seharusnya kita “naff”

saat relung hatiku kini mulai terasa
sepi tanpa ada cintamu dalam hidupku
semua terasa hampa kala
hatimu tak dapat ku sentuh

semakin jauh asaku ini untuk ku gapai
dalam luka batinku perih teteskan lara
ketika dirimu jauh
isi hatimu tlah menjadi miliknya

seharusnya dunia ini begitu indah
seharusnya hidupku ini penuh bermakna
takkan gundah jiwaku bila kau bersamaku
takkan perih batinku ini bila kaupun milikku
seharusnya dunia ini punya kita berdua

seandanya kau tahu perih didalam hatiku
apakah engkau merasakan apa yang ku rasa

8 thoughts on “seharusnya kita “naff”

  1. fafa mengatakan:

    waaaaaaahhhhhhh…

    lagunya baguuuuuzzz bgt.

    gw ska bgtzzzzzzz

    tuk Naff bravo!!!!!!!!

  2. keybord mengatakan:

    ?

  3. keybord mengatakan:

    mana donlotan nya?

  4. alfaroby mengatakan:

    @fafa =aku nampilin lirik itu emang karena aku juga suka lagu tersebut kok

    @keybord = kan udah jelas di “katagorinya”, ini hanya lirik lagu doang, maaf kalau salah pengertian. coba cari dari youtube.com

  5. kaka mengatakan:

    Gw suka lagu ini karena lagu ini seperti hidup gw.Pacar gw di rebut oleh tmn baik sendiri.

  6. wawan mengatakan:

    mbK/MAS, KIRIMIN DONK LIRIK LINKIN PARK

  7. ARIF mengatakan:

    wow disini ada yang romantis ya…

Tinggalkan Balasan

