bodoh atau serakah

sejahtera1.jpg

ya begini…nih… rata rata wakil rakyat kita….. yang lebih mementingkan kepentingan pribadi dari pada kepentingan rakyat jelata…. yang miskin tambah miskin…. yang kaya tambah kaya….. kapan majunya…..?

23 thoughts on “bodoh atau serakah

  1. Nin mengatakan:

    Ya… hanya rata-rata. Sebagian besar Wakil rakyat. Tapi ada sebagian kecil yang lainnya yang tidak seperti itu. Ada wakil rakyat, yang kadang untuk mensejahterakan masyarakat sampe harus mengambil dari harta pribadi (padahal dia kurang mampu lho..), karena harta dari gaji sebagai wakil rakyat sudah benar-benar habis terbagi untuk rakyat. Ada juga wakil rakyat yang kemana-kemana masih tetap naik angkot sementara yang lainnya sudah mencoba segala jenis mobil terbaru.
    WANTED: Yang Pintar Tapi Jujur

  2. alfaroby mengatakan:

    #Nin = iya sih.,, aku juga tidak langsung menuduh dengan mutlak semua wakil rakyat tuh kaya gitu….. akuy kan bilang “rata-rata” bukan bererti semuaanya…..wah jujur saja… kalau aku ketemu ma wakil rakyat yang benar benar merakyat…. aku akan coba “menduplikatnya” biar Indonesia jadi lebih adem….. he he he

  3. shinobigatakutmati mengatakan:

    makanya orang dulu selalu ngomong, “rame ing gawe aja padha rame ing lambe (artinya banyak action jangan kebanyakan ngomon)” hehehe ternyata buktinya manjur juga untuk sekarang ya🙂

    hohoho… tapi beginilah politik. politik tanpa bumbu gontok2x an, money politik, money laundry dsb ngga nikmat wakakkakaka😛

    makanya, mau jadi pintar? ^ ^

  4. LieZMaya mengatakan:

    hehe, pan itu teh dah jadi budaya di indonesia mah😀

  5. Samsul mengatakan:

    hmmm… mereka kan pengemban amanat anak-istri, partai dan juga rakyat…

  6. bimaconcept mengatakan:

    yang melarat tambah melarat,…payahhhh, kapan rakyat kecil dikasih kesempatan. ya gak?

    Oiya bos, waktu itu gw dapet email cerita, trus gw copy kesini :

    http://bimaconcept.wordpress.com/2008/02/13/aku-tidak-akan-menyakiti-wanita-seperti-ini/

    kalo sempet kasihin komen ya…hihihi

  7. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    abcur deh kalo negeri ini dihuni oleh wakil2 rakyat yang sudah ndak punya kepekaan lagi terhadap nasib rakyat yang diwakilinya. selama ini, disadarai atau tidak, rakyat hanya sekadar jadi objek. dipuja-puja hanya saat mendekati pemilu, habis itu sitinggalkan, jika perlu diinjak-injak harkat dan martabatnya. padahal, “vox populy vox day” : suara rakyat adalah suara Tuhan. Kok bisa begitu nasib rakyat di negeri ini yak mas faroby?

  8. Nazieb mengatakan:

    Lha, apakah Anda ndak merasakan kemajuan negeri kita?
    Negeri terkorup, terndak nggenah, termalas…

    Itu kan prestasi yang membanggakan:mrgreen:

  9. alfaroby mengatakan:

    #shinobigatakutmati = tapi beginilah politik. politik tanpa bumbu gontok2x an, money politik, money laundry… yai itu dia mas… kita sebagai generasi penerusnya harus mulai membangun imej kpd masyarakat dan mulai membudayakan kejujuran….

    #LieZMaya = udah jadi budaya di indonesia…. makanya.. aku pengen merubah budaya yang jelek tersebut… bantu ya teman teman *sok imut*

    #Samsul = emang benar mengembang amanat rayat… tetapi bukan berarti membantu “menyimpankan” uang rakyat….

    #bimaconcept = ak kesana ya…

    #Sawali Tuhusetya = kalau menurut ana karena bejadnya moral “mereka” pak…. bagaimana tidak… waktu kampanye berarti mengobral janji janji palsu dong….

    #Nazieb = wah.. prestasi ya…. salut salut….

  10. Cabe Rawit mengatakan:

    *geleng-geleng kefala*
    Saat-na kita menggagas revolusi di negeri ini. Galang kekuatan, satukan semangat… bersatu membangun bangsa. Angkat senjata…!!!

    *dicari BIN*

    Ayayaaya… ane bener-bener sudah hampir keilangan kepercayaan dan simpati ama itu anggota DPR. Kemaruk alias serakah, muka tebel…

  11. alfaroby mengatakan:

    #Cabe Rawit = setuju mas… kalau memang perlu angkat senjata ya mari kita angkat rame rame… soalnya senjatanya berat sih…. bantuin dong mas… berat nih…..

  12. edy mengatakan:

    mantap🙂 sederhana dan mengena

  13. Faradina mengatakan:

    Semua diharap maklum. Dana kampanye yg mereka keluarkan saat pemilu sudah benar2 luar biasa. Harus kembali modal. Itu mental wakil rakyat kita sekarang. Lama2 habis deh negeri ini mereka jual. Jangan ditiru!! Barang siapa yg melakukan peniruan pada tingkah mereka, baik disengaja atau tidak disengaja, akan dijatuhi hukuman kurungan selama 3 bulan. Tapi…, pakai kurungan ayam…

  14. mercuryfalling mengatakan:

    kalo udahlah bodoh tapi serakah, gimana tuh mas ?

  15. sigid mengatakan:

    He he, sekarang memang lebih susah cari orang jujur mas daripada nyari orang pinter😀

    “Sing pinter keblinger”

  16. hilda mengatakan:

    yah,,trus tau begitu kita bisa bikin apa ya?
    abisan yg selama ini kita kerjain keknya cuma ngomongin hal-hal beginian di forum ato di manapun sampe akhirnya kesel sendiri. ikut2an sewot gara2 begituan tapi ga bisa bikin apa2.

    jadi……..
    apa yg bisa dilakukan yah?

  17. alfaroby mengatakan:

    #edy = gak perlu panjang biar dapat kesan…

    #Faradina = pakai kurungan ayam…. bagus juga tuh… apalagi kalau kurungan tikus…… kan mereka iu tikus tikus kantor yang makan seenaknya….

    #mercuryfalling = wah…tuh tambah parah….. perfect deh….

    #sigid = susah kan bukan berarti tidak ada… ya mesti sabar aja….

    #hilda = banyak caranya… selain lewat forum… kamu kuliah yang pinter… trus ikut pemilu…dan jadilah wakil rakyat yang benar benar merakyat….

  18. Yari NK mengatakan:

    aturan judulnya salah jangan ‘bodoh atau serakah’ tapi ‘udah bodoh serakah pula!!’ Hehehehe….😀

  19. alfaroby mengatakan:

    #Yari NK = wah… tuh perfect banget pak… langsung nancap

  20. aditya rendy mengatakan:

    hemmm… apa musti mikirin bangsa melulu ?? anak istri gimana ??:mrgreen:

    mari protes dan ngkritik tanpa ngasih masukan !!!

  21. alfaroby mengatakan:

    #aditya rendy = betul juga ya… anak istri gimana….? eh ya… ampe lupa…. aku lom punya anak istri…. he he

  22. Faradina mengatakan:

    Ya udah, nanti aku carikan istri. Butuh berapa orang istri?

  23. alfaroby mengatakan:

    #Faradina = beneran nih mbak…? asyik…. ci hui

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: