korupsi

korupsi1.jpg

ini udah tahun 2008 men, masak budaya tahun 70′ di bawa bawa sampai sekarang, malu kan ma anak cucu. iya gak….?

7 thoughts on “korupsi

  1. Cabe Rawit mengatakan:

    Hayahhh… korupsi udah budaya sejak tahun 45….:mrgreen:
    Yang masih korupsi ane kirim jus cabe se-tong, terus ane paksa biar diminum. Biar tahu rasanya panas mulut di dunia… sebelon ngerasain panas-na api neraka…👿
    *usafh-usafh kumis*

  2. ika mengatakan:

    harusnya endonesa itu menerapkan hukum kek malaysia or cina or arab, soalna disana khan tindak korupsi isa dihukum matek tuh,,hehe

  3. alfaroby mengatakan:

    1.cabe rawit = ohhh… maaf saya salah,…. berarti sejak lama ya… wah wah wah, malahan sejak merah putih berkibar….

    2. ika = ya gak semudah itu mbak…. kalau hukum mati tersebut di sahkan, bisa bisa penduduk indonesia tinggal setengahnya dong.

    *kabur*

  4. jhon_ mengatakan:

    nah…begini mas..
    sebenarnya kl ngilangin ampe abis kyknya g bisa dech
    biarkan budaya korupsi tp yang wajar
    sama2 tau lah…
    setuju g???

  5. Nin mengatakan:

    Hukum yang ada di Indo belum memberi efek jera…makanya gak pada kapok

  6. alfaroby mengatakan:

    @4. jhon_ = wah, maksudnya yang wajar tuh kayak apa ya…..?

    @5. Nin = efek jera maksudnya, memberikan hukuman yang berat, hukum mati atau gimana…?

  7. Nin mengatakan:

    Sekarang coba sebut koruptor yang sudah dinyatakan bersalah mendapat huluman yang benar-benar menyiksa bagi dia. Yang banyak terjadi, mereka benar dipenjara, tapi tidak benar-benar merasa seperti dipenjara.
    Atau bahkan belum sempat masuk ke penjara,tapi sudah bebas.
    Tidak harus hukum mati, tapi dipenjara dengan sebetul-betulnya penjara. Tidur tak enak, makan tak enak, ya… gitu de….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: