“sedoso” orang dicari FBI

jalan jalan di situ FBI (kayak di ilm film itu lho…) eh…. aku nemu daftar 10 (sedoso, jawa) orang yang paling dicari oleh FBI. (maaf gak nampilin foto, serem serem sih)

yang pertama adalah Jorge Alberto Lopez-Orozco. biasanya nih orang pake nama nama yang berbeda beda, terkadang Raul Solario, Raul Solorio, Jorge Orozco-Lopez, Jorge Alberto Orozco-Lopez, “Pepe”. kakak ini lahir di Mexico, 22 April 1976, tua juga ya…, tingginya sekitar 5’7″ dengan berat 175 pounds, rambutnya hitam dan warna mata coklat. kakak ini di cari karena telah membunuh 3 orang di negara Idoho (wah negara mana tuh). 1 wanita dan 2 orang pemuda (ih.. sadis amat sih nih kakak), bayangin aja, kakak ini udah dicar sejak 11 agustus 2002 lho… dan kalau bisa neme nih kakak, dijatah dapet $100.000, wah, bisa bisa kaya mendadak nih (he he he).

yang kedua adalah Jason Derek Brown. mas ini memakai beberapa nama yang biasanya dipake untuk kenalan : Jason D. Brown, Derek Brown, Greg Johnson, Harline Johnson, Greg Harline Johnson, John Brown, Jay Brown. mas ini lahir di California, 1 Juli 1986. tinggi 5’10” dengan berat sekitar 170-180 pounds, rambutnya ikal dan matanya berwarna hijau (keren bo’…). sukanya maen golf, mas ini di buru sejak bulan november 2004 karena menembak dan membunuh penjaga bioskop dan kemudian mencuri uang gedung bioskop (woww…. kaya di film film). barang siapa yang memebrikan informasi mengenai keberadaan mas ini, diberikan imbalan sepantasnya yakni $100.000.

yang ketiga adalah Emigdio Preciado JR. bang dio nih punya nama samaran lho, banyak bangget deh, bisa Emigdio Prceiado, Emigdio Preciado, Junior Preciado, Emigdio Precido, Enigdio Preciado, Enigdio Preciado Jr., Enigdio Preciado, Jr., Emigdio Preciado J R, Emigdio Priciado Jr., “Junior,” Jr. Preciado, “Trigger,” “Spooky,” Spooky Preciado, “Snyper”. bang dio lahir aja pake samaran, ada yang 19 agustus 1968, 19 agustus 1969, september 1969 (keren kan abang ini). lahir di California dengan tinggi 5’5″ dan berat badan 180 pounds. warna rambut coklat dan warna mata coklat juga (serasi nih ye…). pekerja konstruksi. abang ini termasuk sangar abiz, menembak 21 orang di perempatan jalan di California, dan kemudian merampok. imbalannya juga gak tanggung tanggung lho, sekitar Rp. 935 juta rupiah (itu kalau 1 $ nya Rp. 9.350)

yang keempat Victor Manuel Gerena. Aa’ Tor ini biasanya dipanggil dengan nama Victor Ortiz, Victor M. Gerena Ortiz. Aa’ tor lahir di New York, 24 Juni 1958 (wah, kakek kakek ya…). tingginya sekitar 5’6″ – 5’6″. dengan berat badan sekitar 160 – 169 pounds. pekerjaannya penjaga gedung, warna rambut coklat dan warna mata hijau (aih… keyen…). Aa’ Tor melakukan perampokan bersenjata pada suatu perusahaan pada tahun 1983 dan mencuri sejumlah uang $ 7.000.000 atau setara dengan Rp 65.450.000.000 (wow…). membidikkan sebuah senapan pada 2 orang penjaga gedung kemudian menyuntik mereka dengan suntikan yang mengakibatkan lumpuhnya 2 penjaga tersebut (wah,, dijadikan film bagus nih…) dan gak nanggung nanggung FBI bersedia memberikan imbalan uang 1 million dollars bagi siapapun yang dapat menemukan batang hidungnya (bisa jadi orang terkaya se daerah nih)

yang kelima On Savarino Schillaci. pak Rino terkadang juga dipanggil Jon Schillaci, Jon S. Schillaci, Jon Willis, Christopher Keegan, Cody Keegan. pak Rino lahir di Oklahoma, 14 Desember 1971 (bentar lagi ultah ya, traktirannya dong…). tinggi badan 5’11” dan berat 180 pounds, pekerjaannya salesman toko musik dan spesialis computer. warna rambut dan warna mata coklat (serasi bo…). kak rino ini bisa bahasa spanyol, perancis dan jerman lho…(jadi guru bahasa aja pak…?). Pak rino dicari karena fidofilia (suka berhubungan sex dengan anak kecil), pak rino dicari sejak November 1999, pernah dipenjara dan keluar dari sel melakukan sex bebas bersama anak kecil lagi (gak kapok kapok sih pak..?). dapet $100.000 kalau menemukan beliau.

yang keenam Usama Bin Laden. Mbah Usama akrab dipanggil dengan nama Usama Bin Muhammad Bin Ladin, Shaykh Usama Bin Ladin, the Prince, the Emir, Abu Abdallah, Mujahid Shaykh, Hajj, the Director. Mbah Usama lahir di Saudi Arabia tahun 1957. dengan tinggi 6’4″ – 6’6″ dan berat badan sekitar 160 pounds. warna rambut ciklat dan warna mata coklat. Mnag usama adalah pemimpin dari gerakan Al-Qaeda. Mbah Usama dicari karena bertanggung jawab terhadap serangan 7 Agustus 1998 mem bom kedutaan amerika di Tanzania dan Kenya. serangan tersebut membunuh 200 orang. mbah Usama adalah otak dibalik serangan teroris di seluruh Dunia (wah wah wah …). kalau bisa memberikan informasi keberadaanya, uang $25.000.000 masuk saku deh… atau kira kira setara dengan Rp. 233.750.000.000 (bisa jadi orang paling kaya se Indonesia)

yang ketujuh James J Bulger. buyut James nih juga bisa di panggil Thomas F. Baxter, Mark Shapeton, Jimmy Bulger, James Joseph Bulger, James J. Bulger, Jr., James Joseph Bulger, Jr., Tom Harris, Tom Marshall, “Whitey”. Buyut James Lahir di Boston, 3 September 1929 (pagi buyut…) tinggi 5’7″ – 5’9″ dan berat badan sekitar 150 – 160 pounds, warna rambut putih (uban ni ye…) dan warna mata biru (sanggar bo’…). Buyut James melakukan  berbagai kejahatan mulai tahun 1970 sampai dengan pertengahan tahun 1980. melakukan serangkaian pemerasan, penyebaran obat terlarang, dan aktifitas tidak sah lainnay bersama organisasi yang dipimpinnya. dia selalu membawa pisau yang khas di setiap harinya (mirip mafia sih…). buyut James kalau ada yang tahu terus memberikan informasi pada FBI, di jatah $1.000.000. (peeeeengeeeeeennn)

yang kedelapan Robert William Fisher. biasa panggil Robert W Fisher aja deh, gak neko neko. Pak de Her nih lahir di Rooklyn, 13 April 1961, tinggi badan 6′ dan berat badan 160 pounds, berambut coklat dan wana mata hijau. pak de Her nih tergolong sadis, membunuh istrinya sendiri dan 2 anaknya. kemudian meledakkan rumahnya di daerah arizona pada bulan april 2001 (kok tega sih pak de…?). diberikan imbalan sepantasnya sebesar $100.000 bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi keberadaannya.

yang kesembilan Glen Stewart Godwin.  biasa dipanggil Michael Carrera, Miguel Carrera, Michael Carmen, Glen Godwin, Glen S. Godwin, Dennis H. McWilliams, Dennis Harold McWilliams. Om glen ini lahir di Miami, 26 Juni 1958. tingginya 6′ dan berat badan 200 pounds (diet dong om…). berambut hitam dan mata warna hijau. pernah dipenjara tahun 1987 karena tindak kriminal, kemudian keluar dari penjara melakukan kejahatan pengedar obat terlarang dan ditangkap tahun 1991, di penjara, membunuh narapidana dan melarikan diri dari penjara (tobat dong Om….). dijatah $100.000 kalau nemukan Om Glen.

yang kesepuluh Alexis Flores. Cak alex nih kerap dipanggil oleh teman temannya dengan Mario Flores, Mario Roberto Flores, Mario F. Roberto, Alex Contreras, Alesis Contreras. Cak Alex lahir di Honduras, 18 Juli 1975. tinggi 5’4″ dan berat badan 130 – 140 pounds (gak makan berapa hari cak…?), berambut hitam dan bermata coklat. cak alex melakukan penculikan seorang anak perempuan berumur 5 tahun, satu bulan kemudian membunuh anak tersebut dengan mencekiknya dan menaruhnya di suatu apartemen di Philadelphia pada bulan Agustus 2000 (raja tega sih cak…?).  akan diberikan uang $100.000 bagi siap saja yang bisa menemukan  cak alex.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: