selingkuh

selingkuh.jpg

ini nih…. kalau udah bosen dengan doinya…. udah deh… mulai lirik lirik dan cari yang laen… pernah gak sih kalian melakukan selingkuh…. ada gak rasa bersalah terhadap doi kamu sendiri… gak enaknya selingkuh itu apaain sih…

4 thoughts on “selingkuh

  1. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    Komisi penjahat kelamin? ada2 ajah nih mas faroby, emang perlu diburu yak?

  2. anakrimba mengatakan:

    Unda malah gk tau yang bisa dikategorikan selingkuh tang gimana?
    Apa sampai tahap ngobrol atau sudah melakukan “sesuatu”? 😈

  3. Nazieb mengatakan:

    Wah, melancarkan kampanye selingkuh di hari Valentine..
    mantap!!

  4. alfaroby mengatakan:

    #Sawali Tuhusetya = ya gak perlu diburu sih pak… tapi perlu dikejar… he he

    #anakrimba = kalau ngobrol ma gak pa pa… kita hidup tuh sosial gak cuman sendirian… tapi kalau ngobrolnya pake acara pegang pegang yang gak jelas… tuh baru….

    #nazieb = ya iya lah… masak ya iya dong…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: