keluarga mahasiswa mojokerto

Keluarga Mahasiswa Mojokerto (KMM) adalah suatu bentuk badan lembaga yang semua anggotanya mahasiswa Mojokerto yang saat ini berada di Yogyakarta. KMM dilatar belakangi karena kita sama dari satu daerah yakni Mojokerto baik dari  kota  maupun  kabupaten Mojokerto. KMM memiliki tujuan untuk menyebarluaskan seni dan budaya Mojokerto, memberikan informasi pada seluruh SMU/SKM di Mojokerto mengenai universitas universitas yang ada di Yogyakarta. dan sebagai wadah mahasiswa Mojokerto yang berada di Yogyakarta.

KMM didirikan pada tanggal 9 Desember 2007, rapat KMM pertama di selenggarakan di Depok, Parang Tritis dan di hadiri 22 orang mahasiswa/mahasiswi, antaranya mahasiswa Institut Seni Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Islam Indonesia, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Universitas Atmajaya, Sekolah Tinggi Ilmu Psikologi Yogyakarta. Pondok Pesantren Krapyak.

pemilihan ketua diselenggarakan atas dasar musyawarah mufakat dan setiap calon ketua harus menyampaikan fisi dan misi kepada seluruh anggota, terpilih menjadi ketua yakni Junaidi (ISI Yogyakarta), wakil ketua Rizqy Sultan Alfaroby (UGM), Sekretaris Saiful (UIN Kalijaga), Bendahara Ellam (UNY).

rencana kegiatan ke depan program KMM yang pertama adalah, menyebarluaskan kepada seluruh mahasiswa di Yogyakarta mengenai telah dibentuknya KMM, dan mengadakan pertemuan akbar yang pertama.

rencana yang kedua yakni kunjungan ke SMU/SMK seluruh kota dan kabupaten Mojokerto untuk memberikan informasi mengenai gambaran universitas universitas yang ada di Yogyakarta. mengenai lokasi, jadwal pendaftaran, akreditasi universitas, jurusan dan lain lain.

rencana yang ketiga yakni menyelenggarakan Try Out bekerjasama dengan lembaga bimbingan belajar Primagama di Mojokerto dengan target seluruh siswa dan siswi SMA/SMK kota dan kabupaten Mojokerto.

9 thoughts on “keluarga mahasiswa mojokerto

  1. NYTHA mengatakan:

    wah….ada rasa haru bahagia atas terbentuknya KMM di yogja. temen perkenalkan: aq anita mahasiswa juga tp ad d malk tepatnya d UIN Malang, klo di malang juga ada kumpulane arek2 moker tapi setiap kampous biasane ada sendiri2, klo di UIN namae AMMA (alainsi mahasiswa majapahit) lain kali disambung lagi ya sharing nya???
    suer aq seneng banget denger kabar ni, ternyata arek moker aktif men!!!!
    ato mungkin ad email yang boleh aq catet??? bls d emailq ya…thanksss

  2. alfaroby mengatakan:

    salam kenal anita,
    ternyata di malang juga ada organisasi yang berideologi sama dengan KMM yogyakarta ya.
    kapan kapan kita kumpul ya, Mahasiswa Mojokerto dari seluruh Indonesia, atau bahkan mungkin mahasiswa Mojokerto yang sekolah di luar negeri.
    salam untuk anda yang sedang menunaikan tugas yang mulia

  3. Said mengatakan:

    hallo.aku Said,mahasiswa Psikologi UGM ’07. aku senang sekali dengan terbentuknya KMM ini. semoga ke depan kita dapat berperan dan berkontribusi secara lebih luas melalui dan dengan organisasi yang baru dibentuk ini. jaga dan tingkatkan terus ikatan di antara kita dan mari maju bersama untuk membuat perubahan ke arah yang lebih baik, sekecil apapun itu. hidup mahasiswa dan rakyat Indonesia!

  4. alfaroby mengatakan:

    #Said = hai juga… anak mojokerto juga toh… lam kenal.. kapan kapan kalau kita ada acara ikut ngumpul ya….

  5. CENTURY JAVA mengatakan:

    AUTHORIZIED DEALER PULSA CENTURY JAVA Menyediakan jasa layanan Bisnis Pulsa Elekronik 1 chip All operator dengan harga murah dan modal ringan cukup dengan handphone 1 anda bisa transaksi ke semua operator.bisnis ini untuk semua kalangan yang ingin maju dan mempunyai tambahan pemasukan, silahkan hubungi kami kami siap membantu anda Phone 03216977541,0321877213 Via sms 08563256238 atau kunjungi website kami di http://www.centuryjava.com anda bisa bertanya via YM disana salam sukses selalu GRATIS BIAYA PENAFTARAN

  6. sendyf mengatakan:

    Hallo Apa Kabar ?

    Salam,
    Sendy
    http://simurl.com/berhasil

  7. heny mengatakan:

    di unesa o tdak ada seperti klian yachh
    jdi ngiri q

  8. fiki mengatakan:

    perkenalkan kalo di surabaya IAIN sunan ampel, namanya IMAMA (ikatan mahassiswa/i majapahit)🙂

    • sastro ginanjar mengatakan:

      Mas KMM ini masih aktif apa ndak?? kalo iya ada gak nmer yang bisa dihubungi?? dari IMMAM (Ikatan Mahasiswa Mojokerto Area Malang) IMMAM ini semua kampus, yang penting daerah malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: