tolololpedia

asem tenan. mungkin itu adalah sebuah kata yang pas untuk melampiaskan rasa dan emosi live langsung diriku. bagaimana tidak cobaa… aku lagi nyari bahan referensi yang butuh cepat, dan aku langsung menuju ke mbah google. waktu itu aku lagi nyari dengan keyword malaysia

eh gak tahunya pas aku buka…… aku sampai sampai ketawa ngakak banget, bagaimana tidak, aku buka situs tersebut dan isinya adalah benar benar diluar dugaan , kalian pernah buka situs wikipedia kan. situs ini mirip banget dengan situs tersebut. mulai dari background, gaya penulisan, kolom kolom halaman, sampai dengan warna tulisan, mirip bangget.

akan tetapi kalian jangan terjebak, karena tulisan yang disitus tersebut benar benar tulisan yang penuh dengan lelucon. percaya deh, kalau gak percaya buka aja di situs tersebut disini

4 thoughts on “tolololpedia

  1. Abeeayang™ mengatakan:

    kayak bahasannya si mardhies… 😦

  2. alfaroby mengatakan:

    @Abeeayang™ = ya mungkin aja si mardhies ya kayak bahasanya aku. he he he

  3. raddtuww tebbu mengatakan:

    hua,, asli,, emang to**l bgt ya,,

  4. alfaroby mengatakan:

    @raddtuww tebbu = he he.. baru tahu dia… ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: