3 prinsip hidup

3-prinsip-hidup.jpg

kalau kalian bisa menerapkan ketiga prinsip hidup tersebut, niscaya deh, hidup dunia dan akherat bakalan terjamin dan makmur deh

5 thoughts on “3 prinsip hidup

  1. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    wakakakakaka😆 mas faroby, 3 prinsip itu memang sudah dijamin kesahihannya, yak? cocok buat kaum hedonis, hehehehehe😆

  2. Abeeayangâ„¢ mengatakan:

    hhhhhhhhhhmmmmmmm setubuh setujuh saya.. 😆
    gyahahahahahahahahaha….

  3. almascatie mengatakan:

    nikahnya kapan???😆

    *kaburrrrrrrrrrrrr*

  4. alfaroby mengatakan:

    #Sawali Tuhusetya = kaum hedonis tuh apaan pak… he he yang jelas gak kayak saya kan….?

    #Abeeayangâ„¢ = ya jelas setuju dong..lha ketiga prinsip tersebut enak semua kok

    #almascatie = gimana sih.. muda kita berfoya foya mencari cewek manapun yang kita suka.. lha kita orang kaya kok….*kabur*

  5. Jendela wawasan mengatakan:

    wah kalau seperti itu pasti semuanya mau. realitanya tidak seperti itu dan memang tidak akan bisa tercapai hal itu. tapi kalaupun ada aku mau daftar salah satunya,,
    hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: