cinta = kebiasaan

cinta.jpg

mungkin tidak… rasa cinta itu tumbuh karena kebiasaan…. aku sendiri sih udah membuktikannya… bagaimana kita yang dulu sering bertengkar… adu mulut… bersikap acuh tak acuh… tapi dia adalah teman sekelasku.. mau tak mau aku setiap hari juga bertengkar ma dia… dan rasa itu timbul dengan sendirinya tanpa aku sadari…

12 thoughts on “cinta = kebiasaan

  1. deethalsya mengatakan:

    ya..ya..ya..
    kata-a sih gitu..
    *dt jg prnh ngalamin kyk gitu, tiba2 rasa itu timbul*🙄

    aaiihh, sindrom bln februari nih..
    org2 pada ngomongin cinta..!!:mrgreen:

  2. icha mengatakan:

    cinta ituh datang seiring waktu…aku awal dulu nikah gak cinta sama suamiku…awalnya cuma simpati aja..tp seiring waktu bersama..timbul juga😛

  3. away mengatakan:

    bener tuh, cinta datang karena terbiasa…
    cie yang lagi jatuh cinta

  4. ilmiyatul mengatakan:

    wahhh… bner banget tuh.. primbon jawa banget lah… witing tresno jalaran soko kulino…
    nggeh monggo sing terkena virus wait…🙂

  5. bimaconcept mengatakan:

    kalo gw sih kurang setuju bos, kalo yang muncul dari kebiasaan itu menurut gw namanya “sayang”.

    Kalo cinta bisa darimana aja, dari pandangan pertama juga bisa muncul cinta (just love), cuma, apakah cinta nya itu nanti akan ketingkat selanjutnya, yang dilanjutkan dengan sayang atau gak.

    Hehe….salam kenal ya bos

  6. alfaroby mengatakan:

    #deethalsya = sindrom bln februari nih.. emang di bulan februari ada apaan sih… **pura pura bodoh**

    #icha = aku awal dulu nikah gak cinta sama suamiku… kalau gitu aku nyari cewek yang cuantik buanget dan ku kawinin.. ntar lama lama juga dia bisa cinta ma aku ya… karena kebiasaan kan….. *plak…ditampar*

    #away = cie yang lagi jatuh cinta…enak aja… nih lagi kasmaran tahuu….
    *dengan malu malu*

    #ilmiyatul = nggeh monggo sing terkena virus wait… wah.. maaf aja ya… aku gak kena virus wait… tapi virus “cupid”
    *lari…*

    #bimaconcept = kalo yang muncul dari kebiasaan itu menurut gw namanya “sayang”….emang benare sih… ada yang berpendapat seperti itu.. tapi tidak menutup kemungkinan rasa sayang tersebut akan beranjak dewasa.. kakak ku rani tercinta… menjadi sebuah cinta…
    *sok romantis*

  7. Gyl mengatakan:

    Setuju !!

    Dulu kebiasaan ngomong sama cewek malah seneng juga lama-lama:mrgreen:

  8. rwinciyin mengatakan:

    yah cinta mah makanan aku tiap hari….

  9. mAssiDiQ mengatakan:

    affirmative..!! kayak maen CS aja, hehehe…

  10. alfaroby mengatakan:

    #Gyl = Dulu kebiasaan ngomong sama cewek malah seneng juga lama-lama…. wah.. berarti jago banget nih ngeluluhin hati cewek… he he

    #rwinciyin = cinta mah makanan aku tiap hari…. pasti minumannya teh botol sosro…..

    #mAssiDiQ = kayak maen CS aja…. maksudnya….

  11. ilmiyatul mengatakan:

    wehh… sapa yang kena virus wait???

  12. alfaroby mengatakan:

    #ilmiyatul = sapa yang kena virus wait…. AKUUUUUU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: