mendownload lagu

bagaimana sih cara mendownload lagu lagu yang terbaru baik lagu lokal maupun lagu mancanegara ?

bagaimana sih cara mendonwload lagu yang ada videonya ?

bagaimana sih cara mendownload lagu yang gratis ?

bagaimana sih cara mendownload lagu yang simpel ?

nah ini nih caranya ?

buka www.youtube.com

kemudian search lagu kesukaan atau lagu yang pengen di cari. kalau udag ketemu klik lagu tersebut kemudian pada linknya kamu copy.

buka www.keepvid.com

masukkan copy an tersebut pada kolom

Download videos DIRECT from most video sites Copy the link of the page with the video on it and paste it here”

tekan download.

nah dibawahnya ntar ada tulisan

“download link”

nah kamu simpan deh ke komputermu,

niscaya kalau kamu tidak salah langkah, pasti impian lagu kesukaanmu bakalan kamu dengarkan dengan gratis dan cepat.

eh ya lupa ding, kalau udah masuk ke komputermu.

nanti file tersebut bernama “get_video”. nah kamu rubah file tersebut sesuka hatimu kemudian akhiri dengan tulisan “.flv”

jangan lupa titiknya ya

selamat mencoba

One thought on “mendownload lagu

  1. rihzatnum mengatakan:

    thanks,,
    Besok malam gue coba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: