get married (marr)

 film17421.jpg

Empat sahabat, Mae (Nirina Zubir), Guntoro (Desta ‘Club Eighties’), Eman (Aming), dan Beni (Ringgo Agus Rahman) selalu bersama-sama sejak kecil. Orang tua Mae, Pak dan Bu Mardi (Meriam Bellina) mencarikan Mae jodoh. Segala cara ditempuh hingga ke dukun cabul

Rendy (Richard Kevin), cowok cakep dan konglomerat, bosen pacaran dengan cewek-cewek jaman sekarang. Ia dapat kabar tentang Mae dan pergi menemuinya. Rendy pun….jatuh cinta! Ternyata Mae juga jatuh cinta kepada Rendy tapi Rendy dihajar teman-temannya karena kesalahpahaman. Mengetahui itu Mae amat kecewa dan menangis

Usaha perjodohan yang gagal tersebut membuat Bu Mardi sakit keras. Dia mengancam, kalau ia mati sementara Mae belum dapat jodoh ia akan mati penasaran. Mae kelimpungan. Akhirnya ia akan kawin dengan salah seorang dari tiga sohibnya. Setelah pengundian berkali-kali, Beni lah yang ‘beruntung’ mengawini Mae. Kabar ini membuat Bu Mardi sembuh total dari sakitnya

Rendy sebagai anak elit, geram telah dihajar dan dipermalukan oleh anak kampung Mae. Maka terjadilah tawuran antara kaum elit dengan orang-orang di kampung Mae.

Hari itu adalah hari pernikahan Mae dengan Beni. Terdengar kabar bahwa kampung mereka diserang. Maka para tamu dan calon pengantin pria pergi membela kampungnya, termasuk Mae. Alangkah terkejutnya Mae dan Rendy saat mereka mengetahui bahwa mereka adalah para ‘jagoan’ dari golongan elit dan kampung. Kesepakatan pun diambil dan…..siapakah akhirnya yang menjadi pengantin pria?

Jenis Film

DRAMA/COMEDY – REMAJA (TEENAGE)

Pemain

NIRINA, RINGGI AGUS RAHMAN, DESTA, AMING, MERIAM BELLINA, JAJA MIHARJA, INGRID WIDJANARKO

Sutradara

HANUNG BRAMANTYO

Penulis

MUSFAR YASIN

Produser

CHAND PARWEZ SHERVIA

Produksi

STARVISION

Durasi

105 MIN

2 thoughts on “get married (marr)

  1. KAKA mengatakan:

    first BUAT NIRINA sukses ya,aku sih belum nonton tapi kalo diliat ide ceritanya menarik tuh,apalagi di film GET MARRIED ada soundtrack yg diisi ama SLANK feat NIRINA ‘PANDANGAN PERTAMA’, biarpun tuh lagu jadul tapi asik banget

  2. alfaroby mengatakan:

    dijamin deh kalau nonton film ini, 30 menit awal mungkin akan merasa bahwa film ini berjalan cukup lambat dan agak sedikit membosankan, akan tetapi santai aja dan nikmati diakhir ceritanya

    selamat menonton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: