kukatakan di surga

bibir ini terasa kering ketika menatap paras wajahmu

tangan ini terasa berat ketika mendengar suaramu

hati ini terasa sejuk ketika berbicara denganmu

aku memang pengecut

hanya tinggal mengucapkan sebuah kata

kata penuh sejuta harapan

kata penuh berjuta impian

aku memang pengecut

bukan ku tak sanggup menerima kenyataan

bukannya  aku tak sangup mengatakan

bukannya aku seorang pengecut

mungkin jika suatu nanti

hati dan badan ini siap

pasti kan kukatakan semua

jika memang maut yang memisahkan kita

tunggulah aku sayang,

kan kukatakan di surga

2 thoughts on “kukatakan di surga

  1. abcdefgh mengatakan:

    Apakah ini tanda2 orang yang lagi … jatuh cinta … orang memendam rindu ?

  2. alfaroby mengatakan:

    betul sekali tuh

    maaf lagi rindu

Tinggalkan Balasan

