waktu kematian anda…..

kematian.jpg

tahukah anda… kapan tanggal kematian anda akan datang… dan apa yang mesti anda persiapkan sejak dini..

kebanyakan beberapa situs membahas tentang sifat dan kerpibadian anda berdasarkan umur, jenis kelamin, tanggal kelahiran dan tinggi badan serta berat badan anda. tetapi situs deathclock.com membahas tentang perkiraan kapan anda meninggal dunia.

17 thoughts on “waktu kematian anda…..

  1. Cabe Rawit mengatakan:

    Ane kagak mau klik itu URL… bukan apa-apa, ane takut entar tau kapan waktu ane minggat dari dunia ini…:mrgreen:

  2. alfaroby mengatakan:

    #Cabe Rawit = nape kagak brani lo… nyantai aja lah… sini.. gue temenin…. *sok berani*

  3. syelviapoe3 mengatakan:

    AKu sih biarkan segalanya berjalan sebagaimana mestinya…Mas alfaroby udah nge-cek di deathlock.com belum ?

    Btw..saya link-in ya ke blog saya…
    Boleh ?
    terima kasih

  4. Adis™ mengatakan:

    Hiiiiiiii…….. ngeri……..

  5. alfaroby mengatakan:

    #syelviapoe3 = aku udah nyoba… dan waktu kematianku 19 November 2051 ha ha ha…. mau link… silakan silakan…

  6. ika mengatakan:

    waa boleh dicoba neh,,huuhhihihiihih..

  7. alfaroby mengatakan:

    #ika = monggo monggo….

  8. alfaroby mengatakan:

    #Adis™ = Huuuuu…… takut…

  9. ika mengatakan:

    eh aku matinya masih lama neh,,huehehe

    Sunday, April 27, 2087

  10. ika mengatakan:

    sebelum kematian tiba, mari kita puas2in ngeblog,,huahahahahah

  11. alfaroby mengatakan:

    #ika = SEEETUJUUU

  12. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    walah, saya hanya percaya bahwa kematian itu menjadi rahasia Tuhan semata, Sang Penguasa Semesta, hiks.:mrgreen: ndak akan mbukak situs deathclock.com, hehehehe😆

  13. icha mengatakan:

    waahhh..boljug tuh..secara tiap ari mimpi mati mulu…ada apa gerangan

  14. olangbiaca mengatakan:

    Ass…aha..ada2 aja situsnya….lha orang mati-kan rahasia gusti Allah, mana tahu sedetik kedepan…….ayo gimana ??????? masalahnya bukan kapan kita mati, tapi bekal yg kita bawak..iya nggak?, kalo ngeblog di-puas2in wah jadi bahaya tuh mas………..tapi ngeblog/postingan yg baek2 boleh juga ya..jadi amal sholeh juga……ehehe…..oiya salam kenal mas Al-Faroby, nama kita agak sama, sama2 pake al juga…

  15. Faradina mengatakan:

    Ngomongin soal kematian itu penting banget. Supaya kita tau bahwa sekarang kita masih hidup. Kalau sudah mati, ngapain ngomongin soal kematian. Gitu lho ceritanya. Iya kan mas Al..

  16. alfaroby mengatakan:

    #Sawali Tuhusetya = wah…. bang sawali tuh memang bijaksana sekali… salut salut…

    # icha = wah… kalau masalah tafsir mimpi bukan keahlian ane….apalagi mimpi mati kayak gitu…. kalau mimpi cewek sih….
    *kabur*

    #olangbiaca = emang benar mati tuh rahasia illahi…. salam kenal juga… wan sama ya namanya…. berarti pasti kamu cakep kayak saya…
    *narsis abizzz*

    #Faradina = betul tuh mbak dina….

  17. die mengatakan:

    ehhhhhhhh,…………
    mang bnr y AXIS itu kartu ” SETAN ” ??????????

    apakah anda Tahu ,……..?????????

    Tlg di REplY yaaaaaaaa,…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: