aku cinta sekolah

sebuah situs bikinan anak negeri, lumayam bagus lah, mengangkat tema tentang berteman dengan sesama siswa sekolah maupun antar sekolah seluruh Indonesia.

www.akucintasekolah.com adalah situs yang hampir mirip dengan friendster akan tetapi lebih ke arah sekolah ataupun juga ke arah yang lagi kuliah universitas seluruh nusantara.

tak juga itu, disitus tersebut juga ditampilkan tentang kegiatan sekolah dan aktifitas sekolah, sehingga bisa juga menajdi sarana publikasi yang sangat manjur, sapa sih sekarang yang gak tahu tentang internet gitu loh…

masalah tampilan bisa dibilang udah lebih dari cukup, masalah testimonial juga ada, kirm surat sampai mencari teman satu sekolah atau kenalan antar sekolah juga bisa kok,

kalau gak percaya buka aja tuh disitusnya,….

One thought on “aku cinta sekolah

  1. cempluk mengatakan:

    wah mantap banget tuh site…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: