasa biasa aja… malahan ada yang berujung di pelaminan menjadi sepasang suami istri… pernahkah terbayang… bagaimana dulunya….?

6 thoughts on “aku mencintaimu dengan sederhana

  1. kabarihari mengatakan:

    Wiih ini puisi favorit dari jaman dulu kala aku masih bocah & kenal cinta:mrgreen:
    Pernah dijadiin lagu juga tuh, sayang saya ngga pernah punya..

    *terkenang dulu kala ..Indonesia merdeka..merdeka (:mrgreen: )

  2. wennyaulia mengatakan:

    too much love will kill u..
    *komennya nyambung gak y?:mrgreen:

  3. alfaroby mengatakan:

    #kabarihari = baru tahu kalau pernah dijadikan lagu tuh…. ynag nyanyikan sapa dan judul lagunya……?

    #wennyaulia = Nyambung bangged bo’….

  4. emyou mengatakan:

    Sejak pertama kenal puisi ini uda lumer dan masi aja leleh tiap kali membaca ato mendengarnya. To twiiiiiiiiiiiitttttt….🙂

  5. kabarihari mengatakan:

    “ynag nyanyikan sapa dan judul lagunya……?”
    lah dulu juga cuma denger di radio, ngga gitu tau siapa yang nyanyi.

    *tapi asli lagunya enak..

  6. alfaroby mengatakan:

    #emyou = aih… so sweet… mbak..

    #kabarihari = jadi penasaran ama lagunya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: