dijamin ketawa deh

“Terbakar”
Seorang pembantu baru sedang,menelpon majikannya di kantor.
Sidik :hallo Dokter Robertus,ini saya Sidik.
Dokter:ya hallo,ada apa ..?.
Sidik :saya mau laporan jas Dokternya,terbakar waktu saya setrika tadi.
Dokter:ya sudah tidak apa apa,lain kali hati hati.
Sidik :ya Dokter,terima kasih.
Dokter:hallo Sidik,kok ramai sekali suara disebelahmu.
Sidik :iya Dok,saya telepon dari wartel.
Dokter:kenapa telpon dari wartel…?.
Sidik :karena rumahnya ikut terbakar Dok.
Dokter:………

“Naksir Gua”
Dalam kopata 07 di Jogyakarta,jurusan terminal Giwangan ke kampus UGM.Aku duduk disamping pemuda tampan,yang sebentar sebentar melirik kearah aku.Aku jadi kesal dan kheki,kalau mau kenalan,kenapa enggak langsung aja tanya.Tanpa lirik -2 saja dari tadi,dan aku lalu bertanya kepada cowok tersebut:
Ratih:kenapa kamu lirik lirik saja….Naksir Gua ya…?.
Cowok:maaf Mbak,saya Nasir dari Bone,bukan Nasir dari Gowa(nama daerah di Sulawesi).
Ratih:…huh,bego lu….. 

“TES POLISI”
Tom mencoba untuk melamar menjadi anggota kepolisian. Untuk itu, ia harus menjalani tes di hadapan seorang perwira.

Karena sadar bahwa Tom tidaklah begitu cerdas, si perwira hanya mengajukan pertanyaan yang sangat sederhana.

“Tom,” kata si perwira. “Tahukah kau siapa yang membunuh John Lennon?”

Tom mengernyitkan kening dan berpikir keras. Tapi jawaban yang dinanti tak kunjung keluar dari mulutnya.

“Baiklah,” kata si perwira. “Kau tak perlu cemas. Pulanglah ke rumah dan coba pikirkan lagi jawabannya. Besok, kutunggu kau di sini.”

“Bagaimana, Tom?” tanya ayahnya pada saat makan malam. “Apakah kau sudah diterima menjadi polisi?”

“Bukan hanya diterima, Papa,” kata Tom seraya tersenyum lebar. “Bahkan saya sudah ditugasi untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan.”

“Emosi nii yee”
Mampir di warung es jus,Dita pesan jus alpukat.Tapi jawab si tukang jualannya tidak ada,diapun emosi dan bilang sbb:
Dita:Bang,es jus alpukat satu.
Bang:maaf Mbak,es jus alpukatnya tidak ada.
Dita:kalau jus mangga…?.
Bang:juga tidak ada.
Dita:kalau jus apelnya…?.
Bang:tidak ada juga.
Dita:kalau es jus alpukat,mangga,apel semua tidak ada.Apa yang ada…?.
Abang:aqua gelas.
Dita:ya udah bang,saya pesan jus aqua gelas 3.
Abang:…………????????????………..

bulan kemaren para hantu sedunia mengadakan kejuaran dunia hantu.
akhirnya ada 3 negara yang masuk final cina,amerika dan indonesia.

“Hantu”

moderator : “ya kini kita tampilkan hantu dari cina….”
penonton : “hu…hu..masa cuma loncat2 doang”(penonton bersorak sorak)
moderator : “kini kita tampilkan hantu dari amerika”
penonton : “ha…ha…ha…casper”.”hu….culun….”
moderator : “kini kita tampilkan hantu dari indonesia….”
penonton : (suasana hening…)”mana hantunya….dah gelap begini kaga keliatan lagi..”
hantu : “ha…ha…ha…bagaimana kalian bisa melihat….
“kalian semua ada didalam perut saya”(kata buto ijo…..)

Tinggalkan Balasan

