ada “maling” sripsi/tesis di internet

skripsi.jpg

 

 

lagi pas enak jalan jalan… ada situs tentang layanan referensi online file skripsi , tesis, dan makalah.nama situsnya adalah skrisi-tesis.com di situs tersebut kita bisa menemukan skripsi yang kita cari ata paling nggak seseai dengan yang kita kerjakan… akan tetapi tidak dengan download GRATIS atau pake tetek bengek register email dan bla bla bla

AWAS HATI HATI

jangan sekali kali menampilkan, menyimpannya seluruh sripsi / tesis anda pada web pribadi atau yang lain lain.. karena rawan terjadinya plagiat. bayangin aja… kita udah mai matian ngerjakan dengan keringat sendiri dan menghabiskan biaya yang banyak… ehhh gak tahunya di sadur seenaknya tanpa ijin kita.. bahkan di KOMERSIALKAN lagi.

seluruh materi pada skrisi-tesis.com berbentuk MS-Word dan kita harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 300.000 untuk skripsi dan Rp. 500.000 uttuk tesis (wowwww). dan bahkan kita juga bisa mengirim judul  atau meteri yang kita inginkan lewat HP : 081904051059 atau bisa juga lewat (0274) 7400200 (no flexy yogyakarta)

bagaimana anda menyikapi web tersebut…?

 

6 thoughts on “ada “maling” sripsi/tesis di internet

  1. Dea mengatakan:

    hehehe… saya sih pernah menggunakan layanan tersebut berhubung saya membutuhkan bahan tertentu. Saya sangat terbantu, emang kenapa? lha wong nggak hanya skripsi yang butuh referensi, bahkan tesis maupun disertasipun hukumnya wajib harus ada referensi atau bahan pembanding agar lebih ilmiah. yang gak bole itu kan plagiat. lha ini saya gunakan untuk referensi dan bahkan saya masukkan dalam skripsi saya sebagai penelitian terdahulu. gituuu … perlunya kita berfikir bersih alias berbaik sangka
    hidup skripsi-tesis.com “Pengetahuan itu tidak untuk disimpan…. tanya kenapa?”

  2. Ferdy mengatakan:

    Semakin dibahas semakin terkenal!!….
    kayak yang dilakukan selebriti…
    jangan2 itu situsnya masnya ya?

  3. alfaroby mengatakan:

    @Dea = emang sih hukumnya wajib untuk menampilkan referensi… akan tetapi kebanyakan orang malahan gak mau ambil pusing… plagiat abizzz.. sehingga seseorang yang benar benar mengerjakan dengan keringat dan pikirannya sendiri terus seenaknya aja ada yang mengambil skripsi atau tesis… kan namanya pencurian.. benar gak…? akan tetapi saya juga menyadari bahwa semua orang juga tidak seperti itu kok…ya contoh riilnya mbak Dea..

    @Ferdy = waduh waduh… tuh bukan situsku… suer deh.. SUMPAH… mana bisa aku buat web kayak gitu…

  4. ali mengatakan:

    Kok judulnya kasar banget, emang elo yakin kalo situs itu maling? kalo nggak gimana.. bukannya ini fitnah??
    mohon sesama blogger menggunakan kalimat2 yang enak!

    blogwalker

  5. alfaroby mengatakan:

    @ali = emang sih.. jujur saja kasar bangget.. saya hanya bermaksud untuk mengingatkan pada kalayak masyarakat semua untuk lebih berhati hati ika menyimpampan hasil dati skripsi dan tesis di internet.. karena banyak sekali oknum oknum yang tidak bertanggung jawab… saya berani menjamin.. darimana web tersebut mendapatkan tesis dan skripsi yang banyak…? apakah dari hasil dia mengetik sendiri atau ide membuat skripsi dan tesis sendiri…? ataukah dia pergi melamcong ke beberapa universitas universitas di seluruh Indonesia untuk mencari dan mengetiknya sendiri…? mungkin kagak…?

  6. Erwin mengatakan:

    Saya juga punya layanan yang sama, dan sudah banyak membantu mahasiswa s2 dan s3, karena justru mereka butuh referensi karya tulis yang sudah ada untuk meningkatkan bobot keilmiahannya.
    Bagi saya bolah-boleh saja layanan referensi semacam itu.
    Yang pentingkan sifatnya referensi tidak diplagiat itu saja. Titik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: