rosul baru

ada ada saja nih orang,

mengganggap diri sebagai rosul baru, sebagai penerus muhammad, pake acara dapat wahyu segala, malahan bikin syahadat sendiri yang berbeda dengan ajaan muhammad,  gak ada shalat lima waktu dan hanya mewajibkan shalat malam saja, tetapi kok penganutnya banyak ya. apakah pake cara hipnotis atau pake cara gimana ya….

menurut hemat saya, ajaran tersebut sangat menyalahi dari syariat ajaran islam. bagaimana tidak, perlakuan mereka sangat menyimpang jauh dari alquran dan hadist muhammad. apakah pantas dia sekonyong konyong mengaku menjadi nabi, atas dasar apa, apakah hanya karena dia bermimpi, dalam mimpi dia di baiat oleh naboi sendiri. apakah itu logis, apakah juga logis jika tidak mewajibkan shalat, puasa, zakat dan bahkan haji.

maha besar Allah atas segala apapunyang diciptakanNya

5 thoughts on “rosul baru

  1. nuri mengatakan:

    ikut comment yah…

    kalo saya sih logis aja…… coba cek sejarah para Rosul….
    mimpi seperti itu ga semua orang bisa….

  2. alfaroby mengatakan:

    iya sih, tapi coba kita lihat

    akhirnya tobat juga kan tuh nabi palsunya

  3. Lucifer mengatakan:

    silahkan lihat diri sendiri,apakah diri ini sudah benar?
    silahkan lihat diri sendiri,apakah yang terjadi sekarang adalah berkah?
    silahkan lihat diri sendiri,apakah jalan yang dijalani sudah benar?
    silahkan lihat diri sendiri,jika mo buka mata buka fikiran…………………

  4. alfaroby mengatakan:

    jangan hanya melihat diri sendiri, tapi mencoba mengerti tentang apa yang sudah kita kerjakan, kita fikirkan tengtang sejauh mana rasa cinta ini, apakah kita lebih cinta Allah atau lebih cinta harta

  5. Wahab mengatakan:

    Semoga kiamat dipercepat datangnya! Biar gak pada ribut lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: