isri tetangga

istri.jpg

jujur saja, saya sendiri sebagai cowok tulen terkadang jika melihat wanita yang lebih cantik daripada “doiku” sendiri, pasti melirik atau terkadang juga menggoda cewek tersebut, bahkan terkadang juga berakhir dengan sebuah “mimpi”

bagaimana dengan anda

8 thoughts on “isri tetangga

  1. kabarihari mengatakan:

    Hahaha…
    Saya juga begitu deh rasa-rasanya:mrgreen:
    sekedar buat selingan aja, kalo istri sendiri kan 1×24 jam bisa dengan gampang dilihat dan ditemui, tapi istri tetangga kan cuma sesekali, asal jangan lebih neko-neko lagi, bisa perang dunia:mrgreen:

  2. Hedwig™ mengatakan:

    Kalo kebalik gimana ya, istri dilirik tetangga ?😀

  3. alfaroby mengatakan:

    #kabarihari = jangan lebih neko-neko lagi, bisa perang dunia, wah kayaknya pengalaman pribadi ya pak….. *kabur*

    #Hedwig™ = ya kalau dilirik doang ya gak pa pa, tapi kalau sampai lebih dari itu, kita lihat saja, siapa yang mati duluan…. he he

  4. winars mengatakan:

    terus terang laki-laki mang gak pernah ngerasa puas ma apa yang dimilikinya….
    sebel aku dengan pengkauan ini…awas ya, kena batunya!!!!
    kenapa mengikuti naluri saja, cobalah menjaga kesetiaan anda, OK!!

    [pokoknya lagi sebel..monyong!!]

  5. alfaroby mengatakan:

    #winars = sebenarnya ungkapan di bawah gambar tuh bercanda kok… yang benar tuh yang gambar banner nya…. sabar ya… winars antik deh…. *senyum senyum sendiri*

  6. nokiel mengatakan:

    paling enak maen ma bini orang ngga da resiko maksudnye suaminye nyang ngeluarin duit buat meritin bininye kita tinggal enak enakan make bininye,paling berat resikonye paling klo ketauan lakinye bisa dilaporin polisi coy dengan kasus menggunakan barang orang tanpa izin penjara deh ujung ujungnye……….!

  7. nokiel mengatakan:

    klo istri tetangga nawarin duluan siape juga yang ga mau….

  8. alfaroby mengatakan:

    @nokiel = wah… ya gak bisa gitu dong mas, gimana kalau posisinya itu adalah istri mas sendiri yang selingkuh dengan tetangga.

    @nokiel = itu dia yang jadi masalah, penawaran terkadang menggiurkan tuh, mestinya kan kita bisa menjaga diri, iya gak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: