tolololpedia

asem tenan. mungkin itu adalah sebuah kata yang pas untuk melampiaskan rasa dan emosi live langsung diriku. bagaimana tidak cobaa… aku lagi nyari bahan referensi yang butuh cepat, dan aku langsung menuju ke mbah google. waktu itu aku lagi nyari dengan keyword malaysia

eh gak tahunya pas aku buka…… aku sampai sampai ketawa ngakak banget, bagaimana tidak, aku buka situs tersebut dan isinya adalah benar benar diluar dugaan , kalian pernah buka situs wikipedia kan. situs ini mirip banget dengan situs tersebut. mulai dari background, gaya penulisan, kolom kolom halaman, sampai dengan warna tulisan, mirip bangget.

akan tetapi kalian jangan terjebak, karena tulisan yang disitus tersebut benar benar tulisan yang penuh dengan lelucon. percaya deh, kalau gak percaya buka aja di situs tersebut disini

4 thoughts on “tolololpedia

  1. Abeeayang™ mengatakan:

    kayak bahasannya si mardhies… 😦

  2. alfaroby mengatakan:

    @Abeeayang™ = ya mungkin aja si mardhies ya kayak bahasanya aku. he he he

  3. raddtuww tebbu mengatakan:

    hua,, asli,, emang to**l bgt ya,,

  4. alfaroby mengatakan:

    @raddtuww tebbu = he he.. baru tahu dia… ha ha

Tinggalkan Balasan

